Sejukkan Hati, A&W Luncurkan Paket Bedug Berkah Bulan Puasa

Oleh : Herry Barus | Kamis, 10 Mei 2018 - 09:40 WIB

Sejukkan Hati, A&W Luncurkan Paket Bedug Berkah Bulan Puasa (Foto Dok Industry.co.id)
Sejukkan Hati, A&W Luncurkan Paket Bedug Berkah Bulan Puasa (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Bertemakan “Hijaukan Hatimu Saat Berbuka Puasa” untuk Ramadan tahun ini, A&W® Restaurants Indonesia, salah satu QSR paling terkemuka dan terbesar di Indonesia, kembali menghadirkan menu tahunan andalan bernama Paket Bedug Berkah untuk dinikmati oleh keluarga Indonesia selama bulan Ramadan.

Paket Bedug Berkah tahun ini hadir dengan sentuhan baru dan lezat karena menampilkan item baru di menunya, seperti: Sambal Hijau Spesial dan Choco Banana Fluffy Cake. Masing-masing hidangan baru ini akan dimasukkan dalam Paket Bedug Berkah. Items ini juga tersedia untuk dipesan secara terpisah.

Bagi mereka yang menyukai paket dengan nasi putih, baik untuk berbuka puasa atau untuk makan di waktu kapan pun juga, Paket Bedug 1 terdiri dari ayam A&W Golden Aroma, ayam Spicy Aroma, nasi putih, Sambal Hijau spesial, RB, dan Choco Banana Fluffy Cake. Kombo lengkap ini pas untuk pelanggan yang ingin mencicipi semua varian rasa terbaik khas A&W dalam satu paket lezat sempurna.

Berpedoman pada kepuasan pelanggan, Paket Bedug 2 mencerminkan upaya berkelanjutan A&W untuk berinovasi di dapur kreatif mereka. Paket yang kreatif ini terdiri dari A&W Deluxe Burger dengan Sambal Hijau, ayam Golden Aroma, Sambal Hijau spesial, RB, dan Choco Banana Fluffy Cake. Paket menyenangkan ini dijamin akan membawa pelanggan melalui perjalanan petualangan yang menggugah selera.

Elizabeth Sundjaja, Marketing Manager, A&W® Restaurants Indonesia, mengungkapkan rasa kepercayaannya dalam kedua paket kombo tersebut.

“Sejak dulu, saya selalu menggemari rangkaian produk dan paket andalan A&W. Diberikan kesempatan untuk bekerja dengan tim R&D berbakat dalam meluncurkan Paket Bedug Berkah tahun ini menjadikan kampanye tahun ini lebih spesial, karena Deluxe Burger Sambal Hijau, saus Sambal Hijau spesial, serta Choco Banana Fluffy Cake sebagai hidangan penutup kombo andalan A&W yang sensasional!,” katanya.

“A&W berharap agar kampanye dan kombo makanan andalan tersebut dapat membawa kedamaian, hiburan, serta kepuasan kepada para pelanggan dan keluarga Indonesia dimanapun dan kapanpun mereka menyantap A&W, terutama Paket Bedug Berkah 2018. Merupakan sebuah kehormatan untuk dapat melihat senyuman di wajah konsumen ketika mereka mencoba produk andalan kami,” tutur Elizabeth.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rapat pleno Pengurus PWI Pusat

Selasa, 02 Juni 2020 - 20:13 WIB

PWI Pusat Dorong Dewan Pers Proses Secara Hukum Pembuat Sertifikat UKW Palsu

Perbuatan pemalsuan sertifikat UKW tersebut merupakan tindak pidana. Hal ini tidak boleh didiamkan.

Ketua Umum Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 02 Juni 2020 - 18:30 WIB

Industri Keramik Kalang Kabut Harga Gas Tak Kunjung Turun, Asaki Beri Ultimatum PGN Hingga Menkeu

Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) mendesak PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGN) sebagai suplier utama gas untuk industri agar segera bisa menyesuaikan sesuai Keputusan Menteri (Kepmen)…

Petani sedang garap sawah menggunakan traktor

Selasa, 02 Juni 2020 - 18:28 WIB

BPS: Ekspor Pertanian Tumbuh 12,66 Persen

Di tengah melemahnya ekonomi nasional akibat wabah pandemi virus corona, ekspor pertanian tetap memperlihatkan kinerja yang baik. Tercatat, ekspor pertanian April 2020 sebesar US$ 0,28 miliar…

Ilustrasi jamaah haji. (Pradita Utana/NurPhoto)

Selasa, 02 Juni 2020 - 18:12 WIB

Haji 2020 Batal Demi Kesehatan, Pemerintah Pastikan Dana yang Sudah di Setor akan Disimpan dan Dikelola

Karena pandemi covid-19, Pemerintah resmi memutuskan untuk membatalkan pemberangkatan jamaah Ibadah Haji 1441 Hijriah dari Indonesia. "Pemerintah memutuskan untuk tidak memberangkatkan Ibadah…

Askrindo Syariah berbagi (Doc: Askrindo Syariah)

Selasa, 02 Juni 2020 - 18:07 WIB

Askrindo Syariah Salurkan Sembako Ke Masyarakat

PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah atau Askrindo Syariah pada bulan Ramadhan lalu menyerahkan bantuan paket sembako beserta uang tunai kepada masyarakat.