Tauzia Hotel Perkenalkan POP! Hotel Timoho Yogyakarta

Oleh : Burhan Abe | Senin, 28 November 2016 - 08:35 WIB

Group POP! Hotel
Group POP! Hotel

INDUSTRY.co.id - Tauzia Hotel Management bersama PT Heidi Cahaya Berkat dengan bangga mengumumkan pembukaan POP! Hotel Timoho Yogyakarta yang berlokasi strategis di Jalan IPDA Tut Harsono no. 11 - hanya beberapa langkah saja dari gedung Balai Kota. Pembukaan ini menandakan yang ke-20 untuk jaringan POP! Hotels, sekaligus yang ketiga di kota Yogyakarta - Indonesia.

“POP! Hotel Timoho Yogyakarta juga menawarkan atmosfer lobi berbeda dengan konsep baru PitStop, menggabungkan suasana cafe lounge dan convenience store, yang ditujukan untuk menjawab tren pasar yang senantiasa berubah,” ujar Irene Janti, Chief Brands & Marketing Officer - Tauzia Hotel Management.

Selanjutnya POP! Hotel Timoho Yogyakarta memiliki 126 kamar tamu berukuran 16 meter persegi yang menghadap kota (dengan pilihan ranjang twin-sharing & king-sized), juga empat ruang pertemuan (Fuzz, Klip, Klop & Buzz) yang berkapasitas total 250 orang, surat kabar gratis di area lobi, koneksi WiFi di sekitar hotel, pelayanan laundry, wake-up call, sewa sepeda motor dan area parkir luas untuk 7 bus dan 40 mobil.

Setiap POP! Room dilengkapi dengan kotak safe deposit, sofa bed, lemari, air mineral botol gratis, jaringan TV kabel & penyejuk ruangan.

Hotel ini diharapkan dapat menjadi tempat nongkrong interaktif bagi para profesional muda & pelancong milenial karena PitStop beroperasi 24 jam serta menawarkan berbagai makanan ringan & tempat duduk yang nyaman. “Kami ingin hotel ini dapat mewakili aspirasi serta semangat generasi muda Indonesia yang membutuhkan tempat berkumpul asik serta nyaman,” jelas Noviani Saputra, Hotel Manager - POP! Hotel Timoho Yogyakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.