Sejukkan Hati, A&W Luncurkan Paket Bedug Berkah Bulan Puasa

Oleh : Herry Barus | Kamis, 10 Mei 2018 - 09:40 WIB

Sejukkan Hati, A&W Luncurkan Paket Bedug Berkah Bulan Puasa (Foto Dok Industry.co.id)
Sejukkan Hati, A&W Luncurkan Paket Bedug Berkah Bulan Puasa (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Bertemakan “Hijaukan Hatimu Saat Berbuka Puasa” untuk Ramadan tahun ini, A&W® Restaurants Indonesia, salah satu QSR paling terkemuka dan terbesar di Indonesia, kembali menghadirkan menu tahunan andalan bernama Paket Bedug Berkah untuk dinikmati oleh keluarga Indonesia selama bulan Ramadan.

Paket Bedug Berkah tahun ini hadir dengan sentuhan baru dan lezat karena menampilkan item baru di menunya, seperti: Sambal Hijau Spesial dan Choco Banana Fluffy Cake. Masing-masing hidangan baru ini akan dimasukkan dalam Paket Bedug Berkah. Items ini juga tersedia untuk dipesan secara terpisah.

Bagi mereka yang menyukai paket dengan nasi putih, baik untuk berbuka puasa atau untuk makan di waktu kapan pun juga, Paket Bedug 1 terdiri dari ayam A&W Golden Aroma, ayam Spicy Aroma, nasi putih, Sambal Hijau spesial, RB, dan Choco Banana Fluffy Cake. Kombo lengkap ini pas untuk pelanggan yang ingin mencicipi semua varian rasa terbaik khas A&W dalam satu paket lezat sempurna.

Berpedoman pada kepuasan pelanggan, Paket Bedug 2 mencerminkan upaya berkelanjutan A&W untuk berinovasi di dapur kreatif mereka. Paket yang kreatif ini terdiri dari A&W Deluxe Burger dengan Sambal Hijau, ayam Golden Aroma, Sambal Hijau spesial, RB, dan Choco Banana Fluffy Cake. Paket menyenangkan ini dijamin akan membawa pelanggan melalui perjalanan petualangan yang menggugah selera.

Elizabeth Sundjaja, Marketing Manager, A&W® Restaurants Indonesia, mengungkapkan rasa kepercayaannya dalam kedua paket kombo tersebut.

“Sejak dulu, saya selalu menggemari rangkaian produk dan paket andalan A&W. Diberikan kesempatan untuk bekerja dengan tim R&D berbakat dalam meluncurkan Paket Bedug Berkah tahun ini menjadikan kampanye tahun ini lebih spesial, karena Deluxe Burger Sambal Hijau, saus Sambal Hijau spesial, serta Choco Banana Fluffy Cake sebagai hidangan penutup kombo andalan A&W yang sensasional!,” katanya.

“A&W berharap agar kampanye dan kombo makanan andalan tersebut dapat membawa kedamaian, hiburan, serta kepuasan kepada para pelanggan dan keluarga Indonesia dimanapun dan kapanpun mereka menyantap A&W, terutama Paket Bedug Berkah 2018. Merupakan sebuah kehormatan untuk dapat melihat senyuman di wajah konsumen ketika mereka mencoba produk andalan kami,” tutur Elizabeth.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Minggu, 16 Juni 2019 - 21:00 WIB

Ready, Set, Summer!

Menjelang liburan musim panas, Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, mengungkapkan bahwa Tokyo, London dan Las Vegas masih terus merajai sebagai…

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 20:00 WIB

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir

Pengiriman dan penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial terus bergulir bagi korban bencana banjir di sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Tenggara.

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 17:34 WIB

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) melalui Kantor Cabang Luar Negeri New York, Amerika Serikat memberikan dukungan fasilitas pembiayaan kepada Crystal Cove Seafood Corp. (Crystal Cove),…

Mendikbud, Muhadjir Effendy

Minggu, 16 Juni 2019 - 16:46 WIB

Rawan Jual Beli Kursi, Mendikbud Lakukan Penataan Sejumlah Sekolah

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melakukan pemetaan sejumlah sekolah yang dinilai rawan terhadap praktik jual beli kursi dalam Penerimaan Peserta Didik (PPDB).

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…