Beri Apresiasi Mitra Salon, Matrix Indonesia Ajak Pemenang Kompetisi Liburan ke Dubai

Oleh : Anisa Triyuli | Jumat, 08 Juni 2018 - 07:00 WIB

Pengumuman Kompetisi Liburan Cool Therapy+++ 2018, Matrix Indonesia (Foto : Anisa Triyuli)
Pengumuman Kompetisi Liburan Cool Therapy+++ 2018, Matrix Indonesia (Foto : Anisa Triyuli)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Brand perawatan rambut dan coloring ternama, Matrix Indonesia telah mengumumkan pemenang Kompetisi Liburan Cool Theraphy+++ 2018 ke Dubai yang diselenggarakan oleh matrix sebagai bentuk apresiasi serta dukungan kepada para mitra salon di seluruh indonesia.

Group Product Manager Matrix Indonesia, Ester Rianda mengatakan, hadirnya Matrix Cool Teraphy+++ pada 2017 lalu, telah memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan bisnis Matrix, Dengan estimasi sebesar 42 persen. Keberhasilan ini juga tak lepas dari dukungan para pemilik salon yang senatiasa memberikan layanan terbaik bagi konsumennya.

“Melihat keberhasilan produk Cool Therapy+++, kami memberikan apresiasi dengan menyelenggarakan kompetisi liburan Cool Therapy+++ 2018 untuk para salon di Indonesia,” ujar Ester Rianda pada acara pengumuman pemenang Liburan Cool Therapy, di Wyl’s Kitchen (7/5/2018).

Ester menjelaskan, Kompetensi Cool Therapy+++ ini dilaksanakan dari Januari hingga Mei 2018. Kompetisi ini memberikan beragam hadiah menarik berupa 160 Bingkisan Hadiah, 20 Rak salon, 15 Steamer, serta 5 pemenang utama kompetisi ini akan mendapatkan kesempatan berlibur ke dubai dan menginap di hotel berbintang.

Pengundian dan pengumuman pemenang ini dilakukan di Wyl’s Kitchen Jakarta pada (7/52018), yang disiarkan langsung melalui streaming Facebook Live di beberapa kota yaitu : Jakarta, Bandung, Surabaya, Batam dan Manado melalui Facebook Fanpage Matrix Indonesia dan disaksikan oleh Dinas Sosial, Notaris, Kepolisian serta Kementrian Sosial.

Berikut ini nama salon, pemenang Kompetisi Cool Therapy+++ 2018 ke Dubai yang telah di umumkan oleh Matrix Indonesia :

  • Stevani Salon, Cakung
  • Lilie Salon, Pekanbaru
  • Djoe Salon, Solo
  • Be Young SLN, Surabaya
  • CV. Pesona Cantik Indonesia, Tangerang

“Kami berharap melalui Kompetisi Liburan Cool Therapy+++ 2018 para mitra salon kami dapat menikmati hasil kerja keras mereka selama ini dalam memberikan servis Cool Therapy+++ kepada para konsumen setia kami,” imbuhnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…

Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian YLKI

Sabtu, 20 April 2019 - 10:32 WIB

Peringati Harkonas, YLKI Minta Pemerintah Serius Lindungi Konsumen

Setiap 20 April, diperingati sebagai Hari Konsumen Nasional, atau Harkonas yang tak bisa dilepaskan dari UU No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (UUPK). Pasalnya Harkonas mengacu pada…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 20 April 2019 - 10:05 WIB

Kemenperin Pacu Hilirisasi Komoditas Kelapa Terpadu dari Jambi Sampai Gorontalo

Kementerian Perindustrian semakian giat memacu hilirisasi komoditas kelapa agar menjadi produk industri dalam negeri yang bernilai tambah tinggi.