Bayar di Hotel, Fitur yang Mudahkan Pelanggan dari Traveloka

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 08 Mei 2018 - 10:30 WIB

Fitur Baru Traveloka, Bayar di Hotel
Fitur Baru Traveloka, Bayar di Hotel

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk mempermudah para tamu, Traveloka, perusahaan internet penyedia jasa travel booking meluncurkan fitur barunya yakni Bayar di Hotel. Traveloka kini menambahkan opsi pembayaran hotel terbaru yakni Bayar di Hotel, yang memungkinkan para pelanggan untuk memesan hotel di muka dan melakukan pembayaraan pada saat proses check-in secara tunai maupun menggunakan kartu kredit.

Fitur Bayar di Hotel telah didukung oleh ribuan mitra hotel Traveloka yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia maupun Asia Tenggara. Dapat diakses melalui situs web Traveloka dan Traveloka App, fitur Bayar di Hotel akan semakin memudahkan pelanggan dalam merencanakan perjalanan yang mudah dan nyaman.

Tak hanya itu, Bayar di Hotel juga dapat membantu para pelanggan untuk mengatur pengeluaran secara lebih fleksibel, karena pembayaran dilakukan saat pelanggan tiba di hotel.

“Fitur Bayar di Hotel merupakan salah satu inovasi yang kami tawarkan kepada para pelanggan untuk memberikan kemudahan pembayaran dalam melakukan pemesanan hotel. Penambahan fitur ini diharapkan dapat menjadi alternatif pembayaran yang lebih fleksibel guna memudahkan para pelanggan dalam merencanakan perjalanan mereka," kata John Safenson, Country Market Manager Traveloka, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id.

Untuk menggunakan Bayar di Hotel, pelanggan hanya perlu memasukkan rincian kartu kredit sebagai jaminan pesanan. Setelah melakukan pemesanan hotel, pelanggan akan mendapatkan voucher hotel. Pada saat check-in, pelanggan cukup menunjukkan voucher hotel tersebut pada resepsionis hotel untuk kemudian melakukan pembayaran secara tunai maupun menggunakan kartu kredit.  

Selain kemudahan fleksibilitas yang ditawarkan, pelanggan juga akan mendapatkan Traveloka Poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai reward menarik jika melakukan pemesanan hotel menggunakan Bayar di Hotel. Untuk menikmati fitur ini, pelanggan dapat mengikuti beberapa langkah mudah berikut :

● Cari Hotel
Mulai dengan mengisi destinasi, jumlah tamu, dan durasi inap.
● Pilih Hotel dengan Label “Bayar di Hotel”
Di halaman hasil pencarian, cari akomodasi dengan label “Bayar di Hotel” atau klik filter “Bayar di Hotel” yang terletak di bagian atas hasil halaman pencarian untuk menampilkan akomodasi dengan opsi Bayar di Hotel.
● Pesan Hotel
Pada halaman hotel, pilih akomodasi yang ditandai dengan label “Bayar di Hotel”.
● Isi Rincian Kartu Kredit
Setelah memilih kamar “Bayar di Hotel” dan melanjutkan pemesanan, isi rincian kartu kredit yang digunakan hanya untuk menjamin pesanan. Kartu kredit pelanggan tidak akan dikenai biaya apa pun pada saat pemesanan, kecuali jika pesanan dibatalkan atau pelanggan tidak datang.
● Dapatkan Voucher Hotel Anda
Dalam waktu maksimal 60 menit setelah pesanan dikonfirmasi, Traveloka akan mengirim voucher hotel ke email pelanggan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…