Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama HIPPI DKI dan Lions Club

Oleh : Dina Astria | Senin, 04 Juni 2018 - 15:00 WIB

Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama HIPPI DKI dan Lions Club
Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama HIPPI DKI dan Lions Club

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang spesial untuk umat muslim, dimana setiap tahunnya bulan puasa merupakan bulan yang tidak pernah bisa dilalui begitu saja. Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta kembali mengadakan kegiatan CSR pada tanggal 26Mei 2018, santunan untuk Dhuafa & YatimPiatu Yayasan Darul Fikri, kampung nelayan Cilincing Jakarta Utara  yang diharapkan kira dapat terus saling berbagi dengan sesama dalam menjalani kehidupan ini.

Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta bersama HIPPI DKI dan Lions Club memberikan bantuan berupa bahan – bahan sembako dan peralatan sekolah seperti tas, buku – buku dan peralatan tulis dan peralatan tidur.

Kegiatan CSR ini dilanjutkan dengan acara Buka Puasa Bersama Dhuafa &YatimPiatu Yayasan Darul Fikri yang diselenggarakan pada tanggal 31Mei2018di Florence – Ballroom Amos Cozy Hotel, pukul 16.30 WIB – Selesai. Alunan musik Ramadhan menyambut kedatangan para tamu di depan lobby sebelum acara dimulai. Kemudian acara diawali dengan pembacaan ayat suci AL Quran dan saritilawah, dilanjutkan dengan sambutan dari CEO Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta, Dra. Khoe Ribka dan sambutan perwakilan dari Wali Kota Jakarta Selatan, HIPPI & Lions Club.

Tidak hanya memberikan hiburan, acara ini juga dimeriahkan oleh tari – tarian, nyanyian dan untuk kegiatan amal ini dihadiri oleh 200 undangan yang terdiri dari pejabat setempat, klien, anggota HIPPI DKI, anggota Lions Club, dan para karyawan Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta ini juga memberikan sejumlah bingkisan dan goodie bag kepada dhuafa & YatimPiatu Yayasan Darul Fikri. Dilanjutkan dengan makan malam yang tentunya disajikan dengan menu spesial Ramadhan yang telah disiapkan oleh Executive Chef Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta yang memiliki tema Elegance Thematic ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Sabtu, 21 September 2019 - 19:59 WIB

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac melepaskan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda dengan memberikan…

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Penjualan perdana OPPO A9 2020

Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.