Di Solo, Presiden Jokowi Hadiri Pembagian Ribuan Paket Sembako

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 16 Juni 2018 - 18:00 WIB

Presiden Jokowi bersama masyarakat (Foto Dok Industry.co.id)
Presiden Jokowi bersama masyarakat (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Presiden Joko Widodo yang pulang Lebaran ke kediamannya Kota Solo sempat menghadiri kegiatan pembagian ribuan paket sembako yang digelar di halaman Gedung Graha Saba, Sumber Banjarsari Surakarta Jawa Tengah, Sabtu (16/6/2018)

Bahkan, Presiden saat melihat langsung kegiatan pembagian paket sembako yang digelar setiap tahun bertepatan Hari Idul Fitri tersebut sempat menyapa warga penerima yang sudah antrean sejak pukul 08.00 WIB hingga siang hari.

Namun, Presiden setelah menengok kegiatan pembagian sembako langsung meninggalkan lokasi, meski sempat beberapa warga ingin bersalaman dan berfoto bersama Presiden dengan ramah melayani masyarakat Solo satu per satu.

Sementara informasi dari panitia pembagian paket sembako di Graha Saba Solo, penitia telah menyediakan sebanyak 7.500 paket dan kupon yang dibagikan 3.000 lembar, sedangkan warga yang tidak tetap mendapat kupon tetap diberikan paket sembako.

Menurut Sekretaris Camat Banjarsari Agung jumlah kupon yang dibagikan sebanyak 3.000 paket sembako, tetapi panitia menyediakan sebanyak sekitar 7.500 pekat, dan realisanya pembagikan sekitar 5.000 paket lebuh.

Pada acara pembagian paket sembako yang digelar dari keluarga Presiden Jokowi  dihadiri ribuan masyarakat, mereka dengan tertib melakukan antrean untuk mendapatkan zakat fitrah yang dogeral setiap Hari Idul Fitri. (Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Sabtu, 21 September 2019 - 19:59 WIB

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac melepaskan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda dengan memberikan…

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Penjualan perdana OPPO A9 2020

Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.