Parador Hotel Luncurkan Website Tampilan Baru

Oleh : Dina Astria | Senin, 04 Juni 2018 - 13:03 WIB

Website baru Parador Hotel
Website baru Parador Hotel

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Parador Hotels & Resorts sebagai hotel management company saat ini telah mengelola 10 hotel di 6 kota besar tersebar di Indonesia dan beberapa hotel dalam tahap pembangunan. Baru-baru ini Parador meluncurkan wajah baru situs www.parador-hotels.com dimana pelanggan akan mendapatkan tarif kamar terbaik dan tambahan keuntungan lainnya untuk pemesanan langsung melalui situs resmi tersebut.

Menurut Johannes Hutauruk selaku Chief Operating Officer Parador “Situs baru Parador memberikan cakupan informasi produk yang lebih luas dan detil untuk membantu para pelanggan memahami keberagaman brand hotel Parador secara menyeluruh. Tampilan situs yang baru juga bertujuan untuk memaksimalkan kegunaan situs sebelumnya yang hanya bersifat informasi.”

Kelebihan lainnya dari situs www.pardor-hotels.com yaitu:

Tampilan yang minimalis dan fokus kepada inovasi.

Memudahkan para pelanggan untuk menemukan grup hotel secara ringkas, tata letak yang lebih rapih menyajikan kenyamanan dalam menemukan variasi hotel Parador sesuai dengan tujuan daerah yang diinginkan.

Tampilan yang responsif dapat disesuaikan dengan ukuran layar perangkat yang digunakan pelanggan baik telepon genggam, tab, laptop atau layar komputer.  Fitur pemesanan kamar dan proses konfirmasikamar yang lebih cepat dan terjamin menjadi hal yang sangatdisukaioleh para pelanggan.

Fitur yang lainnya, yaitu referensi harga menginap dengan detil yang lebih lengkap, penawaran spesial, berita terbaru, program loyalitas, hingga penjelasan rinci mengenai 10 hotel yang beroperasi di bawah manajemen Parador dapat diakses dengan mudah.

Saat ini Parador juga memberikan keuntungan lebih berupa tambahan potongan diskon 10% yang langsung bisa didapat oleh para pelanggan yang melakukan reservasi di situs resmi Parador dengan menggunakan telepon genggam. Berbagai keuntungan yang disediakan oleh Parador diharapkan dapat memberikan kepuasan dalam pengalaman menginap para pelanggan dimanapun hotel-hotel Parador berada.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…