Vivo Resmi Jual Smartphone Seri V9 True Red Edition di 4 Online Store Ini

Oleh : Hariyanto | Rabu, 09 Mei 2018 - 11:27 WIB

vivo V9 True Red Edition
vivo V9 True Red Edition

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Vivo Indonesia resmi membuka hari penjualan online perdana vivo V9 True Red Edition pada Selasa, 8 Mei 2018 di 4 online store resmi vivo yaitu JD.id, Lazada.co.id, Shopee, & AkuLaku.com.

Dibanderol dengan harga Rp 3.999.000, berbagai hadiah tambahan seperti: Bluetooth speaker, Tumbler, dan MicroSD 64GB (khusus JD.id),siap didapatkan konsumen setiap pembelian V9 True Red Edition selama periode berlangsung.

“Kami memperkenalkan vivo V9 True Red Edition ini bagi konsumen yang peduli akan detail pada desain, paham akan filosofi warna, mengikuti perkembangan tren, dan tentunya aktif menggunakan fitur smartphone untuk memaksimalkan aktivitas mereka," kata General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma di Jakarta, Rabu (9/5/2018).

"Ini menjadi seri lanjutan kedua setelah V9 Cool Blue Limited Edition, dan kami harap super day di online store memberikan kemudahan bagi konsumen se-indonesia mendapatkan seri terbaru V9 kami ini”, kata Edy.

Edisi khusus V9 ini mengusung desain fashionable dengan desain ramping dan penutup belakang 3D yang pas digenggaman. Memiliki layarsinematik 6.3 FHD+ FullView Display, vivo V9 True Red Edition juga membawa keunggulan V-Series Perfect Shot Perfect View dengan AI Selfie Camera 24MP untuk kamera depan; dan Dual Rear Camera AI Bokeh13MP+2MP untuk kamera belakang.

Keunggulan kamera cerdas vivo V9 True Red memberikan kenyamanan bagi pengguna tanpa perlu repot mengatur fitur secara manual, seperti pada fitur AI Face Beauty untuk filter yang jauh lebih natural dengan mempelajari kebiasaan selfie dan komponen seperti jenis kelamin, warna kulit, dan kehalusan kulit secara otomatis.

Mengabadikan berbagai momen pun semakin nyaman dengan hasil jernih, fokus, dan natural. Selain itu, vivo V9 punya fitur AI HDR untuk hasil foto bebas backlight, dan AI Face Access yang bisa digunakan untuk mengunci smartphone dan aplikasi sekaligus.

Dengan pembelian via online ini, konsumen akan mendapatkan kenyamanan seperti: Bebas biaya pengiriman, cicilan 0% mulai dari Rp 166,625/bulan, serta 7 hari pengembalian dana tanpa syarat. Garansi resmi vivo Indonesia yang berlaku di after sales services vivo yang tersebar di 31 provinsi se-Indonesia, juga didapatkan dengan membeli vivo V9 True Red Edition ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim Warsik Laksanakan Audit Kinerja di Mako Resimen Artileri Marinir

Jumat, 03 Mei 2024 - 05:18 WIB

Tim Warsik Laksanakan Audit Kinerja di Mako Resimen Artileri Marinir

Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Korps Marinir (Itkormar) yang dipimpin Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Kolonel Marinir Tri Subandiyana, S.H. melaksanakan Audit Kinerja…

Korps Marinir TNI AL Merayakan Hari Paskah 2024

Jumat, 03 Mei 2024 - 05:01 WIB

Korps Marinir TNI AL Merayakan Hari Paskah 2024

Dalam Perayaan Hari Paskah Tahun 2024 Korps Marinir ditunjuk sebagai panitia penyelenggara mengelar ibadah bersama prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut yang beragama Nasrani dari beberapa Komando…

Kasum TNI Hadiri Rapat Koordinasi Penyelesaian Masalah Lahan TNI AL

Jumat, 03 Mei 2024 - 04:53 WIB

Kasum TNI Hadiri Rapat Koordinasi Penyelesaian Masalah Lahan TNI AL

Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan mewakili Panglima TNI menghadiri Rapat Koordinasi Tentang Penyelesaian Masalah Lahan antara Masyarakat Dengan TNI AL di Kota Tarakan Kalimantan Utara yang…

Danpuspom TNI Buka Rakornis Pom TNI - Propam Polri Tahun 2024

Jumat, 03 Mei 2024 - 04:45 WIB

Danpuspom TNI Buka Rakornis Pom TNI - Propam Polri Tahun 2024

Danpuspom TNI Mayor Jenderal TNI Yusri Nuryanto membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pom TNI dan Propam Polri Tahun 2024, bertempat di Aula Gatot Subroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta…

Ilustrasi Properti

Kamis, 02 Mei 2024 - 21:55 WIB

Peringatan Hari Kartini: Srikandi BUMN Gelar Edukasi Terkait Investasi Properti

Jakarta-Dalam rangka memperingati Hari Kartini Srikandi BUMN Indonesia menyelenggarakan webinar bertajuk “Smart Investment 2024 Year of The Dragon”. Acara yang digelar secara daring, akhir…