Peluncuran Album Baru, Lima Tower di Jepang Bersinar dengan Warna SHINee

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 21 April 2018 - 10:00 WIB

Lima Tower di Jepang Bersinar dengan Warna SHINee (Istimewa)
Lima Tower di Jepang Bersinar dengan Warna SHINee (Istimewa)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Beberapa hari lalu, boy band asuhan SM Entertainment, SHINee baru saja merilis album Jepang yang berjudul "From Now On". Album Jepang yang baru dirilis pada tanggal (18/4/2018) tersebut berisikan lagu-lagu hits SHINee yang perah dirilis di Jepang seperti  Replay, Dazzling Girl, 1000 years always by your side, Fire, Breaking News, Boys Meet U, Lucky Star, DxDxD, Kimi No Seide hingga Get The Treasure.

Uniknya, untuk memeriahkan atas peluncuran album tersebut lima tower di lima kota yang berbeda di Jepang bercahaya dengan warna SHINee yaitu pearl, aqua dan hijau. Lima tower tersebut yaitu Kobe Port Tower,Tokyo Tower, Nagoya TV Tower, Sapporo TV Tower dan Fukuoka Tower.

Dikutip dari akun sosial media Line, KSense, Jumat (20/4/2018) cahaya keindahan dari ke lima tower tersebut menarik perhatian para fans dan warga Jepang.

Para fans pun mengatakan jika tower tersebut bagaikan lightstick terbesar SHINee dan sangat terharu atas projek yang disiapkan UMJ selaku agensi SHINee di Jepang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Elnusa mulai gunakan Nodal

Rabu, 24 April 2019 - 12:44 WIB

Elnusa Mulai Gunakan Teknologi Nodal Untuk Eksplorasi Migas

Saat ini, Elnusa mulai mengembangkan akuisisi data seismik dengan menggunakan teknologi Ocean Bottom Nodes (Nodal).

ICAEW Indonesia Business Challenge 2018

Rabu, 24 April 2019 - 12:30 WIB

Tim Indonesia Siap Bersaing di ICAEW China dan South-East Asia Business Challenge 2019

Dua tim pemenang dari enam tim gabungan, Universitas Indonesia dan tim Airlangga Consulting Group, Universitas Airlangga siap berkompetisi dengan universitas lain di Asia Tenggara.

Pintaria

Rabu, 24 April 2019 - 12:02 WIB

Kuliah Online dengan Metode Blended Learning Menjadi Solusi Bagi Karyawan

Metode kuliah blended learning semakin digemari karena melibatkan komponen kuliah online yang fleksibel bagi mahasiswa berstatus karyawan.

Wisata Kapal Layar (Foto ist)

Rabu, 24 April 2019 - 12:00 WIB

Sabang Marine Festival Dimeriahkan Kehadiran 23 Kapal Layar

Sebanyak 23 kapal layar atau yacht dari berbagai negara di Asia, Eropa hingga Afrika akan hadir memeriahkan kegiatan Sabang Marine Festival (SMF) pada 26-30 April 2019 di Sabang, Provinsi Aceh.

Bendungan Raknamo

Rabu, 24 April 2019 - 11:44 WIB

Pembangunan Bendungan Napun Gete di NTT Capai 63 Persen

Setelah menyelesaikan pembangunan dua bendungan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Raknamo dan Rotiklot, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini tengah menyelesaikan…