Bunuh Diri, Chef Anthony Bourdain ditemukan Meninggal di Kamar Hotelnya

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 08 Juni 2018 - 19:43 WIB

Chef Anthony Bourdain (Foto: www.macleans.ca)
Chef Anthony Bourdain (Foto: www.macleans.ca)

INDUSTRY.co.id, Jakarta Anthony Bourdain seorang chef serta seorang penulis buku terkenal di dunia dikabarkan telah meninggal dunia pada usianya yang ke-61 tahun akibat bunuh diri pada  pada Jumat, (8/6/2018) waktu setempat.

Dikutip dari CNN, yang mengkonfirmasi bahwa kematian Bourdain adalah bunuh diri. "Dengan kesedihan luar biasa kami dapat mengkonfirmasi kematian teman dan kolega kami, Anthony Bourdain," kata jaringan itu dalam sebuah pernyataan Jumat pagi."

"Kecintaannya akan petualangan hebat, teman-teman baru, makanan enak dan minuman, serta kisah-kisah luar biasa dunia membuatnya menjadi pendongeng yang unik. Bakatnya tidak pernah berhenti membuat kami takjub dan kami akan sangat merindukannya. Pikiran dan doa kami bersama putrinya dan keluarga pada saat yang sangat sulit ini. "

Bourdain yang saat ini berada di Perancis, yang sedang syuting  dari serial CNN-nya  "Parts Unknown" ditemukan oleh teman dekatnya Eric Ripert, seorang koki asal Perancis juga di mana, ia menemukan Bourdain terbunuh di kamar hotelnya Jumat pagi.

"Tony adalah bakat luar biasa, Tony akan sangat dirindukan bukan hanya karena karyanya, tetapi juga semangatnya" tulis Presiden CNN Jeff Zucker mengatakan dalam email kepada karyawan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Uang (Ilustrasi)

Minggu, 29 Maret 2020 - 09:31 WIB

Catat, Ini Debitur yang Boleh "Libur" Nyicil ke Bank

Pemerintah memberikan perlakuan khusus kepada debitur yang mengalami kesulitan pembayaran utang ke bank. Debitur itu antara lain termasuk dalam sektor pariwisata, transportasi, perhotelan, perdagangan,…

Pertamina Lubricants Sterilisasi Kantor, Produksi dan Distribusi

Minggu, 29 Maret 2020 - 09:30 WIB

Pertamina Lubricants Sterilisasi Kantor, Produksi dan Distribusi

Sebagai upaya untuk mencegah semakin menyebarnya wabah Covid-19, Pertamina Lubricants, anak usaha PT Pertamina (Persero), melakukan sterilisasi dengan menyemprotkan disinfektan ke seluruh fasilitas…

Joko Intarto

Minggu, 29 Maret 2020 - 09:10 WIB

Ketika Si Miskin Jadi Tersangka

Juru bicara tim penanggulangan Covid-19 Achmad Jurianto bikin blunder. Lewat pernyataannya, Achmad Jurianto menyebut orang miskinlah biang kerok penyebaran virus mematikan itu.

Cashlez gandeng artajasa dan sopheepay

Minggu, 29 Maret 2020 - 09:00 WIB

Caslez Tingkatkan Transaksi Non Tunai Cegah Penularan Virus Corona

PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (“Cashlez” atau “Perseroan”), sebagai perusahaan Financial Technology (FinTech) yang bergerak di bidang Payment Gateway ikut berpartisipasi dalam hal…

Corona Virus (Ist)

Minggu, 29 Maret 2020 - 08:50 WIB

Wali Kota Bekasi Benarkan Seorang Kepala Dinas Positif Corona

Wabah virus Corona (COVID-19) telah menjamah hingga ke lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi. Salah satu pejabat Pemkot Bekasi terkonfirmasi positif terinfeksi virus Corona.