Paul McCarrtney Akan Rilis Dua Single Terbaru

Oleh : Anisa Triyuli | Rabu, 20 Juni 2018 - 19:00 WIB

Paul McCartney (Foto: Rolling Stone)
Paul McCartney (Foto: Rolling Stone)

INDUSTRY.co.id - Los Angles - Penyanyi asal Inggris dan juga salah satu personil The Beatles yang legendaris yakni Paul McCartney, kembali merilis dua single terbarunya. 

Kedua single terbaru tersebut diberi judul I Don't Know dan Come On To Me. Single tersebut dirilis dalam bentuk piringan hitam format double A-side single.

Melalui label rekaman Capitol Records, pada (20/5/2018) kedua single tersebut dirilis. Perilisan dua single ini sebagai perkenalan album terbaru McCartney yang akan dirilis pada musim semi tahun ini. Sementara itu tanggal rilis album tersebut belum diumumkan secara resmi.

Nantinya album terbarunya akan menjadi karya lanjutan dari album sebelumnya New (2013) yang mengkombinasikan komposisi konten musik rock dan pop dari dalam album Memory Almost Full (2007).

Sebelumnya perilisan karya terbaru McCartney ini sudah diumumkan pada 2017 lalu dalam sebuah wawancara yang diunggah ke dalam laman situsnya.

"Aku mungkin akan mengeluarkan album baru. Ini akan menjadi sesuatu yang aku suka dan semoga penggemar ikut menyukainya," tulis musisi asal Inggris tersebut.

Selain itu, Pada 2011, McCartney telah merilis album klasik Ocean's Kingdom. Setahun setelahnya, ia merilis album Kisses On the Bottomyang memuat komponen musik pop dan jazz.

Kebarnya dalam waktu dekat, penyanyi legendaris tersebut akan dijadwalkan mengisi penampil dalam konser Austin City Limits Music Festival 2018 yang berlangsung selama dua pekan yaitu 5 Oktober, 7 Oktober dan 12-14 Oktober 2018 di Austin's Zilker Park.

Konser tersebut akan menjadi acara besar pertama McCartney di tahun 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Elnusa mulai gunakan Nodal

Rabu, 24 April 2019 - 12:44 WIB

Elnusa Mulai Gunakan Teknologi Nodal Untuk Eksplorasi Migas

Saat ini, Elnusa mulai mengembangkan akuisisi data seismik dengan menggunakan teknologi Ocean Bottom Nodes (Nodal).

ICAEW Indonesia Business Challenge 2018

Rabu, 24 April 2019 - 12:30 WIB

Tim Indonesia Siap Bersaing di ICAEW China dan South-East Asia Business Challenge 2019

Dua tim pemenang dari enam tim gabungan, Universitas Indonesia dan tim Airlangga Consulting Group, Universitas Airlangga siap berkompetisi dengan universitas lain di Asia Tenggara.

Pintaria

Rabu, 24 April 2019 - 12:02 WIB

Kuliah Online dengan Metode Blended Learning Menjadi Solusi Bagi Karyawan

Metode kuliah blended learning semakin digemari karena melibatkan komponen kuliah online yang fleksibel bagi mahasiswa berstatus karyawan.

Wisata Kapal Layar (Foto ist)

Rabu, 24 April 2019 - 12:00 WIB

Sabang Marine Festival Dimeriahkan Kehadiran 23 Kapal Layar

Sebanyak 23 kapal layar atau yacht dari berbagai negara di Asia, Eropa hingga Afrika akan hadir memeriahkan kegiatan Sabang Marine Festival (SMF) pada 26-30 April 2019 di Sabang, Provinsi Aceh.

Bendungan Raknamo

Rabu, 24 April 2019 - 11:44 WIB

Pembangunan Bendungan Napun Gete di NTT Capai 63 Persen

Setelah menyelesaikan pembangunan dua bendungan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Raknamo dan Rotiklot, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini tengah menyelesaikan…