Parador Hotel Luncurkan Website Tampilan Baru

Oleh : Dina Astria | Senin, 04 Juni 2018 - 13:03 WIB

Website baru Parador Hotel
Website baru Parador Hotel

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Parador Hotels & Resorts sebagai hotel management company saat ini telah mengelola 10 hotel di 6 kota besar tersebar di Indonesia dan beberapa hotel dalam tahap pembangunan. Baru-baru ini Parador meluncurkan wajah baru situs www.parador-hotels.com dimana pelanggan akan mendapatkan tarif kamar terbaik dan tambahan keuntungan lainnya untuk pemesanan langsung melalui situs resmi tersebut.

Menurut Johannes Hutauruk selaku Chief Operating Officer Parador “Situs baru Parador memberikan cakupan informasi produk yang lebih luas dan detil untuk membantu para pelanggan memahami keberagaman brand hotel Parador secara menyeluruh. Tampilan situs yang baru juga bertujuan untuk memaksimalkan kegunaan situs sebelumnya yang hanya bersifat informasi.”

Kelebihan lainnya dari situs www.pardor-hotels.com yaitu:

Tampilan yang minimalis dan fokus kepada inovasi.

Memudahkan para pelanggan untuk menemukan grup hotel secara ringkas, tata letak yang lebih rapih menyajikan kenyamanan dalam menemukan variasi hotel Parador sesuai dengan tujuan daerah yang diinginkan.

Tampilan yang responsif dapat disesuaikan dengan ukuran layar perangkat yang digunakan pelanggan baik telepon genggam, tab, laptop atau layar komputer.  Fitur pemesanan kamar dan proses konfirmasikamar yang lebih cepat dan terjamin menjadi hal yang sangatdisukaioleh para pelanggan.

Fitur yang lainnya, yaitu referensi harga menginap dengan detil yang lebih lengkap, penawaran spesial, berita terbaru, program loyalitas, hingga penjelasan rinci mengenai 10 hotel yang beroperasi di bawah manajemen Parador dapat diakses dengan mudah.

Saat ini Parador juga memberikan keuntungan lebih berupa tambahan potongan diskon 10% yang langsung bisa didapat oleh para pelanggan yang melakukan reservasi di situs resmi Parador dengan menggunakan telepon genggam. Berbagai keuntungan yang disediakan oleh Parador diharapkan dapat memberikan kepuasan dalam pengalaman menginap para pelanggan dimanapun hotel-hotel Parador berada.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembangunan drainase jalan nasional

Minggu, 16 Juni 2019 - 07:50 WIB

Kementerian PUPR Siapkan Program Pembangunan Drainase Jalan Secara Nasional

Keberadaan drainase jalan yang terhubung dengan sistem drainase kawasan atau lingkungan sangat penting untuk menghindari terjadinya genangan dan memperpanjang usia layanan jalan.

Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)

Minggu, 16 Juni 2019 - 06:36 WIB

Libur Lebaran 2019 Transaksi Electronic Channel Mandiri Syariah Naik 60%

Jakarta -- Selama libur lebaran Mei 2019 transaksi electronic channel PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) naik 60% (year on year) dari Mei 2018.

Kunjungan Wisman ke Bali (Foto ist)

Sabtu, 15 Juni 2019 - 18:00 WIB

Kunjungan Wisman ke Bali Turun 7,83 Persen

BPS Provinsi Bali mencatat jumlah kunjungan wisatawan asing ke beberapa destinasi pariwisata di Bali mengalami penurunan hingga 7,83 persen untuk bulan April 2019 jika dibandingkan dengan bulan…

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Sabtu, 15 Juni 2019 - 17:04 WIB

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mendirikan layanan Dapur Umum untuk melayani pengungsi banjir bandang di Kabupaten Konawe dan Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Dapur umum…

Pegadaian Raih Penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2019

Sabtu, 15 Juni 2019 - 15:24 WIB

Pegadaian Raih Penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2019

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap keberhasilan Pegadaian sebagai BUMN dalam melakukan transformasi digital, dari mulai membenahi Sumber Daya Manusia (SDM), produk, layanan, proses…