Atria Hotel Gading Serpong Hadirkan Ramadan Bersama Atria Hotel

Oleh : Dina Astria | Minggu, 13 Mei 2018 - 00:28 WIB

Menu Ramadan di Atria Hotel Gading Serpong
Menu Ramadan di Atria Hotel Gading Serpong

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Salah satu bulan yang paling penting dan sangat dinantikan seluruh umat muslim dunia dalam periode penanggalan Hijriyah yaitu datangnya bulan suci Ramadan yang tahun ini berlangsung mulai pertengahan bulan Mei sampai pertengahan bulan Juni.

Berbagai aktivitas keagamaan sangat terasa dibulan ini, tidak hanya itu kegembiraan berbuka puasa bersama keluarga, sahabat maupun rekan kerja yang selalu diwarnai dengan kebahagiaan & kebersamaan menjadi moment yang sangat dinantikan untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan.

Diantara beberapa pilihan outlet di Atria Hotel Gading Serpong yaitu Mezzanine Restaurant mempersembahkan buffet buka puasa hidangan khas Ramadhan, mulai dari takjil, hidangan pembuka, hidangan utama sampai dengan hidangan penutup yang menggugah selera dan selalu berbeda-beda setiap harinya seharga Rp 158.000,-net/orang dengan minimum pemesanan 4 orang pada tanggal 15 Mei – 13 Juni 2018 mulai pukul 17.30 – 21.00 WIB.

Selain itu, Atria Hotel Gading Serpong juga memberikan harga khusus selama bulan Ramadhan berupa paket menginap di kamar Superior Rp 565.000,-net/kamar/malam termasuk sarapan pagi atau sahur dan takjil untuk 2 orang di Mezzanine Restaurant serta diskon 15% untuk pemesanan makanan & minuman yang berlaku pada tanggal 16 Mei – 14 Juni 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pabrik Petrokimia

Sabtu, 20 April 2019 - 13:05 WIB

Arab Saudi Bakal Bangun Pabrik Petrokimia Senilai Rp84,31 Triliun di Indonesia

Pemerintah Arab Saudi siap menambah investasinya di Indonesia dengan mendirikan pabrik petrokimia senilai USD6 miliar atau setara Rp84,31 triliun.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto:Ridwan)

Sabtu, 20 April 2019 - 12:05 WIB

Usai Pemilu, Menperin Optimis Investasi Industri Kian Agresif

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengaku optimistis akan terjadi peningkatan investasi dan ekspansi di sekkor industri manufaktur seusai penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun…

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…