Smoothing Rambut Natural Bervolume Tidak Kaku Lagi Dengan Matrix

Oleh : Anisa Triyuli | Jumat, 04 Mei 2018 - 14:06 WIB

Peluncuran MATRIX Collagen Sculpting, pada hari Kamis (3/5), Jakarta. (Anisa Triyuli/Industry.co.id)
Peluncuran MATRIX Collagen Sculpting, pada hari Kamis (3/5), Jakarta. (Anisa Triyuli/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Wanita cenderung suka berkesperimen dengan berbagai model rambut. Dari tren gaya rambut lurus, wave, hingga keriting semuanya dicoba untuk menunjang penampilannya. Seperti smoothing yang banyak sekali wanita Indonesia lakukan untuk mendapatkan rambut yang terlihat lurus.

Namun tak jarang banyak sekali smoothing atau pelurusan rambut yang terlihat tidak natural, dan bahkan bisa merusak akar rambut, serta nampak terlihat benar-benar lurus dan kaku. 

"Perbedaan pelurusan rambut pada era dulu adalah yang benar-benar lurus seperti atau dibilang chopstick" ujar Chandra Suyatno Technical Manager Matrix Indonesia, pada peluncuran produk terbaru Matrix (3/5) di Jakarta. 

Dengan masalah demikian Matrix hadirkan terobosan Collagen Sculpting yang dapat membantu servis pelurusan rambut terlihat natural, halus dan mudah dibentuk.

"Matrix memperkenalkan produk terbarunya yaitu Collagen Sculpting dimana satu rangkaian produk bisa menghasilkan dua look yang berbeda yaitu lurus yang natural dan ikal yang natural, produk ini merupakan pelurusan jaman now" katanya. 

Masalah pelurusan pada rambut yang sering dialami wanita dalam proses smoothing kini bisa diatasi dengan rangkaian produk dari Collagen Sculpting yang menawarkan tren pelurusan rambut terkini yang banyak di ingini wanita. 

"Yang paling utama adalah di Collagen Sculpting ini tidak hanya membentuk tapi juga merawatnya dimana kandungan utamanya adalah Collagen yang bagus untuk rambut" imbuhnya. 

Dengan menggunakan Matrix Collagen Sculpting paduan rangkaian produk OptiSculpt dan Opti.Care. perpaduan produk ini akan menghasilkan servis pelurusan rambut jaman now yang menjawab kebutuhan hairdresser maupun masyarakat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Progress Group groundbreaking jalan penghubung di Ciputat

Rabu, 24 April 2024 - 06:15 WIB

Permudah Mobilitas Warga Paradise Resort City, Progress Group Groundbreaking Jalan Penghubung di Ciputat

Progress Group melakukan groundbreaking pembangunan jalan penghubung antara Jl. Aria Putra dan Jl. H Taip di Ciputat, sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rabu, 24 April 2024 - 03:45 WIB

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rapat Kerja Teknis Staf Operasi Korps Marinir Tahun 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefullah, S.E.,…

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…