Masuk Pekan Terakhir, Ini Berbagai Hiburan yang Bakal Meriahkan Jakarta Fair 2018

Oleh : Dina Astria | Senin, 25 Juni 2018 - 16:30 WIB

Penampilan band Sheila on 7 pada Jakarta Fair 2017. (Source: YouTube)
Penampilan band Sheila on 7 pada Jakarta Fair 2017. (Source: YouTube)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jakarta Fair Kemayoran 2018 kini telah memasuki pekan terakhirnya. Meski begitu, kemeriahan masih akan terus berlanjut di event pameran terbesar se-Asia Tenggara ini. Selain memberikan beragam diskon khas Jakarta Fair, panitia penyelenggara pun telah menyiapkan serangkaian hiburan yang akan menemani keseruan berbelanja para pengunjung.

Berikut beberapa kegiatan seru yang bisa dilakukan para pengunjung di pekan terakhir Jakarta Fair Kemayoran 2018.

1. Konser Musik dari Musisi Papan Atas

Meskipun perhelatan pameran telah memasuki hari-hari akhir, bukan berarti penampilan musisi di area panggung utama justru menyurut. Panggung utama akan kembali menghadirkan musisi papan atas nasional lintas genre. Bagi para penggemar musik dangdut bisa menyaksikan Fitri Karlina yang akan hadir Senin mendatang.

Giliran Wali yang akan melanjutkan keseruan panggung utama di hari selanjutnya, pada Selasa dan Rabu. Sedangkan Burgerkill yang akan memanjakan telinga penikmat musik metal pada Kamis. Sementara itu, Tipe-X juga akan kembali manggung untuk yang kedua kalinya di pentas Jakarta Fair tahun ini pada Jumat. Keesokannya, giliran band asal Yogyakarta, Endank Soekamti yang akan menghibur malam minggu para pengunjung.

Terakhir, pada malam penutupan, Sheila on 7 adalah band yang diutus untuk menutup gelaran Jakarta Fair ini dengan meriah.

2. Karnaval Jakarta Fair

Pada minggu terakhir perhelatan Jakarta Fair, iring-iringan karnaval akan kembali menghibur para pengunjung sebanyak dua kali lagi, yaitu tepatnya pada Selasa dan Kamis mendatang. Ratusan orang berkostum unik akan mengelilingi area pameran menyapa pengunjung, yang dimulai dari area Gambir Expo menuju Gedung Pusat Niaga (GPN). Adapun parade karnaval ini akan dimulai pada pukul 19.15 WIB.

3. Dunia Pesta Bola

Seperti yang diketahui, area Dunia Pesta Bola ini justru akan dibuka hingga 15 Juli mendatang, hingga gelaran Piala Dunia berakhir. Sementara itu, di minggu-minggu terakhir Jakarta, para pengunjung pun masih bisa menyaksikan keseruan pertandingan antara Uruguay melawan Russia pada Senin, Denmark melawan Perancis pada Selasa, hingga pertandingan penentuan antara Nigeria dan Argentina.

Adapun pengunjung tidak lagi dipungut biaya untuk menikmati nonton bareng di area Dunia Pesta Bola ini. Layar raksasa yang didukung oleh suara yang menggelegar serta kapasitas yang bisa menampung hingga ribuan orang pun dapat menambah keseruan menonton Piala Dunia di Jakarta Fair.

4. Pengundian Grand Prize

Setiap minggunya, Jakarta Fair akan membagi-bagikan hadiah Grand Prize, yang totalnya membagikan sebanyak 40 sepeda motor serta 4 unit mobil. Sementara itu, di minggu terakhir penyelenggaraan pada 1 Juli mendatang, Jakarta Fair pun akan membagikan habis hadiah Grand Prize yang masih menyisakan 8 unit sepeda motor dan 2 unit mobil.

5. Kembang Api Spektakuler

Sekali lagi, langit Kemayoran akan kembali dihiasi oleh kembang api spektakuler yang akan diledakan pada malam penutupan Jakarta Fair, 1 Juli mendatang. Adapun kembang api yang telah menjadi ciri khas dari perhelatan Jakarta Fair, akan menjadi penanda berakhirnya gelaran pameran terbesar se-Asia Tenggara ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

#bluBuatBaik Waste Station sudah tersebar di 7 lokasi strategis.

Rabu, 24 April 2024 - 23:16 WIB

Hari Bumi, Ini Langkah Kecil Memilah Sampah Untuk Bumi Lebih Sehat

blu by BCA Digital turut memfasilitasi dengan membangun sarana seperti Waste Station dan mengintegrasikan aplikasi Rekosistem x blu untuk mendorong perubahan kebiasaan dalam mengelola sampah…

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).