Kesehatan Terganggu, Jackson GOT7 Absen Tampil

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 07 April 2018 - 13:35 WIB

Boyband Korea Selatan, GOT7. (Source: Allkpop)
Boyband Korea Selatan, GOT7. (Source: Allkpop)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Salah satu personil boyband GOT7, Jackson dikabarkan harus absen dari aktivitas GOT7 karena sedang mengalami gangguan kesehatan. Pada hari ini (7/4), JYP Entertainment, selaku agensi yang menaungi GOT7 menyampaikan bahwa Jackson absen tampil dari acara yang diadakan pada hari ini dan besok (7 dan 8 April).

Jackson dipastikan tidak bisa ikut dalam siaran live streaming ‘GOT7 x live’ yang rencananya akan digelar pada hari ini. Tak hanya itu, penyanyi berusia 24 tahun itu juga batal tampil dalam acara fan signing yang diselenggarakan pada 8 April besok.

“Sudah ditetapkan bahwa Jackson membutuhkan istirahat agar bisa memulihkan kesehatannya, sehingga ia tidak akan ikut serta dalam aktivitas grup. Sebagaimana kami memberikan kabar ini dengan sangat tiba-tiba, kami meminta pengertian dari para penggemar yang sudah menantikan aktivitas tersebut,” jelas agensi.

JYP Entertainment nantinya akan kembali memberikan kabar terkait perubahan jadwal dan meyakinkan para penggemar bahwa mereka akan berusaha keras agar Jackson dapat segera pulih.

Sebelumnya, pada hari Jumat (6/4) kemarin Jackson yang merupakan mentor rap dalam acara ‘Idol Prudocer’ China, dikabarkan jatuh pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

Lay EXO selaku pembawa acara dari acara tersebut menyatakan, “Mentor Wang Jia Er (Jackson) mengikuti rehearsal hari ini dan sudah sangat siap untuk tampil. Namun, karena kondisi tubuhnya yang sedang tidakbaik, ia dilarikan ke rumah sakit,” ungkap Lay kemarin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

ICAEW Indonesia Business Challenge 2018

Rabu, 24 April 2019 - 12:30 WIB

Tim Indonesia Siap Bersaing di ICAEW China dan South-East Asia Business Challenge 2019

Dua tim pemenang dari enam tim gabungan, Universitas Indonesia dan tim Airlangga Consulting Group, Universitas Airlangga siap berkompetisi dengan universitas lain di Asia Tenggara.

Pintaria

Rabu, 24 April 2019 - 12:02 WIB

Kuliah Online dengan Metode Blended Learning Menjadi Solusi Bagi Karyawan

Metode kuliah blended learning semakin digemari karena melibatkan komponen kuliah online yang fleksibel bagi mahasiswa berstatus karyawan.

Wisata Kapal Layar (Foto ist)

Rabu, 24 April 2019 - 12:00 WIB

Sabang Marine Festival Dimeriahkan Kehadiran 23 Kapal Layar

Sebanyak 23 kapal layar atau yacht dari berbagai negara di Asia, Eropa hingga Afrika akan hadir memeriahkan kegiatan Sabang Marine Festival (SMF) pada 26-30 April 2019 di Sabang, Provinsi Aceh.

Bendungan Raknamo

Rabu, 24 April 2019 - 11:44 WIB

Pembangunan Bendungan Napun Gete di NTT Capai 63 Persen

Setelah menyelesaikan pembangunan dua bendungan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Raknamo dan Rotiklot, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini tengah menyelesaikan…

Pemilu 2019(Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 24 April 2019 - 10:00 WIB

119 Petugas KPPS Meninggal Tersebar di 25 Provinsi

Komisi Pemilihan Umum menyatakan petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang meninggal saat menjalankan tugas bertambah menjadi 119 orang yang tersebar di 25 provinsi se-Indonesia.