Hadapi Mudik Lebaran, Goodyear Tawarkan Tukar Tambah Ban Lawas Bergaransi

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 20 Mei 2018 - 20:47 WIB

PT Goodyear Indonesia Tbk turut memberikan program khusus ramadhan bagi pengguna mobil untuk mengganti bannya yang lama dan rusak dengan ban baru.
PT Goodyear Indonesia Tbk turut memberikan program khusus ramadhan bagi pengguna mobil untuk mengganti bannya yang lama dan rusak dengan ban baru.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran, ada baiknya memeriksa kondisi kelayakan ban mobil Anda. Sehingga perjalanan mudik Anda menjadi aman dan nyaman. Jika sudah terlihat botak atau tipis, coba pertimbangkan program tukar tambah dari Goodyear yang berlangsung dari 25 Mei hingga 10 Juni ini.

Herman Kusnadi, Direktur Sales dan Marketing Goodyear Indonesia, menjelaskan bahwa secara tidak langsung Goodyear telah ikut ambil bagian dengan trend otomotif saat ini. Penawaran program Tukar Tambah ban ini memungkinkan konsumen mengganti ban lama mereka ukuran dan merek apapun, dengan ban konsumer berteknologi tinggi dari Goodyear Indonesia.

Program Tukar Tambah berlaku dari tanggal 25 Mei hingga 10 Juni 2018. Untuk semua jenis ban konsumer Goodyear mulai dari ukuran rim 14” ke atas. Dengan pembelian empat unit, langsung pasang ditempat – konsumen dapat menikmati diskon harga pembelian sampai dengan 400 ribu rupiah untuk ukuran rim 16” ke atas, atau 200 ribu untuk rim ukuran 14” dan 15”.

Keuntungan kedua – hanya dengan membeli dua unit ban konsumer Goodyear saja pembeli akan langsung mendapatkan jaminan penggantian ban yang rusak karena pemakaian untuk jangka waktu 12 bulan atau 20,000KM sejak registrasi dilakukan. Worry Free Assurance Program ini bisa dinikmati GRATIS dan dilakukan dimanapun di seluruh gerai Goodyear Branded Outlet se-Indonesia, hanya dengan menunjukkan kartu jaminan.

   

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno (tengah)

Sabtu, 04 Mei 2024 - 16:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Dukung Penguatan Peran Perempuan di Sektor Pariwisata

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan pihaknya berkomitmen mendukung penguatan peran perempuan dalam pengembangan dan kepemimpinan di sektor…

Grand Opening Roti Keset Condet Kemang

Sabtu, 04 Mei 2024 - 16:25 WIB

Fadil Jaidi dan Pak Muh Seru-seruan di Grand Opening Roti Keset Condet Kemang

Youtuber Fadil Jaidi dan ayahnya Pak Muh menjadi bintang tamu pada Grand Opening Roti Keset Condet Kemang, Rabu (1/5/2024). Lokasinya di Jalan Kemang Selatan VIII No.56A Jakarta Selatan.

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Sabtu, 04 Mei 2024 - 15:21 WIB

Pacu Kualitas dan Kuantitas Pendidikan Vokasi Industri, Menperin Agus Resmikan JARVIS 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menjalankan program pendidikan vokasi yang menjadi pelopor dual system di Indonesia. Program tersebut bertujuan untuk memenuhi dan mengantisipasi kebutuhan…

Pembukaan Business Matching IKM Pangan dan Furnitur dengan HIPPINDO

Sabtu, 04 Mei 2024 - 14:48 WIB

Menperin Agus Jodohkan IKM Pangan dan Furnitur dengan Ritel Lewat Gelaran Temu Bisnis

Upaya Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mendorong kemandirian Industri Kecil Menengah (IKM) salah satunya dilakukan melalui dukungan terhadap kemitraan antara IKM dengan berbagai sektor…

Ahmad Himawan Ketua YKMI

Sabtu, 04 Mei 2024 - 13:30 WIB

YKMI Nyatakan Dukungan Terhadap Aksi Palestine Solidarity Camp

Yayasan Konsumen Muslim Indonesia (YKMI) secara resmi mendukung inisiatif sivitas akademika Universitas Indonesia (UI) yang mulai memasifkan protes dan solidaritas terhadap Palestina dengan…