Smoothing Rambut Natural Bervolume Tidak Kaku Lagi Dengan Matrix

Oleh : Anisa Triyuli | Jumat, 04 Mei 2018 - 14:06 WIB

Peluncuran MATRIX Collagen Sculpting, pada hari Kamis (3/5), Jakarta. (Anisa Triyuli/Industry.co.id)
Peluncuran MATRIX Collagen Sculpting, pada hari Kamis (3/5), Jakarta. (Anisa Triyuli/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Wanita cenderung suka berkesperimen dengan berbagai model rambut. Dari tren gaya rambut lurus, wave, hingga keriting semuanya dicoba untuk menunjang penampilannya. Seperti smoothing yang banyak sekali wanita Indonesia lakukan untuk mendapatkan rambut yang terlihat lurus.

Namun tak jarang banyak sekali smoothing atau pelurusan rambut yang terlihat tidak natural, dan bahkan bisa merusak akar rambut, serta nampak terlihat benar-benar lurus dan kaku. 

"Perbedaan pelurusan rambut pada era dulu adalah yang benar-benar lurus seperti atau dibilang chopstick" ujar Chandra Suyatno Technical Manager Matrix Indonesia, pada peluncuran produk terbaru Matrix (3/5) di Jakarta. 

Dengan masalah demikian Matrix hadirkan terobosan Collagen Sculpting yang dapat membantu servis pelurusan rambut terlihat natural, halus dan mudah dibentuk.

"Matrix memperkenalkan produk terbarunya yaitu Collagen Sculpting dimana satu rangkaian produk bisa menghasilkan dua look yang berbeda yaitu lurus yang natural dan ikal yang natural, produk ini merupakan pelurusan jaman now" katanya. 

Masalah pelurusan pada rambut yang sering dialami wanita dalam proses smoothing kini bisa diatasi dengan rangkaian produk dari Collagen Sculpting yang menawarkan tren pelurusan rambut terkini yang banyak di ingini wanita. 

"Yang paling utama adalah di Collagen Sculpting ini tidak hanya membentuk tapi juga merawatnya dimana kandungan utamanya adalah Collagen yang bagus untuk rambut" imbuhnya. 

Dengan menggunakan Matrix Collagen Sculpting paduan rangkaian produk OptiSculpt dan Opti.Care. perpaduan produk ini akan menghasilkan servis pelurusan rambut jaman now yang menjawab kebutuhan hairdresser maupun masyarakat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Elnusa mulai gunakan Nodal

Rabu, 24 April 2019 - 12:44 WIB

Elnusa Mulai Gunakan Teknologi Nodal Untuk Eksplorasi Migas

Saat ini, Elnusa mulai mengembangkan akuisisi data seismik dengan menggunakan teknologi Ocean Bottom Nodes (Nodal).

ICAEW Indonesia Business Challenge 2018

Rabu, 24 April 2019 - 12:30 WIB

Tim Indonesia Siap Bersaing di ICAEW China dan South-East Asia Business Challenge 2019

Dua tim pemenang dari enam tim gabungan, Universitas Indonesia dan tim Airlangga Consulting Group, Universitas Airlangga siap berkompetisi dengan universitas lain di Asia Tenggara.

Pintaria

Rabu, 24 April 2019 - 12:02 WIB

Kuliah Online dengan Metode Blended Learning Menjadi Solusi Bagi Karyawan

Metode kuliah blended learning semakin digemari karena melibatkan komponen kuliah online yang fleksibel bagi mahasiswa berstatus karyawan.

Wisata Kapal Layar (Foto ist)

Rabu, 24 April 2019 - 12:00 WIB

Sabang Marine Festival Dimeriahkan Kehadiran 23 Kapal Layar

Sebanyak 23 kapal layar atau yacht dari berbagai negara di Asia, Eropa hingga Afrika akan hadir memeriahkan kegiatan Sabang Marine Festival (SMF) pada 26-30 April 2019 di Sabang, Provinsi Aceh.

Bendungan Raknamo

Rabu, 24 April 2019 - 11:44 WIB

Pembangunan Bendungan Napun Gete di NTT Capai 63 Persen

Setelah menyelesaikan pembangunan dua bendungan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Raknamo dan Rotiklot, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini tengah menyelesaikan…