Zayn Malik Bakal Terjun ke Dunia Akting?

Oleh : Dina Astria | Senin, 23 April 2018 - 19:30 WIB

Zayn Malik dalam video klip Let Me. (Source: YouTube)
Zayn Malik dalam video klip Let Me. (Source: YouTube)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Salah satu penyanyi pecahan boygroup One Direction, Zayn Malik mengaku bahwa dirinya tertarik merambah dunia akting. Hal itu ia ungkapkan lewat wawancaranya bersama Femalefirst beberapa waktu lalu.

Zayn mengatakan, jika kesempatan itu datang, ia akan mengikuti jejak mantan rekannya di One Direction, Harry Styles yang sudah lebih dulu terjun dunia akting.

“Jangan pernah mengatakan tidak. Aku akan tertarik melakukan akting. Itu selalu menjadi sesuatu yang aku lakukan, bahkan ketika aku tumbuh dewasa,” ungkap pelantun ‘Pillow Talk’ itu.

Diketahui memang, mantan rekan Zayn Malik, Harry Styles memulai debut aktingnya ketika ia bermain film Dunkirk pada tahun 2017 kemarin. Zayn sendiri memang belum pernah mendapat tawaran bermain film, tetapi ia sudah lebih dulu menunjukkan potensinya di video klip terbarunya yang berjudul ‘Let Me’ yang ia rilis beberapa waktu lalu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

EKI Dance Company Pentaskan EKI UPDATE 4.1

Jumat, 19 Juli 2019 - 21:00 WIB

EKI Dance Company Pentaskan EKI UPDATE 4.1

EKI Dance Company menggelar EKI Update 4.1 yang menyuguhkan tampilan ala Broadway dengan bumbu drama komedi yang dijamin menghibur penonton.

Inovasi dan kreasi tanpa henti merupakan ciri khas Enesis Group

Jumat, 19 Juli 2019 - 20:47 WIB

Matikan Kuman Dalam Empat Detik, Ternyata ini Rahasia Antis Jasmine Tea

Jakarta-Setelah sukses sebagai pelopor hand sanitizer di Indonesia dengan Antis aroma Timun dan Jeruk Nipis, Enesis Group (PT. Herlina Indah) kembali melakukan terobosan dengan meluncurkan varian…

Test Drive Mobil Elektrifikasi Toyota

Jumat, 19 Juli 2019 - 19:30 WIB

Gelar Test Drive, TAM Ajak Awak Media Rasakan Performa Mobil Elektrifikasi

PT Toyota-Astra Motor (TAM) hari ini, Jumat (19/7), menggelar test drive mobil elektrifikasi yang teknologinya telah dikembangkan Toyota Global di Kawasan QBig BSD City, Tangerang.

Keikutsertaan Suzuki di GIIAS 2019

Jumat, 19 Juli 2019 - 19:05 WIB

Usung Tema The Rise of Urban Adventure, Suzuki Hadirkan Suguhan Menarik di GIIAS 2019

Selama penyelenggaraan GIIAS dari 18-28 Juli 2019, Suzuki akan menyapa konsumen otomotif Indonesia lewat booth yang bertemakan The Rise of Urban Adventure.

 Trafik Penggunaan Meningkat Tajam XL Axiata Terus Perluas Jaringan Data di Kalimantan

Jumat, 19 Juli 2019 - 18:00 WIB

Trafik Penggunaan Meningkat Tajam XL Axiata Terus Perluas Jaringan Data di Kalimantan

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus membangun jaringan data 4G LTE di Kalimantan. Langkah strategis ini perlu dilakukan mengingat permintaan masyarakat Kalimantan atas layanan data dari XL Axiata…