BTS Pastikan Akan Kolaborasi Dengan Zedd

Oleh : Anisa Triyuli | Sabtu, 26 Mei 2018 - 15:00 WIB

Zedd dan BTS (Foto : Allkpop)
Zedd dan BTS (Foto : Allkpop)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Saat hadir di Billboard Music Awards 2018, BTS diwawancarai oleh salah satu stasiun radio Amerika di backstage. Anggota Bangtan Boys memberikan jawaban terkait pertanyaan soal kolaborasi mereka bersama DJ dan produser mancanegara yakni Zedd.

Para penggemar boy group yang satu ini pastinya masih ingat kalau pada November 2017 lalu Bangtan Boys dan Zedd pernah berinteraksi di akun sosial media Twitter.

Saat itu Zedd menuliskan Twitt, “Hai. Aku dengar kalian ingin berkolaborasi denganku. Ayo kita lakukan,” yang kemudian dibalas oleh BTS, “Ayo kita lakukan!!”

Dilansir dari Allkpop, RM memberikan sedikit petunjuk dan jawaban soal kolaborasi dengan DJ dan Produser kenamaan Zeed.

“Aku tidak bisa berbicara banyak tentang itu, tapi kami sedang mengerjakannya dan mendiskusikannya dengan Zedd. Aku tidak bisa berbicara banyak, tapi kolaborasi itu benar-benar terjadi,” ujarnya RM.

Dalam wawancara yang sama, anggota BTS juga mengungkapkan kesan mereka setelah bertemu langsung di acara Billboard Music Awards 2018 dengan Shawn Mendes. “Ia terlalu tampan untuk kami dan terlalu tinggi untuk kami,” kata para anggota.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelabuhan subholding Pelindo

Senin, 06 Mei 2024 - 22:21 WIB

Subholding Pelindo Siap Kelola Area Pengembangan I Bali Maritime Tourism Hub

PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) akan mulai melakukan pengelolaan, pengembangan dan komersialisasi di Pelabuhan Benoa Bali sebagai pusat pariwisata maritim unggulan.

Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad

Senin, 06 Mei 2024 - 18:40 WIB

Viral Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad, Persiapan Maju Pilgub Jateng?

Viral di media sosial beredar video yang memperlihatkan Bupati Kendal Dico Ganinduto tengah melakukan sesi photoshoot dengan artis yang juga pengusaha, Raffi Ahmad.

CEO Dubai Chambers, Yang Mulia Mohammad Ali Rashed Lootah (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 17:02 WIB

Datangkan 17 Investor, Dubai International Chambers Targetkan Nilai Dagang Capai USD 10 Miliar

Dubai International Chambers, salah satu dari tiga kamar dagang yang beroperasi di bawah payung Dubai Chambers kembali menggelar pertemuan bisnis bilateral antara perusahaan-perusahaan dari…

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:52 WIB

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Gunnebo, sebagai penyedia produk, layanan, dan perangkat lunak keamanan global terkemuka dengan sejarah yang kaya selama lebih dari 260 tahun, memiliki salah satu pabrik brankas di Indonesia.…

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru pada Lini Tesla di Indonesia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:43 WIB

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru pada Lini Tesla di Indonesia

Prestige Motorcars menghadirkan New Tesla Model 3 Highland di Showroom barunya yang kini terletak di Distrik Otomotif – PIK 2, Blok DH-11 A5. Kehadiran mobil ini menandai sebuah tonggak penting…