Sambut Hari Kartini, Novotel Bandung Gelar Girl Power 2.1

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 20 April 2018 - 13:00 WIB

Novotel Bandung Mempersembahkan Girl Power2.I Untuk Kartini Zaman Now
Novotel Bandung Mempersembahkan Girl Power2.I Untuk Kartini Zaman Now

INDUSTRY.co.id, Bandung - Menyambut peringatan Hari Kartini pada 21 April 2018, Novotel Bandung mengangkat tema Girl Power dengan inspirasi Kartini Zaman Now.

“Dengan tema girl power ini, Novotel Bandung mendukung para wanita masa kini atau Kartini Zaman Now supaya dapat terus menginspirasi dengan hal-hal yang positif untuk lingkungan sekitarnya, oleh karena itu kami dengan bangga mempersembahkan GIRL POWER 2.1 Tribute To Kartini’s Day”, jelas Vanjou Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id

GIRL POWER 2.1 Tribute To Kartini’s Day tahun 2018 ini mengajak para Kartini Zaman Now untuk berbagi inspirasi dan cerita melalui Girl Power 2.1 Photo Contest di Instagram dan promo Girl Power 2.1 di The Square Restaurant Novotel Bandung.  

Girl Power 2.1 Photo Contest diadakan pada periode 16 – 29 April 2018 dan pengumuman pemenang pada 30 April 2018, syaratnya upload foto tema girl power dengan dua hashtag wajib #NovotelBandung #NovotelBandungKartiniMoment dan akan berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa pemeriksaan gratis Paps Mear berikut konsultasi dokter senilai total Rp 1 juta di RSU Hermina Arcamanik juga hadiah menarik lainnya termasuk paket kecantikan La Tulipe dan All You Can Eat BBQ Voucher di Novotel Bandung. Untuk informasi lengkapnya silahkan cek di akun Instagram @novotelbandung.

Khusus untuk para wanita pada tanggal 21 April 2018, The Square Restaurant menawarkan promo Girl Power 2.1, yaitu dengan membeli 2 menu makanan, dapatkan gratis 1 menu dessert.

Ayo rayakan momen spesial GIRL POWER 2.1 Tribute To Kartini’s Day bersama Novotel Bandung sekarang juga, ikuti photo contest-nya dan nikmati promo di The Square Restaurant.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat mengungunjungi pabrik Mainan PT Mattel Indonesia

Senin, 22 April 2019 - 15:05 WIB

Industri Mainan Dalam Negeri Terus Banjiri Pasar Ekspor

Industri mainan menjadi salah satu sektor manuaktur yang mampu memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian nasional. Ini tercermin dari capaian nilai ekspor mainan anak-anak pada tahun…

Direktur Utama Bank BTN, Maryono (kanan), bersama pihak PNM melakukan penandatanganan Perjanjian Pembelian Saham Bersyarat (CSPA) di Jakarta, Senin (22/04/2019).

Senin, 22 April 2019 - 14:09 WIB

Bank BTN Akuisisi 30 Persen Saham Anak Usaha Permodalan Nasional Madani

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) membeli 30 persen saham PT Permodalan Nasional Madani Investment Management (PNMIM). Saham yang dibeli Bank BTN tersebut adalah milik PT Permodalan Nasional…

CEO Crown Group, Iwan Sunito

Senin, 22 April 2019 - 14:06 WIB

Harga Naik Tiga Kali Lipat, CEO Crown Group: Sekarang Saatnya Beli Apartemen

Crown Group selaku pengembang hunian terkemuka di Australia, terus mendorong pembeli untuk berinvestasi sekarang dengan dasar keuntungan jangka panjang dan berpotensi melipatgandakan kekayaan…

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Senin, 22 April 2019 - 12:31 WIB

Tahun 2019, Mark Dynamics Tingkatkan Kapasitas Produksi Cetakan Sarung Tangan

PT Mark Dynamics Indonesia Tbk berupaya meningkatkan kapasitas produksi cetakan sarung tangan sepanjang tahun ini menjadi 610.000 unit per bulan.

Astragraphia. (Foto: IST)

Senin, 22 April 2019 - 12:17 WIB

Astra Graphia Distribusikan Produk Fujifilm Untuk Lini Bisnis Graphic System

PT Astra Graphia Tbk mendapatkan kepercayaan untuk mendistribusikan produk PT Fujifilm Indonesia untuk lini bisnis graphic system.