Tauzia Hotel Perkenalkan POP! Hotel Timoho Yogyakarta

Oleh : Burhan Abe | Senin, 28 November 2016 - 08:35 WIB

Group POP! Hotel
Group POP! Hotel

INDUSTRY.co.id - Tauzia Hotel Management bersama PT Heidi Cahaya Berkat dengan bangga mengumumkan pembukaan POP! Hotel Timoho Yogyakarta yang berlokasi strategis di Jalan IPDA Tut Harsono no. 11 - hanya beberapa langkah saja dari gedung Balai Kota. Pembukaan ini menandakan yang ke-20 untuk jaringan POP! Hotels, sekaligus yang ketiga di kota Yogyakarta - Indonesia.

“POP! Hotel Timoho Yogyakarta juga menawarkan atmosfer lobi berbeda dengan konsep baru PitStop, menggabungkan suasana cafe lounge dan convenience store, yang ditujukan untuk menjawab tren pasar yang senantiasa berubah,” ujar Irene Janti, Chief Brands & Marketing Officer - Tauzia Hotel Management.

Selanjutnya POP! Hotel Timoho Yogyakarta memiliki 126 kamar tamu berukuran 16 meter persegi yang menghadap kota (dengan pilihan ranjang twin-sharing & king-sized), juga empat ruang pertemuan (Fuzz, Klip, Klop & Buzz) yang berkapasitas total 250 orang, surat kabar gratis di area lobi, koneksi WiFi di sekitar hotel, pelayanan laundry, wake-up call, sewa sepeda motor dan area parkir luas untuk 7 bus dan 40 mobil.

Setiap POP! Room dilengkapi dengan kotak safe deposit, sofa bed, lemari, air mineral botol gratis, jaringan TV kabel & penyejuk ruangan.

Hotel ini diharapkan dapat menjadi tempat nongkrong interaktif bagi para profesional muda & pelancong milenial karena PitStop beroperasi 24 jam serta menawarkan berbagai makanan ringan & tempat duduk yang nyaman. “Kami ingin hotel ini dapat mewakili aspirasi serta semangat generasi muda Indonesia yang membutuhkan tempat berkumpul asik serta nyaman,” jelas Noviani Saputra, Hotel Manager - POP! Hotel Timoho Yogyakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.

ahli gigi (foto ilustrasi)

Senin, 23 September 2019 - 12:01 WIB

Tukang Gigi Se-Indonesia Tolak RUU KUHP

Jakarta - Penolakan terhadap draft RUU KUHP tidak hanya berasal dari kalangan akademisi dan kelompok masyarakat sipil, namun kalangan tukang gigi juga turut menolak draft perubahan peraturan…