Parador Hotel Luncurkan Website Tampilan Baru

Oleh : Dina Astria | Senin, 04 Juni 2018 - 13:03 WIB

Website baru Parador Hotel
Website baru Parador Hotel

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Parador Hotels & Resorts sebagai hotel management company saat ini telah mengelola 10 hotel di 6 kota besar tersebar di Indonesia dan beberapa hotel dalam tahap pembangunan. Baru-baru ini Parador meluncurkan wajah baru situs www.parador-hotels.com dimana pelanggan akan mendapatkan tarif kamar terbaik dan tambahan keuntungan lainnya untuk pemesanan langsung melalui situs resmi tersebut.

Menurut Johannes Hutauruk selaku Chief Operating Officer Parador “Situs baru Parador memberikan cakupan informasi produk yang lebih luas dan detil untuk membantu para pelanggan memahami keberagaman brand hotel Parador secara menyeluruh. Tampilan situs yang baru juga bertujuan untuk memaksimalkan kegunaan situs sebelumnya yang hanya bersifat informasi.”

Kelebihan lainnya dari situs www.pardor-hotels.com yaitu:

Tampilan yang minimalis dan fokus kepada inovasi.

Memudahkan para pelanggan untuk menemukan grup hotel secara ringkas, tata letak yang lebih rapih menyajikan kenyamanan dalam menemukan variasi hotel Parador sesuai dengan tujuan daerah yang diinginkan.

Tampilan yang responsif dapat disesuaikan dengan ukuran layar perangkat yang digunakan pelanggan baik telepon genggam, tab, laptop atau layar komputer.  Fitur pemesanan kamar dan proses konfirmasikamar yang lebih cepat dan terjamin menjadi hal yang sangatdisukaioleh para pelanggan.

Fitur yang lainnya, yaitu referensi harga menginap dengan detil yang lebih lengkap, penawaran spesial, berita terbaru, program loyalitas, hingga penjelasan rinci mengenai 10 hotel yang beroperasi di bawah manajemen Parador dapat diakses dengan mudah.

Saat ini Parador juga memberikan keuntungan lebih berupa tambahan potongan diskon 10% yang langsung bisa didapat oleh para pelanggan yang melakukan reservasi di situs resmi Parador dengan menggunakan telepon genggam. Berbagai keuntungan yang disediakan oleh Parador diharapkan dapat memberikan kepuasan dalam pengalaman menginap para pelanggan dimanapun hotel-hotel Parador berada.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Sabtu, 21 September 2019 - 19:59 WIB

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac melepaskan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda dengan memberikan…

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Penjualan perdana OPPO A9 2020

Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.