Parador Hotel Luncurkan Website Tampilan Baru

Oleh : Dina Astria | Senin, 04 Juni 2018 - 13:03 WIB

Website baru Parador Hotel
Website baru Parador Hotel

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Parador Hotels & Resorts sebagai hotel management company saat ini telah mengelola 10 hotel di 6 kota besar tersebar di Indonesia dan beberapa hotel dalam tahap pembangunan. Baru-baru ini Parador meluncurkan wajah baru situs www.parador-hotels.com dimana pelanggan akan mendapatkan tarif kamar terbaik dan tambahan keuntungan lainnya untuk pemesanan langsung melalui situs resmi tersebut.

Menurut Johannes Hutauruk selaku Chief Operating Officer Parador “Situs baru Parador memberikan cakupan informasi produk yang lebih luas dan detil untuk membantu para pelanggan memahami keberagaman brand hotel Parador secara menyeluruh. Tampilan situs yang baru juga bertujuan untuk memaksimalkan kegunaan situs sebelumnya yang hanya bersifat informasi.”

Kelebihan lainnya dari situs www.pardor-hotels.com yaitu:

Tampilan yang minimalis dan fokus kepada inovasi.

Memudahkan para pelanggan untuk menemukan grup hotel secara ringkas, tata letak yang lebih rapih menyajikan kenyamanan dalam menemukan variasi hotel Parador sesuai dengan tujuan daerah yang diinginkan.

Tampilan yang responsif dapat disesuaikan dengan ukuran layar perangkat yang digunakan pelanggan baik telepon genggam, tab, laptop atau layar komputer.  Fitur pemesanan kamar dan proses konfirmasikamar yang lebih cepat dan terjamin menjadi hal yang sangatdisukaioleh para pelanggan.

Fitur yang lainnya, yaitu referensi harga menginap dengan detil yang lebih lengkap, penawaran spesial, berita terbaru, program loyalitas, hingga penjelasan rinci mengenai 10 hotel yang beroperasi di bawah manajemen Parador dapat diakses dengan mudah.

Saat ini Parador juga memberikan keuntungan lebih berupa tambahan potongan diskon 10% yang langsung bisa didapat oleh para pelanggan yang melakukan reservasi di situs resmi Parador dengan menggunakan telepon genggam. Berbagai keuntungan yang disediakan oleh Parador diharapkan dapat memberikan kepuasan dalam pengalaman menginap para pelanggan dimanapun hotel-hotel Parador berada.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kementerian PUPR Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2020

Jumat, 27 November 2020 - 08:45 WIB

Kementerian PUPR Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2020 dan Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik Penanganan COVID-19

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berkomitmen untuk menjadi lembaga pemerintah yang informatif dengan memberikan pelayanan informasi publik yang akuntabel dan transparan…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Jumat, 27 November 2020 - 08:33 WIB

HUT Korpri Ke-49, Menteri Basuki: ASN Tetap Harus Produktif dan Inovatif

Puncak perayaan ini dilaksanakan di Auditorium Kementerian PUPR yang dihadiri secara terbatas serta daring, Kamis (26/11/2020).

Kepala BKPM Bahlil (ist)

Jumat, 27 November 2020 - 08:30 WIB

Investasi di RI Meluber! Bawa Duit US$ 70,14 Miliar, 152 Perusahaan Bakal Relokasi Pabrik dari China ke Indonesia

Indonesia berpotensi kebanjiran investasi senilai US$70,14 miliar dari perusahaan-perusahaan yang berencana merelokasikan pabriknya dari China pada masa pandemi COVID-19.

BCA Raih Payment Channel Award 2020

Jumat, 27 November 2020 - 08:00 WIB

BCA Raih Payment Channel Award 2020

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai bagian dari sistem keuangan nasional senantiasa menghadirkan beragam solusi perbankan demi menunjang kebutuhan nasabah dan masyarakat Indonesia. Kerja…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) menyerahkan cindera mata kepada Wakil Duta Besar Belanda untuk Indonesia Ardi Stoios-Braken usai signing ceremony peluncuran Arise Fund di Jakarta

Jumat, 27 November 2020 - 07:05 WIB

MDI Ventures dan Finch Capital Luncurkan Arise Fund

MDI Ventures perusahaan modal ventura milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama dengan Finch Capital investor tematik tahap awal yang fokus pada teknologi keuangan, berkolaborasi…