Zayn Malik Bakal Terjun ke Dunia Akting?

Oleh : Dina Astria | Senin, 23 April 2018 - 19:30 WIB

Zayn Malik dalam video klip Let Me. (Source: YouTube)
Zayn Malik dalam video klip Let Me. (Source: YouTube)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Salah satu penyanyi pecahan boygroup One Direction, Zayn Malik mengaku bahwa dirinya tertarik merambah dunia akting. Hal itu ia ungkapkan lewat wawancaranya bersama Femalefirst beberapa waktu lalu.

Zayn mengatakan, jika kesempatan itu datang, ia akan mengikuti jejak mantan rekannya di One Direction, Harry Styles yang sudah lebih dulu terjun dunia akting.

“Jangan pernah mengatakan tidak. Aku akan tertarik melakukan akting. Itu selalu menjadi sesuatu yang aku lakukan, bahkan ketika aku tumbuh dewasa,” ungkap pelantun ‘Pillow Talk’ itu.

Diketahui memang, mantan rekan Zayn Malik, Harry Styles memulai debut aktingnya ketika ia bermain film Dunkirk pada tahun 2017 kemarin. Zayn sendiri memang belum pernah mendapat tawaran bermain film, tetapi ia sudah lebih dulu menunjukkan potensinya di video klip terbarunya yang berjudul ‘Let Me’ yang ia rilis beberapa waktu lalu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prajurit Marinir Panen Sayuran Hidroponik Tingkatkan Ketahanan Pangan

Sabtu, 30 Mei 2020 - 05:00 WIB

Prajurit Marinir Panen Sayuran Hidroponik Tingkatkan Ketahanan Pangan

Segenap Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir melaksanakan panen perdana tanaman sayur Hidroponik di Batalyon Howitzer 2 Marinir, Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (28/05/2020).

Satgas Yonif 411 Kostrad Bagikan Makanan untuk Tenaga Medis di RSUD Merauke

Sabtu, 30 Mei 2020 - 04:30 WIB

Satgas Yonif 411 Kostrad Bagikan Makanan untuk Tenaga Medis di RSUD Merauke

Sebagai wujud dukungan kepada para pahlawan kesehatan yang berjuang di garda terdepan melawan Virus Corona (Covid-19), Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad membagikan makan siang kepada…

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M.

Sabtu, 30 Mei 2020 - 04:03 WIB

Bakamla RI Tingkatkan Kewaspadaan Selama Pandemi Covid-19 di Laut

Masalah pandemi Covid-19 yang saat ini berlangsung di darat, dapat pula terjadi di wilayah laut. Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., mengadakan…

Chairman & Founder Jababeka Group, Setyono Djuandi Darmono

Jumat, 29 Mei 2020 - 21:47 WIB

Catat! Ini Solusi Chairman Jababeka Group untuk Pengusaha Properti Keluar dari Situasi Sulit Pandemi Covid-19

Chairman & Founder Jababeka Group, Setyono Djuandi Darmono ikut memberikan solusi untuk keluar dari permasalahan yang dihadapi para pengembang saat ini.

Talenta

Jumat, 29 Mei 2020 - 20:49 WIB

Pentingnya Sistem HRIS Bagi Perusahaan Saat Pemberlakuan New Normal

Mekari, sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) melalui salah satu produknya, Talenta, software HRIS & payroll berbasis cloud, berbagi informasi manfaat apa saja yang dapat diperoleh…