Tauzia Hotel Hadirkan Yello Hotel di Palangkaraya, Kalteng

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 20 April 2018 - 14:30 WIB

Off Da Wall YELLO Hotel Manggarai
Off Da Wall YELLO Hotel Manggarai

INDUSTRY.co.id, Palangkaraya - TAUZIA Hotel Management terus menambah jajaran hotel yang dikelolanya di seluruh Indonesia, hari ini satu lagi hotel di kelas ekonomis bertambah dengan dilangsungkannya kick off meeting menandai dimulainya proyek pembangunan YELLO Hotel Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang akan dibuka di tahun 2020.

YELLO Hotel Palangkaraya nantinya akan memiliki 115 kamar, empat ruang rapat dan restauran yang buka 24 jam yang dikenal luas dengan nama Wok ‘N’ Tok. Hotel yang berlokasi tidak jauh dari airport di Jl. Galaksi Raya, Menteng ini akan menjadi YELLO Hotels yang pertama di Pulau Kalimantan.

Sesuai dengan konsep YELLO Hotels yang mengusung urban art dan pendekatan kreatif dengan unsur lokal di dunia perhotelan, YELLO Hotel Palangkaraya akan membawa warna kuning yang cerah dan seni mural beserta musik hip hop ke ibukota provinsi Kalimantan Tengah ini. Nantinya diharapkan akan menjadi wadah bagi para artis lokal untuk berekspresi dan berkolaborasi sesuai dengan spirit Get Wired yang adalah tagline dari YELLO Hotels.

“Disetiap pembukaan YELLO Hotel kami selalu mengadakan kompetisi Off Da Wall yang merupakan kompetisi street art yang ditunggu-tunggu dan berlangsung secara live dengan mengundang artis mural internasional, hasil dari kompetisi mural tersebut akan kami pamerkan di area publik mapun kamar hotel bahkan di dinding luar hotel untuk menjadi atraksi utama. Kami tidak sabar untuk mengadakan kegiatan ini juga di kota Palangkaraya, kota yang terus berkembang dan menjadi destinasi bisnis dan wisata," pungkasnya Narantara Sitepu, Brand Manager YELLO Hotels.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Senin, 23 September 2019 - 20:36 WIB

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Dalam rangka menuju Ulang Tahun PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) ke-23 bulan Oktober mendatang, XL Axiata terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dalam akses data bagi pelanggan serta meningkatkan…

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.