Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama HIPPI DKI dan Lions Club

Oleh : Dina Astria | Senin, 04 Juni 2018 - 15:00 WIB

Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama HIPPI DKI dan Lions Club
Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama HIPPI DKI dan Lions Club

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang spesial untuk umat muslim, dimana setiap tahunnya bulan puasa merupakan bulan yang tidak pernah bisa dilalui begitu saja. Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta kembali mengadakan kegiatan CSR pada tanggal 26Mei 2018, santunan untuk Dhuafa & YatimPiatu Yayasan Darul Fikri, kampung nelayan Cilincing Jakarta Utara  yang diharapkan kira dapat terus saling berbagi dengan sesama dalam menjalani kehidupan ini.

Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta bersama HIPPI DKI dan Lions Club memberikan bantuan berupa bahan – bahan sembako dan peralatan sekolah seperti tas, buku – buku dan peralatan tulis dan peralatan tidur.

Kegiatan CSR ini dilanjutkan dengan acara Buka Puasa Bersama Dhuafa &YatimPiatu Yayasan Darul Fikri yang diselenggarakan pada tanggal 31Mei2018di Florence – Ballroom Amos Cozy Hotel, pukul 16.30 WIB – Selesai. Alunan musik Ramadhan menyambut kedatangan para tamu di depan lobby sebelum acara dimulai. Kemudian acara diawali dengan pembacaan ayat suci AL Quran dan saritilawah, dilanjutkan dengan sambutan dari CEO Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta, Dra. Khoe Ribka dan sambutan perwakilan dari Wali Kota Jakarta Selatan, HIPPI & Lions Club.

Tidak hanya memberikan hiburan, acara ini juga dimeriahkan oleh tari – tarian, nyanyian dan untuk kegiatan amal ini dihadiri oleh 200 undangan yang terdiri dari pejabat setempat, klien, anggota HIPPI DKI, anggota Lions Club, dan para karyawan Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta ini juga memberikan sejumlah bingkisan dan goodie bag kepada dhuafa & YatimPiatu Yayasan Darul Fikri. Dilanjutkan dengan makan malam yang tentunya disajikan dengan menu spesial Ramadhan yang telah disiapkan oleh Executive Chef Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta yang memiliki tema Elegance Thematic ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pabrik Petrokimia

Sabtu, 20 April 2019 - 13:05 WIB

Arab Saudi Bakal Bangun Pabrik Petrokimia Senilai Rp84,31 Triliun di Indonesia

Pemerintah Arab Saudi siap menambah investasinya di Indonesia dengan mendirikan pabrik petrokimia senilai USD6 miliar atau setara Rp84,31 triliun.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto:Ridwan)

Sabtu, 20 April 2019 - 12:05 WIB

Usai Pemilu, Menperin Optimis Investasi Industri Kian Agresif

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengaku optimistis akan terjadi peningkatan investasi dan ekspansi di sekkor industri manufaktur seusai penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun…

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…