BTS Gandeng Unicef Jepang Sebar Kampanye #EndViolence

Oleh : Dina Astria | Selasa, 17 April 2018 - 17:50 WIB

BTS dengan Unicef Jepang dalam kampanye #EndViolence. (Foto: Asiaone)
BTS dengan Unicef Jepang dalam kampanye #EndViolence. (Foto: Asiaone)

INDUSTRY.co.id - Jepang - Bangtan Boys atau BTS dan agensi mereka, BigHit Entertainment baru-baru ini menandatangani kontrak kerjasama dengan Unicef Jepang, dalam menyuarakan kampanye anti kekerasan terhadap anak-anak dan kalangan remaja di Jepang, dengan kampanye bertajuk #EndViolence.

Kerjasama yang diselenggarakan ini merupakan kerjasama global pertama bagi boyband BTS dengan negara selain Korea Selatan.

Unicef Jepang nantinya akan membuka website resmi spesial untuk membantu kampanye sosial BTS dan BigHit Entertainment, selain itu akan membuat booth spesial di beberapa tempat tur fan-meeting BTS di Jepang yakni di Yokohama Hall dan Osaka Hall untuk menjual beragam souvenir dan merchandise dari kampanye mereka.

Seluruh penjualan dari aksi kegiatan yang dilakukan BTS dan BigHit tersebut akan disumbangkan kepada Unicef Jepang sebagai bentuk dukungan dari BTS.

“Aku merasa senang dapat memiliki kesempatan untuk kembali mengkampanyekan #EndViolence kepada dunia,” ungkap sang leader BTS, RM saat itu.

Sebelumnya, pada bulan November tahun lalu, BTS juga mengadakan kampanye dengan Unicef Korea bertajuk Love Yourself di Korea Selatan.

“Cintai dirimu sendiri dulu, lalu dengan cinta kalian tersebut, mari membuat sebuah dunia yang jauh lebih indah. Kami begitu senang dapat menyebarkan kampanye ini bersama Unicef Jepang,” tutup RM.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut IPCC Chiefy Adi Kusmargono saat peremian cafe di Tanjung Priok

Kamis, 25 April 2019 - 12:50 WIB

IPCC Kini Punya Cafe di Pelabuhan

Jakarta – PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk / IPC Car Terminal (IPCC) mempunyai kantin/kafe perdana yang bernuansa milenial dan instagramable di tengah hiruk pikuk area pelabuhan untuk para…

Ilustrasi angkatan muda Partai Golkar. (Romeo Gacad/AFP)

Kamis, 25 April 2019 - 11:55 WIB

Ini 5 Caleg Kaltim Berpotensi ke Senayan

Partai Golkar menduduki posisi teratas perolehan suara sementara pileg daerah pemilihan Kaltim tahun 2019.m

OPPO F11 Pro Avengers

Kamis, 25 April 2019 - 11:39 WIB

OPPO Gandeng Marvel Studio Luncurkan F11 Pro Avengers: Endgame Edisi Terbatas

OPPO mengumumkan kerja sama dengan Marvel Studios yang memproduksi film Avengers: Endgame untuk meluncurkan edisi terbatas F11 Pro Avengers. Produk eksklusif ini akan menghadirkan pengalaman…

Ramadhan Buffet Millennium Hotel

Kamis, 25 April 2019 - 11:06 WIB

Berbagi Keindahan Semangat Ramadhan bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

Menyambut datangnya bulan suci penuh berkah yang menjadi perayaan penting bagi umat Muslim di seluruh dunia ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta kembali hadir dengan berbagai penawaran promo…

Perkenalan jajaran direksi BGR Logistics

Kamis, 25 April 2019 - 10:49 WIB

Kementerian BUMN Lakukan Perubahan Susunan Direksi BGR Logistics

Menteri Badan Usaha Milik Negara, Rini M. Soemarno, dalam lRapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, melakukan perubahan susunan direksi BGR Logistics…