Tawarkan Pelurusan Rambut Jaman Now, MATRIX Luncurkan Collagen Sculpting

Oleh : Anisa Triyuli | Kamis, 03 Mei 2018 - 20:59 WIB

Peluncuran MATRIX Collagen Sculpting, pada hari Kamis (3/5), Jakarta. (Anisa Triyuli/Industry.co.id)
Peluncuran MATRIX Collagen Sculpting, pada hari Kamis (3/5), Jakarta. (Anisa Triyuli/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Brand perawatan rambut dan coloring ternama, Matrix Indonesia sebagai market leader dari Industri pelurusan, baru saja meluncurkan terobosan terbaru dari service smoothing yaitu Collagen Sculpting, servis pelurusan rambut jaman "now".   

"Collagen Sculpting merupakan generasi terbaru dari servis smoothing untuk menciptakan tekstur rambut lebih natural, dengan mengambil esensi Sculpting sebagai "art of shaping" yang umum di dunia Seni, kami menginterpretasikan makna tersebut sebagai seni membentuk tekstur rambut melalui Collagen Sculpting yang merupakan servis pelurusan jaman now", ujar Amanda Indarwulan, Brand General Manager Matrix Indonesia pada peluncuran produk terbaru, (3/5/2018) di Jakarta. 

Dengan Melihat evolusi yang telah dialami oleh teknik pelurusan rambut, dimulai dengan teknik pelurusan yang menghasilkan rambut sangat lurus kaku, berlanjut dengan sebuah teknik pelurusan yang menghasilkan rambut yang lurus natural dan ikal natural. 

Collagen Sculpting hadir untuk menjawab aspirasi hairdresser dan masyarakat Indonesia akan servis pelurusan yang mampu membentuk tekstur rambut natural, lembut dan kuat serta memberikan kenyamanan, melalui teknologi TTB (Thiol Trapping Base) yang mampu meminimalisir bau pada saat proses aplikasi di salon. 

Didukung paduan rangkaian produk OptiSculpt dan Optic.Care. Teknologi Care-Sculpt menciptakan fondasi rambut sehingga lebih mudah dibentuk secara natural dan juga melembutkan. Sedangkan Shea Butter pada Opti.Care berfungsi layaknya lotion rambut yang dapat menutrisi dan menjaga rambut agar tetap sehat serta meninggalkan keharuman yang menyenangkan.  

"Oleh karena itu Collagen Sculpting yang kami launching hari ini merupakan inovasi terkini dari yang namanya pelurusan jaman dulu menuju pelurusan jaman now" imbuhnya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Elnusa mulai gunakan Nodal

Rabu, 24 April 2019 - 12:44 WIB

Elnusa Mulai Gunakan Teknologi Nodal Untuk Eksplorasi Migas

Saat ini, Elnusa mulai mengembangkan akuisisi data seismik dengan menggunakan teknologi Ocean Bottom Nodes (Nodal).

ICAEW Indonesia Business Challenge 2018

Rabu, 24 April 2019 - 12:30 WIB

Tim Indonesia Siap Bersaing di ICAEW China dan South-East Asia Business Challenge 2019

Dua tim pemenang dari enam tim gabungan, Universitas Indonesia dan tim Airlangga Consulting Group, Universitas Airlangga siap berkompetisi dengan universitas lain di Asia Tenggara.

Pintaria

Rabu, 24 April 2019 - 12:02 WIB

Kuliah Online dengan Metode Blended Learning Menjadi Solusi Bagi Karyawan

Metode kuliah blended learning semakin digemari karena melibatkan komponen kuliah online yang fleksibel bagi mahasiswa berstatus karyawan.

Wisata Kapal Layar (Foto ist)

Rabu, 24 April 2019 - 12:00 WIB

Sabang Marine Festival Dimeriahkan Kehadiran 23 Kapal Layar

Sebanyak 23 kapal layar atau yacht dari berbagai negara di Asia, Eropa hingga Afrika akan hadir memeriahkan kegiatan Sabang Marine Festival (SMF) pada 26-30 April 2019 di Sabang, Provinsi Aceh.

Bendungan Raknamo

Rabu, 24 April 2019 - 11:44 WIB

Pembangunan Bendungan Napun Gete di NTT Capai 63 Persen

Setelah menyelesaikan pembangunan dua bendungan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Raknamo dan Rotiklot, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini tengah menyelesaikan…