Madonna Beri Petunjuk Akan Rilis Album Terbaru

Oleh : Dina Astria | Kamis, 21 Juni 2018 - 18:05 WIB

Penyanyi pop, Madonna. (Foto: Billboard)
Penyanyi pop, Madonna. (Foto: Billboard)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Penyanyi pop terkenal, Madonna dikabarkan telah kembali ke studio rekaman untuk mengerjakan album musik terbarunya. Hal ini diketahui lewat postingan ‘selfie’ di akun Instagram milik Madonna beberapa waktu lalu.

Dalam pengerjaan album barunya ini, penyanyi berusia 59 tahun ini kembali bekerja sama dengan rekan lamanya, produser dan penulis lagu asal Prancis, Mirwais Ahmadzai.

Dalam postingan swafoto milik Madonna, tampak ia sedang berpose dengan Mirwais, yang ia juluki sebagai Dewa Disko. Mirwais Ahmadzai sendiri memang telah terlibat dalam tiga album musik milik Madonna.

Mirwais juga menulis beberapa lagu Madonna, seperti Music (2000), American Life (2003) dan Confessions on a Dance Floor (2005).

Album yang belum diberi judul ini akan menjadi album ke-14 Madonna, setelah terakhir kali dirinya merilis Rebel Heart pada tiga tahun silam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Elnusa mulai gunakan Nodal

Rabu, 24 April 2019 - 12:44 WIB

Elnusa Mulai Gunakan Teknologi Nodal Untuk Eksplorasi Migas

Saat ini, Elnusa mulai mengembangkan akuisisi data seismik dengan menggunakan teknologi Ocean Bottom Nodes (Nodal).

ICAEW Indonesia Business Challenge 2018

Rabu, 24 April 2019 - 12:30 WIB

Tim Indonesia Siap Bersaing di ICAEW China dan South-East Asia Business Challenge 2019

Dua tim pemenang dari enam tim gabungan, Universitas Indonesia dan tim Airlangga Consulting Group, Universitas Airlangga siap berkompetisi dengan universitas lain di Asia Tenggara.

Pintaria

Rabu, 24 April 2019 - 12:02 WIB

Kuliah Online dengan Metode Blended Learning Menjadi Solusi Bagi Karyawan

Metode kuliah blended learning semakin digemari karena melibatkan komponen kuliah online yang fleksibel bagi mahasiswa berstatus karyawan.

Wisata Kapal Layar (Foto ist)

Rabu, 24 April 2019 - 12:00 WIB

Sabang Marine Festival Dimeriahkan Kehadiran 23 Kapal Layar

Sebanyak 23 kapal layar atau yacht dari berbagai negara di Asia, Eropa hingga Afrika akan hadir memeriahkan kegiatan Sabang Marine Festival (SMF) pada 26-30 April 2019 di Sabang, Provinsi Aceh.

Bendungan Raknamo

Rabu, 24 April 2019 - 11:44 WIB

Pembangunan Bendungan Napun Gete di NTT Capai 63 Persen

Setelah menyelesaikan pembangunan dua bendungan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Raknamo dan Rotiklot, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini tengah menyelesaikan…