Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid Kini Hadir di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 18 Mei 2018 - 09:09 WIB

 Dr. Melyawati Hermawan Sp.KK, Dermatologis bersama Charmaine E. Sales, Brand Manager Personal Care Maxi-Peel
Dr. Melyawati Hermawan Sp.KK, Dermatologis bersama Charmaine E. Sales, Brand Manager Personal Care Maxi-Peel

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Splash Corporation meluncurkan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid , yang merupakan produk kecantikan yang terbukti aman dan efektif untuk penggunaan setiap hari tanpa menimbulkan efek samping seperti pengelupasan dan kemerahan pada kulit.

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliantsdan Skin Vitamins yang dapat membantu membersihkan dan mengeksfoliasi sel kulit mati pada lapisan epidermis secara alami tanpa disertai kemerahan pada kulit.

“Dengan pemakaian yang mudah seperti menggunakan produk toner wajah serta dapat digunakan setiap hari, Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cantik, lebih cerah, dan tampak awet muda,” kata Charmaine E. Sales, Brand Manager Personal Care Maxi-Peel di Jakarta, Kamis (17/5/2018)

Sementara, dr. Melyawati Hermawan, SpKK, Dermatologist, menjelaskan bahwa kulit manusia memiliki proses regenerasi secara natural setiap 28 hari sekali. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, proses regenerasi akan menjadi lebih lambat dan lama. Jika tidak dilakukan perawatan khusus, maka kulit akan menjadi kering, terlihat kusam, berjerawat, serta masalah kulit lainnya.

“Perawatan khusus untuk kulit wajah tentunya diperlukan untuk membuat proses regenerasi kulit berjalan dengan baik. Salah satunya adalah perawatan eksfoliasi atau biasa disebut peeling. Eksfoliasi adalah sebuah perawatan yang dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit terlihat lebih cerah,” tambah dr. Melyawati.

Perawatan eksfoliasi atau chemical peeling telah banyak dilakukan sejak awal tahun 90-an. Dengan mengangkat sel-sel kulit mati, akan membantu menyamarkan garis-garis halus pada wajah, menghilangkan jerawat, serta manfaat lainnya. Lebih jauh lagi, perempuan mempercayai bahwa dengan melakukan peeling secara teratur juga dapat membuat kulit wajah menjadi lebih kencang.

Namun di sisi lain, ternyata perempuan juga merasa takut untuk melakukan perawatan peeling atau eksfoliasi secara berkala. Hal ini dikarenakan proses eksfoliasi dianggap dapat menyebabkan kulit iritasi, penipisan sel kulit wajah, serta mudah berjerawat jika melakukan proses eksfoliasi terlalu sering.

Charmaine kembali menjelaskan bahwa sekarang perempuan tidak perlu takut lagi untuk melakukan perawatan eksfoliasi setiap hari.

“Dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid yang mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliantsdapat membantu menghilangkan minyak dan kotoran pada pori-pori wajah. Selain itu, kandungan Skin Vitamins yaitu vitamin A, E, C, dan B dapat membantu melembabkan serta melindungi kulit dari sinar UV.” kata Charmaine.

Setelah berhasil memenangkan pendaftaran merek dagang yang memakan waktu lama di Indonesia, Splash Corporation secara resmi meluncurkan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid.

Bermula tahun 2004 di Indonesia, Splash mengajukan permohonan pendaftaran merek dagang dari produk eksfolian andalannya, Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid, namun aplikasi tersebut ditolak pada tahun 2010. Kemudian di 2011, Splash kembali mendaftarkan merek dagangnya hingga berhasil mendapatkan persetujuan pada Maret 2018.

Splash juga akan meluncurkan varian Maxi-Peel lainnya di Indonesia segera setelah memperoleh registrasi produknya. Bisnis Splash di Indonesia ditangani oleh anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Splash, yaitu Splash Cahaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:40 WIB

Ekspor Produk Manufaktur Masih Tertinggi

Industri pengolahan nonmigas konsisten memberikan kontribusi paling besar terhadap nilai ekspor nasional.

Industri Tekstil

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:01 WIB

Upaya Pemerintah Dongkrak Produktivitas Industri Tekstil dan Pakaian Menuju Lima Besar Dunia

Berdasarkan Making Indonesia 4.0, industri TPT merupakan satu dari lima sektor manufaktur yang tengah diprioritaskan pengembangannya sebagai pionir dalam peta jalan penerapan revolusi industri…