Delapan Seniman Mural Mancanegara dan Nasional Meriahkan Pembukaan YELLO Hotel Bandung

Oleh : Dina Astria | Minggu, 06 Mei 2018 - 21:18 WIB

Pembukaan YELLO Hotel Paskal Bandung
Pembukaan YELLO Hotel Paskal Bandung

INDUSTRY.co.id - Bandung - YELLO Hotel Paskal sebuah hotel ekonomis bintang 3 dengan konsep urban style dibawah naungan Tauzia Hotels Management resmi dibuka di Kota Bandung. Sesuai dengan konsep hotel, OFF DA WALL dihadirkan untuk menjadi ruang pecinta seni dan menjadi bagian perkenalan hotel terhadap konsep kreatif yang menggabungkan seni, desaindan teknologi untuk menciptakan sebuah pengalaman unik bagi para Netizens.

Kompetisi street art yang digelar menjadi ajang bergengsi untuk komunitas, maupun seniman di Indonesia. Tujuh puluh peserta mendaftar dan hanya dipilih dua puluh lima finalis untuk melakukan live painting di kanvas dengan tema yang tidak terlepas dari kearifan lokal Kota Bandung yaitu “Paris Van Java- Sejarah Kota Bandung sebagai kota kreatif Indonesia”. YELLO Hotel Paskalpun menyiapkan hadiah uang tunai dua puluh juta rupiah untuk pemenangnya. Juara satu mendapatkan sepuluh juta, juara dua mendapatkan lima juta, juara tiga mendapat tiga juta rupiah, dan finalis keempat hingga sepuluh mendapatkan uang senilai lima ratus ribu rupiah.

Pada kesempatan ini pula, YELLO Hotel Paskal meluncurkan enam mural yang dilakukan secara kolaboratif oleh 4 seniman mancanegara - Ceet, Julien Soone (Pra), Markus Genesius (Jer), Rebecca O’Brien (USA) dan 4 seniman Indonesia – Stereoflow, OlderPlus, Yellow Dino and Andre 14 K. Adanya kolaborasi mural artis Perancis, Jerman, dan Indonesia diharapkan semakin mengangkat hasil karya artis-artis Indonesia di kancah internasional dan semakin menginspirasi mereka.

“YELLO Hotels lahir memberikan warna baru di industri perhotelan dengan konsep urban style. Kami berharap melalui hadirnya YELLO Hotel Paskal Bandung, hotel ini bisa menjadi wadah kreativitas pecinta seni urban dan harapan kami hotel ini bisa menawarkan pengalaman baru kepada para tamu dengan pelayanan dan fasilitas yang kami miliki,” ujar Widia Anggreni – General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

John Molloy (no 2 dari kiri) di salah satu Gerai "Floraiku" berbentuk Ryokan yang kini telah hadir di Indonesia.

Selasa, 25 Juni 2019 - 08:33 WIB

O Floraiku Parfum Yang Terinpirasi Dari Bunga Dan Puisi Jepang Hadir Di Indonesia

Industri wewangian atau parfum terus berkembang seiring sejalan dengan industri mode. Meski sudah banyak merek parfum dengan ribuan bau wangi diciptakan selalu saja ada yang ingin membuat terobosan…

Mentan Amran Sulaiman di tengah sawah

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:41 WIB

Kinerja Kementan Genjot Ekspor Pertanian, di Apresiasi DPD

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) dalam program kerjanya selama era pemerintahan Jokowi mampu secara baik meningkatkan produksi dan nilai tambah komoditas.

Mentan Amran Sulaiman

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:33 WIB

DPR : Ngurus Sektor Pertanian Butuh Pemimpin Kuat Seperti Amran

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) bersama seluruh jajarannya telah terbukti mampu memenuhi target pembangunan sektor pertanian, termasuk kecukupan pangan masyarakat Indonesia dalam…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:14 WIB

Lirik Sembilan Saham, IHSG di Level 6257 - 6488

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Selasa (24/6/2019) berada di level 6257 - 6488. Cermati sembilan saham pilihan.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:10 WIB

IHSG Cenderung Melemah Hari Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) secara teknikal bergera break out moving average 5 hari dengan potensi kembali melakukan pengujian movinag average 50 hari dan menutup gap di kisaran…