ME Sitges Terramar Spanyol Dilengkapi 213 Kamar

Oleh : Burhan Abe | Rabu, 25 Januari 2017 - 09:24 WIB

ME Sitges Terramar Spanyol
ME Sitges Terramar Spanyol

INDUSTRY.co.id - Spanyol-Meliá Hotels International mengumumkan penambahan sebuah hotel baru ke dalam portfolio resor-resor eksklusif yang dioperasikan di bawah merek ME by Meliá.

Berlokasi di sepanjang pantai di Sitges, Spanyol di mana hotel Terramar saat ini berdiri, ME Sitges Terramar yang baru akan menjadi hotel pertama untuk merek ME by Meliá yang mewah dan modern ini di pesisir pantai Catalan setelah kerberhasilannya menjadi salah satu tujuan paling populer di Mediterania, seperti Mallorca dan Ibiza.

Selama 20 tahun ke depan, Meliá Hotels International akan mengelola hotel yang dimiliki oleh HI Partners ini. Setelah merenovasi Hotel Terramar secara menyeluruh untuk disesuaikan dengan standar merek ME by Meliá

Brdasarkan siaran pers yang diterima Rabu (25/1/2017) ME Sitges Terramar akan dibuka pada kuartal kedua tahun 2017, menawarkan 213 kamar, 2 restoran yang salah satunya memiliki teras seluas 1,200 meter persegi, bar, kafetaria, dan fasilitas meeting dan convention yang luas, serta area kesehatan dan klub untuk anak- anak. ME Sitges Terramar juga akan memiliki sebuah Beach Club yang spektakuler.

Seperti yang dijelaskan oleh Alejandro Hernandez-Puertolas, CEO HI Partners, “Kesepakatan kami dengan Meliá Hotels International pada aset tunggal seperti ini memperkuat komitmen HI Partners untuk mengembangkan portofolio hotel-hotel flagship.”

ME by Meliá diluncurkan oleh perusahaan satu dekade yang lalu, dan merupakan merek yang paling modern bagi Meliá Hotels International. Hotel-hotelnya berlokasi di kota-kota dan destinasi wisata paling menarik di seluruh dunia serta merupakan pusat fashion, desain, seni, serta gastronomi, seperti ME Madrid, ME London, ME Milan, ME Miami yang baru saja dibuka, atau resor-resor seperti ME Ibiza dan ME Mallorca yang diantaranya telah mendefinisikan ulang konsep liburan „sun and beach‟ dengan gaya yang mewah.

Menurut Gabriel Escarrer, Vice President dan CEO Meliá Hotels International, “ME Sitges Terramar akan menghadirkan gaya hidup dan positioning baru ke destinasi kosmopolitan yang sukses ini dan selalu berada di garis terdepan dalam hal inovasi, serta akan melengkapi fasilitas yang sebelumnya telah Meliá Sitges tawarkan kepada wisatawan Spanyol dan internasional selama beberapa dekade.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.