Sejukkan Hati, A&W Luncurkan Paket Bedug Berkah Bulan Puasa

Oleh : Herry Barus | Kamis, 10 Mei 2018 - 09:40 WIB

Sejukkan Hati, A&W Luncurkan Paket Bedug Berkah Bulan Puasa (Foto Dok Industry.co.id)
Sejukkan Hati, A&W Luncurkan Paket Bedug Berkah Bulan Puasa (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Bertemakan “Hijaukan Hatimu Saat Berbuka Puasa” untuk Ramadan tahun ini, A&W® Restaurants Indonesia, salah satu QSR paling terkemuka dan terbesar di Indonesia, kembali menghadirkan menu tahunan andalan bernama Paket Bedug Berkah untuk dinikmati oleh keluarga Indonesia selama bulan Ramadan.

Paket Bedug Berkah tahun ini hadir dengan sentuhan baru dan lezat karena menampilkan item baru di menunya, seperti: Sambal Hijau Spesial dan Choco Banana Fluffy Cake. Masing-masing hidangan baru ini akan dimasukkan dalam Paket Bedug Berkah. Items ini juga tersedia untuk dipesan secara terpisah.

Bagi mereka yang menyukai paket dengan nasi putih, baik untuk berbuka puasa atau untuk makan di waktu kapan pun juga, Paket Bedug 1 terdiri dari ayam A&W Golden Aroma, ayam Spicy Aroma, nasi putih, Sambal Hijau spesial, RB, dan Choco Banana Fluffy Cake. Kombo lengkap ini pas untuk pelanggan yang ingin mencicipi semua varian rasa terbaik khas A&W dalam satu paket lezat sempurna.

Berpedoman pada kepuasan pelanggan, Paket Bedug 2 mencerminkan upaya berkelanjutan A&W untuk berinovasi di dapur kreatif mereka. Paket yang kreatif ini terdiri dari A&W Deluxe Burger dengan Sambal Hijau, ayam Golden Aroma, Sambal Hijau spesial, RB, dan Choco Banana Fluffy Cake. Paket menyenangkan ini dijamin akan membawa pelanggan melalui perjalanan petualangan yang menggugah selera.

Elizabeth Sundjaja, Marketing Manager, A&W® Restaurants Indonesia, mengungkapkan rasa kepercayaannya dalam kedua paket kombo tersebut.

“Sejak dulu, saya selalu menggemari rangkaian produk dan paket andalan A&W. Diberikan kesempatan untuk bekerja dengan tim R&D berbakat dalam meluncurkan Paket Bedug Berkah tahun ini menjadikan kampanye tahun ini lebih spesial, karena Deluxe Burger Sambal Hijau, saus Sambal Hijau spesial, serta Choco Banana Fluffy Cake sebagai hidangan penutup kombo andalan A&W yang sensasional!,” katanya.

“A&W berharap agar kampanye dan kombo makanan andalan tersebut dapat membawa kedamaian, hiburan, serta kepuasan kepada para pelanggan dan keluarga Indonesia dimanapun dan kapanpun mereka menyantap A&W, terutama Paket Bedug Berkah 2018. Merupakan sebuah kehormatan untuk dapat melihat senyuman di wajah konsumen ketika mereka mencoba produk andalan kami,” tutur Elizabeth.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

TACO dan Senayan City Luncurkan Pameran Karya Kita

Minggu, 18 Agustus 2019 - 13:19 WIB

TACO dan Senayan City Luncurkan Pameran Karya Kita

sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bahan bangunan khususnya produk-produk interior, bekerjasama dengan Senayan City menghadirkan KARYA KITA dengan tema Mosaic of Diversity. Didukung oleh…

Daerah Irigasi Lakitan Sumsel

Minggu, 18 Agustus 2019 - 12:16 WIB

Kementerian PUPR Bangun Saluran Irigasi Primer 3,5 Km dan Sekunder 25 Km di Sumatera Selatan

Luasan DI Air Lakitan akan bertambah 2.590 hektar untuk memenuhi luas layanan 9.697 hektare.

Hunian Sementara atau Huntara

Minggu, 18 Agustus 2019 - 12:10 WIB

786 Bilik Huntara Tersisa Segera Dihuni Warga Terdampak Bencana di Palu, Sigi dan Donggala

Jakarta - Kementerian PUPR membangun hunian sementara (huntara) sebanyak 699 unit yang terdiri dari 8.388 bilik di 72 lokasi di Palu, Sigi dan Donggala. Pembangunan huntara bertujuan agar warga…

Ribuan Warga Namale Ramaikan Gelaran Jalan Sehat BUMN Untuk Negeri di Pulau Buru

Minggu, 18 Agustus 2019 - 12:05 WIB

Ribuan Warga Namlea Ramaikan Gelaran Jalan Sehat BUMN Untuk Negeri di Pulau Buru

Ribuan warga kota Namlea tumpah ruah untuk mengikuti gelaran jalan sehat BUMN Hadir untuk Negeri dalam rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia yang dilaksanakan oleh PT Pegadaian (Persero)…

Pegadaian Peringati Kemerdekaan RI ke-74 di Pulau Buru

Minggu, 18 Agustus 2019 - 11:54 WIB

Pegadaian Peringati Kemerdekaan RI ke-74 di Pulau Buru

Di hari kemerdekaan ini Pegadaian memberikan bantuan dana CSR dan Bina Lingkungan senilai Rp1,7 miliar di Kabupaten Buru, sebagai rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri di 34 Provinsi di…