Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama HIPPI DKI dan Lions Club

Oleh : Dina Astria | Senin, 04 Juni 2018 - 15:00 WIB

Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama HIPPI DKI dan Lions Club
Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama HIPPI DKI dan Lions Club

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang spesial untuk umat muslim, dimana setiap tahunnya bulan puasa merupakan bulan yang tidak pernah bisa dilalui begitu saja. Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta kembali mengadakan kegiatan CSR pada tanggal 26Mei 2018, santunan untuk Dhuafa & YatimPiatu Yayasan Darul Fikri, kampung nelayan Cilincing Jakarta Utara  yang diharapkan kira dapat terus saling berbagi dengan sesama dalam menjalani kehidupan ini.

Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta bersama HIPPI DKI dan Lions Club memberikan bantuan berupa bahan – bahan sembako dan peralatan sekolah seperti tas, buku – buku dan peralatan tulis dan peralatan tidur.

Kegiatan CSR ini dilanjutkan dengan acara Buka Puasa Bersama Dhuafa &YatimPiatu Yayasan Darul Fikri yang diselenggarakan pada tanggal 31Mei2018di Florence – Ballroom Amos Cozy Hotel, pukul 16.30 WIB – Selesai. Alunan musik Ramadhan menyambut kedatangan para tamu di depan lobby sebelum acara dimulai. Kemudian acara diawali dengan pembacaan ayat suci AL Quran dan saritilawah, dilanjutkan dengan sambutan dari CEO Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta, Dra. Khoe Ribka dan sambutan perwakilan dari Wali Kota Jakarta Selatan, HIPPI & Lions Club.

Tidak hanya memberikan hiburan, acara ini juga dimeriahkan oleh tari – tarian, nyanyian dan untuk kegiatan amal ini dihadiri oleh 200 undangan yang terdiri dari pejabat setempat, klien, anggota HIPPI DKI, anggota Lions Club, dan para karyawan Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta ini juga memberikan sejumlah bingkisan dan goodie bag kepada dhuafa & YatimPiatu Yayasan Darul Fikri. Dilanjutkan dengan makan malam yang tentunya disajikan dengan menu spesial Ramadhan yang telah disiapkan oleh Executive Chef Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta yang memiliki tema Elegance Thematic ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wahyu Kuncoro Resmi Dampingi Dirut Pegadaian

Selasa, 19 November 2019 - 17:12 WIB

Kementerian BUMN Tunjuk Wahyu Kuncoro Sebagai Wadirut Pegadaian Dampingi Kuswiyoto

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melantik Wahyu Kuncoro sebagai Wadirut PT Pegadaian (Persero) dan menyerahkan Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Selaku Wakil Pemerintah…

Asahimas Group

Selasa, 19 November 2019 - 16:31 WIB

Produsen Kaca Asal Jepang Harap Harga Gas Industri di Indonesia Tidak Naik

Perusahaan kaca asal Jepang Asahimas meminta agar harga gas untuk industri di Indonesia tidak naik, bahkan jika memungkinkan harganya bisa turun.

Ilustrasi Industri Otomotif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 November 2019 - 15:30 WIB

Menperin Agus Gumiwang Pastikan Raksasa Otomotif Bakal Tambah Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita melakukan pertemuan dengan sejumlah perusahaan otomotif ternama Jepang.

Kepala Biro Humas dan Informasi Publik, Kementerian Pertanian (Kementan), Kuntoro Boga Andri

Selasa, 19 November 2019 - 15:29 WIB

PDB Pertanian RI Urutan ke 5 Dunia

Jakarta - Anggaran Kementerian Pertanian kini tinggal Rp21 triliun dari sebelumnya Rp32 triliun. Anggaran tersebut untuk menggenjot sektor pertanian. Bahkan Product Domestik Bruto (PDB) sektor…

South Pacific Viscose Rampungkan Pengerukan Sungai Citarum

Selasa, 19 November 2019 - 15:00 WIB

South Pacific Viscose Rampungkan Pengerukan Sungai Citarum

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya SPV untuk revitalisasi dan pencegahan pencemaran lingkungan serta menerapkan praktik bisnis yang berkelanjutan.