Paket Romantis ala Sudamala Suites & Villas, Lombok

Oleh : Burhan Abe | Jumat, 25 November 2016 - 10:55 WIB

Olah Olah Restoran
Olah Olah Restoran

INDUSTRY.co.id - Lombok, Resor butik yang telah mendapat banyak penghargaan, Sudamala Suites & Villas, Senggigi, memberikan penawaran istimewa bagi para pasangan kekasih. Pasangan yang tengah kasmaran ini akan berkesempatan untuk menikmati liburan menginap di resor dengan pemandangan tepat tepi pantai barat Lombok, dimana mereka dapat dimanjakan melalui perawatan spa, hidangan lezat bercita rasa tinggi, minuman koktil berakohol sembari bersantai di pantai meresapi indahnya suasana matahari tenggelam. 

Terletak di utara Senggigi – dekat dengan pusat perbelanjaan, bersantap dan keriaan di malam hari, namun cukup jauh rasanya dari kehingarbingaran – adalah Sudamala Suites & Villas, Lombok, yang tiada bandingnya. Para tamu akan menginap selama dua malam di villa dengan kolam renang yang dilengkapi dengan fasilitas istimewa yang terdapat di dalam kamar; linen nan nyaman, perlengkapan mandi ekslusif, mesin kopi espresso, beranda luas dan akses Wi-Fi gratis. Namun fitur termahal yang resor ini tawarkan adalah desain menajubkan dan lokasinya yang di tepi pantai.

Sudamala Lombok senantiasa terpilih sebagai salah satu dari Top 25 Hotels di Indonesia oleh situs wisata TripAdvisor dengan 95% tamunya memberi ulasan “luar biasa” atau “sangat bagus”. Hal yang paling dikenal oleh para tamu akan Sudamala adalah lokasi tepi pantai, hidangan kelas dunia di Restoran Olah-Olah dan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler.

Menjelang Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, paket dari Sudamala tersebut dirancang bagi para tamu yang hendak menunjukkan betapa besar cinta mereka terhadap pasangan masing-masing dengan berlibur di tengah pantai bermandi matahari Lombok, di mana waktu seakan berhenti, penuh akan nuansa romansa. Penawaran berlaku mulai sekarang hingga akhir Maret 2017, termasuk pada Hari Kasih Sayang yang jatuh setiap 14 Februari.

Tataplah mata pasangan anda dengan penuh kasih sembari menyisip minuman koktil beralkohol di dek tepi pantai resor tersebut. Suasana penuh romansa pun berlanjut seiring dengan hadirnya hidangan tiga menu termasuk segelas minuman anggur yang tersaji di restoran Olah-Olah. Tamu dan pasangannya juga akan berlayar kala matahari terbenam, di atas kilauan air laut tidak jauh dari pantai. Tak ketinggalan, manjakan diri anda dengan penuh kemewahan melalui perawatan spa di kamar selama 90 menit – termasuk pijat seluruh tubuh yang mujarab menghilangkan semua penat anda oleh para terapis spa berpengalaman Sudamala.

Paket sudah termasuk sarapan pagi a la carte, antar-jemput bandara Lombok atau pelabuhan bagi tamu yang tiba dengan kapal.

“Penawaran ini sangat istimewa dengan harga yang bersahabat bagi para pasangan,” ujar Direktur Sudamala Resorts, Emily Subrata. “Kami berusaha sungguh-sungguh untuk mengangkat keindahan romansa di Lombok, yaitu suatu lokasi cantik yang penuh dengan semburat warna menarik saat matahari tenggelam tiba. Banyak orang datang ke sini dan jatuh cinta pada lokasi yang sarat akan magis ini. Kami ingin membagikan keajaiban ini melalui suatu paket yang dapat mempermudah para tamu kami dalam menikmati suasana romantis pantai barat Lombok. Berlayar di saat matahari tenggelam, perawatan spa, dan santap malam istimewa di restoran kami, semua demi kepuasaan para tamu dalam menciptakan pengalaman romantis yang tak akan pernah terlupa.”

Paket “Love in Lombok” ditawarkan mulai dari harga USD 567++ hingga 31 Maret 2017. Penawaran hanya berlaku dengan mencantumkan subyek “Love in Lombok” pada pemesanan kamar melalui email [email protected], serta tidak berlaku saat musim liburan pada 20 Desember 2016 – 5 Januari 2017 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Laptop Acer gapai costumer

Rabu, 12 Agustus 2020 - 22:41 WIB

Acer Geber Pangsa Pasar Pelajar, Pekerja Work From Home

Acer optimis penjualan laptop keluarannya akan diserap pasar. Apalagi masa pandemi corona virus covid-19, menuntut bekerja atau sekolah dari rumah. Tentunya laptop pilihan yang nyaman.

Padi organik, cikal bakal pertanian organik Indonesia di masa depan. (Foto: Liputan6)

Rabu, 12 Agustus 2020 - 22:06 WIB

Pupuk Organik, Penopang Pertanian Organik Indonesia di Masa Depan

Jakarta - Rani baru pulang dari sebuah pasar swalayan di kawasan pusat kegiatan bisnis ibukota. Dia mengeluhkkan mahalnya harga sayur-mayur dan buah-buahan organik yang ditawarkan pasar swalayan…

Wapres KH Maruf Amin, Menaker, Dirut BPJAMSOSTEK Agus Susanto dan Kemenko PMK

Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:25 WIB

Wujudkan Perlindungan Bagi Seluruh Pekerja, Wapres Serahkan Paritrana Award 2019

Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) kembali memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah dan para…

Anggota Komisi XI DPR RI Puteri Anetta Komarudin

Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:18 WIB

DPR Cantik Ini Minta Pemerintah Kebut BLT untuk Genjot Daya Beli Masyarakat

Wabah pandemi Covid-19 turut memukul kinerja perekonomian nasional pada kuartal II-2020. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat angka pertumbuhan ekonomi kuartal II-2020 sebesar minus 5,32 persen…

Anggota Badan Legislasi DPR RI Arteria Dahlan

Rabu, 12 Agustus 2020 - 19:55 WIB

Arteria PDIP: Maju Pilkada Anggota DPR Harusnya Tidak Perlu Mundur, Cukup Cuti

Tim Kuasa DPR RI memberikan keterangan untuk Perkara Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 22/PUU-XVIII/2020 mengenai pengujian Undang-Undang (UU) Nomor 10 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas UU…