HUT Siloam Hospital Labuhan Bajo Bersama PMI Kumpulkan 32 Kantung Darah

Oleh : Herry Barus | Selasa, 24 Januari 2017 - 05:04 WIB

Rumah Sakit Siloam(Foto:okezone)
Rumah Sakit Siloam(Foto:okezone)

INDUSTRY.co.id - Labuhan Bajo- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2017, RS Siloam Labuan Bajo bekerja sama dengan berbagai pihak dalam mengadakan beberapa kegiatan.

Siaran pers yang diterima dari Humas Siloam Hospital, Senin (23/1/2017) menyatakan, kegiatan tersebut antara lain donor darah (bekerjasama dengan PMI Ruteng). Bertempat di ruang Rehab Medik RS Siloam Labuan Bajo (21/01/17), kegiatan ini diikuti dari berbagai kalangan. Hasilnya terkumpul 32 kantung darah yang nantinya akan digunakan bagi pasien yang membutuhkan.

Di hari yang sama dilaksanakan Seminar Kesehatan Reproduksi Remaja & Infeksi Menular Seksual yang dibawakan oleh dr. Paulina Febrianty, SpOG & dr. Ni Kadek Tuty Armini, SpKK diikuti oleh siswa/i & guru SMP & SMA se-Labuan Bajo.

Antusias terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh para peserta. Harapan dari kegiatan ini siswa/i di Labuan Bajo lebih paham mengenai kesehatan reproduksi dan bahaya penyakit menular seksual.

Kegiatan lainnya diisi dengan pertandingan persahabatan volly mengundang Puskesmas Labuan Bajo, RS Pratama Komodo, dan Dinas Kesehatan Manggarai Barat. Tujuannya untuk mempererat rasa persaudaraan antar sesama instansi kesehatan di Labuan Bajo. 

“Kegiatan yang dibuat dalam rangka HUT RS Siloam Labuan Bajo yang pertama bertujuan untuk menyadarkan masyarakat pentinganya menjaga kesehatan dan peduli terhadap sesama,”kata Raynaldo Harum selaku ketua Panitia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(Ki-Ka) Jonathan Walbridge, Komisaris Utama Indonet; Donauly Situmorang, Direktur Indonet; Andy Rigoli, Direktur Utama Indonet pada acara Public Expose PT Indointernet Tbk (Indonet) 2024 yang digelar hari ini, Rabu, 8 Mei 2024

Rabu, 08 Mei 2024 - 18:21 WIB

Top! 3 Dekade Beroperasi, Indointernet (Indonet), Konsisten Mengembangkan Infrastruktur Digital dan Sukses Raih Laba Bersih Tertinggi

Jakarta- PT Indointernet Tbk (Indonet), penyedia infrastruktur digital terkemuka dan terpercaya di Indonesia, berhasil meraih laba bersih sebesar Rp253,26 miliar di tahun 2023, lebih tinggi…

Karyawan Gunarso diangkat sebagai Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda)

Rabu, 08 Mei 2024 - 18:03 WIB

Food Station Siapkan Strategi Dukung Ketahanan Pangan di Jakarta

Jakarta-Karyawan Gunarso diangkat sebagai Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda) menggantikan Pamrihadi Wiraryo. Keputusan itu disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham…

BTN MENGAJAK NASABAH TEMPUH JALUR HUKUM

Rabu, 08 Mei 2024 - 17:54 WIB

BTN Mengajak Nasabah Tempuh Jalur Hukum

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. membuka ruang bagi para nasabahnya untuk menempuh jalur hukum sehingga seluruh keputusan yang diambil berlandaskan hukum yang berlaku.

Suasana Konferensi Pers Acara Puncak HUT Dekranas ke-44 di Press Room Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo),

Rabu, 08 Mei 2024 - 17:51 WIB

Dewan Kerajinan Nasional Indonesia Gelar HUT ke 44 di Solo

Jelang Acara Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-44, Dewan Kerajinan Nasional Indonesia (Dekranas) tengah melakukan berbagai persiapan.

Bidik Potensi Industri Properti di Cirebon, BTN Relokasi Kantor Cabang

Rabu, 08 Mei 2024 - 17:51 WIB

Bidik Potensi Industri Properti di Cirebon, BTN Relokasi Kantor Cabang

Cirebon-Sebagai wujud transformasi sekaligus memperkenalkan logo barunya, PT Bank Tabungan Negara (Persero) menampilkan wajah baru di sejumlah Kantor Cabangnya , termasuk di Cirebon, Jawa Barat.