ME Sitges Terramar Spanyol Dilengkapi 213 Kamar

Oleh : Burhan Abe | Rabu, 25 Januari 2017 - 09:24 WIB

ME Sitges Terramar Spanyol
ME Sitges Terramar Spanyol

INDUSTRY.co.id - Spanyol-Meliá Hotels International mengumumkan penambahan sebuah hotel baru ke dalam portfolio resor-resor eksklusif yang dioperasikan di bawah merek ME by Meliá.

Berlokasi di sepanjang pantai di Sitges, Spanyol di mana hotel Terramar saat ini berdiri, ME Sitges Terramar yang baru akan menjadi hotel pertama untuk merek ME by Meliá yang mewah dan modern ini di pesisir pantai Catalan setelah kerberhasilannya menjadi salah satu tujuan paling populer di Mediterania, seperti Mallorca dan Ibiza.

Selama 20 tahun ke depan, Meliá Hotels International akan mengelola hotel yang dimiliki oleh HI Partners ini. Setelah merenovasi Hotel Terramar secara menyeluruh untuk disesuaikan dengan standar merek ME by Meliá

Brdasarkan siaran pers yang diterima Rabu (25/1/2017) ME Sitges Terramar akan dibuka pada kuartal kedua tahun 2017, menawarkan 213 kamar, 2 restoran yang salah satunya memiliki teras seluas 1,200 meter persegi, bar, kafetaria, dan fasilitas meeting dan convention yang luas, serta area kesehatan dan klub untuk anak- anak. ME Sitges Terramar juga akan memiliki sebuah Beach Club yang spektakuler.

Seperti yang dijelaskan oleh Alejandro Hernandez-Puertolas, CEO HI Partners, “Kesepakatan kami dengan Meliá Hotels International pada aset tunggal seperti ini memperkuat komitmen HI Partners untuk mengembangkan portofolio hotel-hotel flagship.”

ME by Meliá diluncurkan oleh perusahaan satu dekade yang lalu, dan merupakan merek yang paling modern bagi Meliá Hotels International. Hotel-hotelnya berlokasi di kota-kota dan destinasi wisata paling menarik di seluruh dunia serta merupakan pusat fashion, desain, seni, serta gastronomi, seperti ME Madrid, ME London, ME Milan, ME Miami yang baru saja dibuka, atau resor-resor seperti ME Ibiza dan ME Mallorca yang diantaranya telah mendefinisikan ulang konsep liburan „sun and beach‟ dengan gaya yang mewah.

Menurut Gabriel Escarrer, Vice President dan CEO Meliá Hotels International, “ME Sitges Terramar akan menghadirkan gaya hidup dan positioning baru ke destinasi kosmopolitan yang sukses ini dan selalu berada di garis terdepan dalam hal inovasi, serta akan melengkapi fasilitas yang sebelumnya telah Meliá Sitges tawarkan kepada wisatawan Spanyol dan internasional selama beberapa dekade.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ali Jamil, Kepala Badan Karantina Kementan tinjau Duren yang akan diekspor

Senin, 23 September 2019 - 22:06 WIB

Inovasi Satu Klik Dukung Pertumbuhan Ekspor Pertanian Sumut

Belawan -- Ekspor sejumlah komoditas hortikultura asal Sumatera Utara (Sumut) terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data pada sistem IQFAST (Indonesia Quarantine Full Automation System) di…

Salah satu tanaman hortikultura

Senin, 23 September 2019 - 22:01 WIB

Buka Lahan Tanpa Dibakar, Petani Riau Kembangkan Hortikultura

Pekanbaru - Tengku Rafli, Petani kebun di Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru sukses mengubah lahan 10 hektar milik negara menjadi lahan produktif untuk tanaman hortikultura.…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) dan Juara 2 Point Blank Woman Championship 2019 Moscow Indri Sherlyana Tunggal (kiri)

Senin, 23 September 2019 - 21:53 WIB

Telkom Luncurkan IndiHome Paket Premium Kecepatan Hingga 300 Mbps

Surabaya – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, Telkom mempersembahkan IndiHome…

President PT Samsung Electronics Indonesia JaeHoon Kwon dan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Didik Suhardi seusai penandatanganan Samsung Indonesia Cerdas (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 23 September 2019 - 21:15 WIB

Samsung Indonesia Cerdas Dongkrak Kompetensi Pendidikan di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia menandatangani kesepakatan "Samsung Indonesia Cerdas" dan memperkuat kemitraan pemerintah dan swasta di bidang…

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Senin, 23 September 2019 - 21:00 WIB

Pancaroba Politik, Rizal Ramli: Perubahan di Indonesia Bisa Maju Atau Justru Mundur

Tokoh nasional Rizal Ramli mengatakan, Indonesia tengah memasuki pancaroba. Namun, yang dimaksud bukan terkait dengan perubahan cuaca, melainkan perubahan politik.