Ratusan Buyer Bakal Hadiri Pameran Akbar Mega Industri 2018

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 28 Juni 2018 - 06:50 WIB

One Mega Industrial Series 2018, akan menghadirkan tiga rangkaian pameran utama yakni Indonesia Building Mechanical Electrical 2018, InaChem 2018, serta Indonesia Steel Building & Metal Structure Expo.
One Mega Industrial Series 2018, akan menghadirkan tiga rangkaian pameran utama yakni Indonesia Building Mechanical Electrical 2018, InaChem 2018, serta Indonesia Steel Building & Metal Structure Expo.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pemerintah tengah menggenjot pembangunan infrastruktur di tanah air, baik di ibukota maupun di daerah. Bagi Anda yang sedang merencanakan membangun gedung-gedung bertingkat untuk kebutuhan industri, ada baiknya menghadiri pameran “One Mega Industrial Event Series 2018” yang diselenggarkaan PT Wahyu Promo Citra pada 11 Juli hingga 13 Juli mendatang di JIExpo Kemayoran.

Direktur Utama PT Wahyu Promo Citra, Syukur Sakka mengatakan One Mega Industrial Series 2018, akan menghadirkan tiga rangkaian pameran utama yakni Indonesia Building Mechanical Electrical 2018, InaChem 2018, serta Indonesia Steel Building & Metal Structure Expo. Pihaknya menargetkan selama pameran berlangsung diikuti 1.500 buyer dari dalam dan luar negeri.

“Kegiatan pameran business to business ini akan dibuka langsung oleh Menteri Perindustrian RI serta Kementerian ESDM. Selain itu, sebanyak 1.500 potensial buyer akan turut bertransaksi dalam forum ini,” kata Syukur dalam keterangan persnya kepada INDUSTRY.co.id, Rabu (27/6/2018).

Lanjutnya, dalam pameran mega industri tersebut pula akan diikuti oleh 180 perusahaan baik dalam maupun luar negeri baik Asia maupun Eropa.

Indonesia Building Mechanical Electrical 2018 merupakan pameran dan teknologi dan inovasi gedung mulai dari automation & intelligent building, sistem dan teknologi dan inovasi tata udara gedung, solusi penghematan energi pada gedung, sistem pengelolaan dan teknologi keamanan gedung yang akan ditampilkan lewat beberapa sub expo Indonesia Building Mechanical Electrical 2018, yang antara lain Indonesia Lift Escalator Expo, Indonesia Smart Building Smart City Week 2018, Indonesia HVACR & Energy Efficiency Expo, Indonesia Light Building, Indosolar Expo, serta Indonesia Smart Building Security Fire & Rescue.

Selain Indonesia Building Mechanical Electrical Expo, turut pula digelar 2 pameran lainnya, yakni InaChem 2018 yang merupakan pameran teknologi prosesing industri kimia, serta pameran Steel Building & Metal Structure yang akan menghadirkan teknologi, inovasi dan solusi rangka bangun dan struktur material baja pada gedung.

Selain kegiatan pameran, selama 3 hari penyelenggaraan pengunjung juga dapat mengikuti sejumlah kegiatan, seperti leading seminar, training dan workshop, hingga presentasi teknikal produk. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…