Zayn Malik Bakal Terjun ke Dunia Akting?

Oleh : Dina Astria | Senin, 23 April 2018 - 19:30 WIB

Zayn Malik dalam video klip Let Me. (Source: YouTube)
Zayn Malik dalam video klip Let Me. (Source: YouTube)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Salah satu penyanyi pecahan boygroup One Direction, Zayn Malik mengaku bahwa dirinya tertarik merambah dunia akting. Hal itu ia ungkapkan lewat wawancaranya bersama Femalefirst beberapa waktu lalu.

Zayn mengatakan, jika kesempatan itu datang, ia akan mengikuti jejak mantan rekannya di One Direction, Harry Styles yang sudah lebih dulu terjun dunia akting.

“Jangan pernah mengatakan tidak. Aku akan tertarik melakukan akting. Itu selalu menjadi sesuatu yang aku lakukan, bahkan ketika aku tumbuh dewasa,” ungkap pelantun ‘Pillow Talk’ itu.

Diketahui memang, mantan rekan Zayn Malik, Harry Styles memulai debut aktingnya ketika ia bermain film Dunkirk pada tahun 2017 kemarin. Zayn sendiri memang belum pernah mendapat tawaran bermain film, tetapi ia sudah lebih dulu menunjukkan potensinya di video klip terbarunya yang berjudul ‘Let Me’ yang ia rilis beberapa waktu lalu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kebun sawit (Foto Dok Tribunnews)

Senin, 20 Mei 2019 - 15:30 WIB

Hadapi UE, Indonesia Harus Punya Konsep Kawasan Hutan dan Deforestasi

Para pemangku kepentingan perlu duduk bersama untuk membahas pemahaman kawasan hutan dan deforestasi. Hal itu supaya ada aturan yang tegas dan tidak multitafsir agar tidak setiap ada kegiatan…

Pegadaian dan Tiga Perusahaan BUMN Jalin Kerja Sama Komersial Penerbangan Jakarta-Denpasar

Senin, 20 Mei 2019 - 15:21 WIB

Pegadaian dan Tiga Perusahaan BUMN Jalin Kerja Sama Komersial Penerbangan Jakarta-Denpasar

Tiga perusahaan BUMN tersebut adalah PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, PT Perkebunan Nusantara III (PTPN III) (Persero), dan PT Tabungan dan Asuransi Pensiun (Taspen) (Persero).

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 14:47 WIB

Forbes Kembali Nobatkan Bank BRI Sebagai Perusahaan Publik Terbesar di Indonesia

Jakarta – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali dinobatkan oleh Forbes sebagai Perusahaan Publik Terbesar di Indonesia.

Arc by Crown Group

Senin, 20 Mei 2019 - 14:00 WIB

Crown Group Hadirkan Griya Tawang Berkonsep Manhattan Senilai Rp70 M di Sydney

Pengembang properti terkemuka di Australia, Crown Group kembali meluncurkan griya tawang megah bergaya Manhattan di proyek hunian vertikal terbarunya, Arc by Vrown Group di jantung kota Sydney.

Lugas M Satrio, Presiden Direktur PT Central Data Technology (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 12:30 WIB

CDT Tawarkan Solusi Business Intelligence Bebas Klik Semudah Menggeser Kursor Komputer

Business Intelligence (BI) dan analitik menjadi salah satu teknologi penentu keberhasilan bisnis di era digital, namun kompleksitas penggunaan dan kecepatan solusi BI dalam menghasilkan insight…