Boeffet Kebangsaan ala Santika Premiere Dyandra Medan

Oleh : Burhan Abe | Senin, 28 November 2016 - 09:10 WIB

Santika Premiere Dyandra Medan
Santika Premiere Dyandra Medan

INDUSTRY.co.id - Medan, Masih dalam suasana peringatan Hari Pahlawan 10 November, Santika Premiere Dyandra Medan hadirkan estafet kuliner khas nusantara bertajuk Boeffet Kebangsaan, Minggu 27 November 2016 dengan beragam menu makanan minuman yang khusus dihidangkan dengan cita rasa Indonesia. Sajian kuliner yang diadakan setahun sekali ini menu nama Pahlawan Indonesia, terbuka untuk umum saat makan siang dan makan malam untuk keluarga kota Medan yang ingin berakhir pekan.

Executive Chef, Khairul Adnan menjelaskan sebagian besar menu yang dihadirkan adalah kuliner authentic Indonesia yang digemari lidah orang Medan. “Terkenal dengan buffet terpanjangnya, Santika selalu menyajikan live cooking yang menarik perhatian tamu sehingga makanan yang diinginkan masih sangat hangat dan para tamu yang datang pun bisa melihat proses pembuatan dan berinteraksi langsung dengan para chef,” ujar Khairul.

Tak hanya itu, sajian estafet kuliner yang diadakan di sepanjang foyer convention lantai dasar in akan mengadopsi nama para pahlawan sebagai nama masakannya. “Ada stall live cooking Nasi Goreng Bung Toemo, Nasi Jamblang Iskandar Muda, Mie Ginseng Tan Malaka, Pokat Kocok Gatot Subroto dan sajian dessert dan aneka kudapan yang sangat menggugah selera lainnya. Kami ingin Boeffet Kebangsaan ini menjadi sebuah momen untuk menciptakan rasa nasionalisme terutama untuk anak-anak dibarengi dengan sajian makanan yang premium dengan harga yang sangat terjangkau di akhir pekan ini,” kata Khairul.

Selain itu, adapun Boeffet Kebangsaan ini akan diramaikan dengan beberapa kompetisi khusus anak- anak seperti Lomba Mewarnai dan Fashion Show dengan beragam hadiah menarik dari pihak panitia. “Berbagai sponsor seperti Sirup Kurnia, Honda dan Transvision dalam memeriahkan acara ini. Kita juga khusus menampilkan mobil Barracuda dari Brimob untuk ajang selfie challenge di photo booth yang kita design sedemikian rupa guna memeriahkan acara di akhir bulan November ini.”

Boeffet Kebangsaan ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 100,000 net/orang dan buka dua sesi yakni pada saat makan siang dari pukul 12 siang – 3 sore dan makan malam pukul 6-10 WIB. Is akhir pekan dengan momen yang berkualitas dengan sajian kuliner tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Minggu, 16 Juni 2019 - 21:00 WIB

Ready, Set, Summer!

Menjelang liburan musim panas, Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, mengungkapkan bahwa Tokyo, London dan Las Vegas masih terus merajai sebagai…

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 20:00 WIB

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir

Pengiriman dan penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial terus bergulir bagi korban bencana banjir di sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Tenggara.

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 17:34 WIB

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) melalui Kantor Cabang Luar Negeri New York, Amerika Serikat memberikan dukungan fasilitas pembiayaan kepada Crystal Cove Seafood Corp. (Crystal Cove),…

Mendikbud, Muhadjir Effendy

Minggu, 16 Juni 2019 - 16:46 WIB

Rawan Jual Beli Kursi, Mendikbud Lakukan Penataan Sejumlah Sekolah

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melakukan pemetaan sejumlah sekolah yang dinilai rawan terhadap praktik jual beli kursi dalam Penerimaan Peserta Didik (PPDB).

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…