Parador Hotel Luncurkan Website Tampilan Baru

Oleh : Dina Astria | Senin, 04 Juni 2018 - 13:03 WIB

Website baru Parador Hotel
Website baru Parador Hotel

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Parador Hotels & Resorts sebagai hotel management company saat ini telah mengelola 10 hotel di 6 kota besar tersebar di Indonesia dan beberapa hotel dalam tahap pembangunan. Baru-baru ini Parador meluncurkan wajah baru situs www.parador-hotels.com dimana pelanggan akan mendapatkan tarif kamar terbaik dan tambahan keuntungan lainnya untuk pemesanan langsung melalui situs resmi tersebut.

Menurut Johannes Hutauruk selaku Chief Operating Officer Parador “Situs baru Parador memberikan cakupan informasi produk yang lebih luas dan detil untuk membantu para pelanggan memahami keberagaman brand hotel Parador secara menyeluruh. Tampilan situs yang baru juga bertujuan untuk memaksimalkan kegunaan situs sebelumnya yang hanya bersifat informasi.”

Kelebihan lainnya dari situs www.pardor-hotels.com yaitu:

Tampilan yang minimalis dan fokus kepada inovasi.

Memudahkan para pelanggan untuk menemukan grup hotel secara ringkas, tata letak yang lebih rapih menyajikan kenyamanan dalam menemukan variasi hotel Parador sesuai dengan tujuan daerah yang diinginkan.

Tampilan yang responsif dapat disesuaikan dengan ukuran layar perangkat yang digunakan pelanggan baik telepon genggam, tab, laptop atau layar komputer.  Fitur pemesanan kamar dan proses konfirmasikamar yang lebih cepat dan terjamin menjadi hal yang sangatdisukaioleh para pelanggan.

Fitur yang lainnya, yaitu referensi harga menginap dengan detil yang lebih lengkap, penawaran spesial, berita terbaru, program loyalitas, hingga penjelasan rinci mengenai 10 hotel yang beroperasi di bawah manajemen Parador dapat diakses dengan mudah.

Saat ini Parador juga memberikan keuntungan lebih berupa tambahan potongan diskon 10% yang langsung bisa didapat oleh para pelanggan yang melakukan reservasi di situs resmi Parador dengan menggunakan telepon genggam. Berbagai keuntungan yang disediakan oleh Parador diharapkan dapat memberikan kepuasan dalam pengalaman menginap para pelanggan dimanapun hotel-hotel Parador berada.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Asahimas Group

Selasa, 19 November 2019 - 16:31 WIB

Produsen Kaca Asal Jepang Harap Harga Gas Industri di Indonesia Tidak Naik

Perusahaan kaca asal Jepang Asahimas meminta agar harga gas untuk industri di Indonesia tidak naik, bahkan jika memungkinkan harganya bisa turun.

Ilustrasi Industri Otomotif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 November 2019 - 15:30 WIB

Menperin Agus Gumiwang Pastikan Raksasa Otomotif Bakal Tambah Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita melakukan pertemuan dengan sejumlah perusahaan otomotif ternama Jepang.

Kepala Biro Humas dan Informasi Publik, Kementerian Pertanian (Kementan), Kuntoro Boga Andri

Selasa, 19 November 2019 - 15:29 WIB

PDB Pertanian RI Urutan ke 5 Dunia

Jakarta - Anggaran Kementerian Pertanian kini tinggal Rp21 triliun dari sebelumnya Rp32 triliun. Anggaran tersebut untuk menggenjot sektor pertanian. Bahkan Product Domestik Bruto (PDB) sektor…

South Pacific Viscose Rampungkan Pengerukan Sungai Citarum

Selasa, 19 November 2019 - 15:00 WIB

South Pacific Viscose Rampungkan Pengerukan Sungai Citarum

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya SPV untuk revitalisasi dan pencegahan pencemaran lingkungan serta menerapkan praktik bisnis yang berkelanjutan.

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Selasa, 19 November 2019 - 14:02 WIB

Perusahaan Jepang Bakal Investasi Rp 40 Triliun di Indonesia

Kementerian Perindustrian menyatakan sejumlah pelaku industri skala besar di Jepang akan membawa uangnya masuk ke Indonesia mencapai total Rp40 triliun hingga tahun 2023.