Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama HIPPI DKI dan Lions Club

Oleh : Dina Astria | Senin, 04 Juni 2018 - 15:00 WIB

Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama HIPPI DKI dan Lions Club
Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama HIPPI DKI dan Lions Club

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang spesial untuk umat muslim, dimana setiap tahunnya bulan puasa merupakan bulan yang tidak pernah bisa dilalui begitu saja. Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta kembali mengadakan kegiatan CSR pada tanggal 26Mei 2018, santunan untuk Dhuafa & YatimPiatu Yayasan Darul Fikri, kampung nelayan Cilincing Jakarta Utara  yang diharapkan kira dapat terus saling berbagi dengan sesama dalam menjalani kehidupan ini.

Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta bersama HIPPI DKI dan Lions Club memberikan bantuan berupa bahan – bahan sembako dan peralatan sekolah seperti tas, buku – buku dan peralatan tulis dan peralatan tidur.

Kegiatan CSR ini dilanjutkan dengan acara Buka Puasa Bersama Dhuafa &YatimPiatu Yayasan Darul Fikri yang diselenggarakan pada tanggal 31Mei2018di Florence – Ballroom Amos Cozy Hotel, pukul 16.30 WIB – Selesai. Alunan musik Ramadhan menyambut kedatangan para tamu di depan lobby sebelum acara dimulai. Kemudian acara diawali dengan pembacaan ayat suci AL Quran dan saritilawah, dilanjutkan dengan sambutan dari CEO Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta, Dra. Khoe Ribka dan sambutan perwakilan dari Wali Kota Jakarta Selatan, HIPPI & Lions Club.

Tidak hanya memberikan hiburan, acara ini juga dimeriahkan oleh tari – tarian, nyanyian dan untuk kegiatan amal ini dihadiri oleh 200 undangan yang terdiri dari pejabat setempat, klien, anggota HIPPI DKI, anggota Lions Club, dan para karyawan Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta ini juga memberikan sejumlah bingkisan dan goodie bag kepada dhuafa & YatimPiatu Yayasan Darul Fikri. Dilanjutkan dengan makan malam yang tentunya disajikan dengan menu spesial Ramadhan yang telah disiapkan oleh Executive Chef Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta yang memiliki tema Elegance Thematic ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anggota Komisi IX DPR RI Netty Prasetiyani

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:15 WIB

Inpres Nomor 6-2020 Dikritik, Komisi IX: Untuk Bertahan Hidup Saja Sudah Kembang Kempis Apalagi Bayar Denda

Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 meminta kepala daerah melakukan sosialisasi…

Ilustrasi Industri Nikel (Photo by Bisnis.com)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:03 WIB

Luar Biasa! Ekspor Produk Industri Nikel Mampu Tembus USD 7 Miliar

Berdasarkan data BPS, pada tahun 2018 dan 2019, nilai ekspor produk industri logam berbasis nikel berturut-turut mencapai USD4,8 miliar dan USD7,08 miliar atau meningkat 47,5%.

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:45 WIB

Tutup Pekan IHSG Berakhir Melemah Turun ke Level 5.144

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Jumat (7/8) ditutup melemah.

Waskita Karya (Foto Dok Industry.co..id)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:32 WIB

Sah! Waskita Karya Terbitkan Obligasi Rp135,1 Miliar Jangka Waktu 3 Tahun

Dilansir dari IDX berdasarkan keterangan perseroan, Obligasi Berkelanjutan IV Waskita Karya Tahap I Tahun 2020 dicatatkan sebesar Rp135,5 miliar dengan jangka waktu 3 Tahun.

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:30 WIB

Muhaimin Iskandar Minta Pemerintah Lebih Perhatikan Nasib Petani

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar menilai pertumbuhan ekonomi yang ditopang sektor pertanian layak mendapatkan perhatian dari Pemerintah, demi terus meningkatkan investasi pertanian.