Sheraton Bandara Hotel Bertansformasi dengan Nama Bandara Internasional Hotel

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 19 Januari 2017 - 22:10 WIB

Sheraton Bandara Hotel, Berganti Nama Menjadi Bandara Internasional Hotel (Foto:indonesia-holidays)
Sheraton Bandara Hotel, Berganti Nama Menjadi Bandara Internasional Hotel (Foto:indonesia-holidays)

INDUSTRY.co.id, Tangerang - Kini, Hotel yang berada di kawasan Bandara Internasional Soekarno - Hatta Tangerang, Banten yang tadinya Sheraton Bandara Hotel, saat ini berganti nama menjadi Bandara Internasional Hotel.

"Perubahan nama ini karena adanya perubahan operator. Jadinya bukan akuisisi sebab pemilik, konsep dan fasilitas pun masih sama," ujar Yusdi Nugraha selaku GM Incharge Director Food and Beverage dalam acara pengenalan perubahan nama Bandara Internasional Hotel di Tangeang, Kamis (19/01/2017)

Perubahan nama tersebut secara resmi dilakukan pada tanggal 1 Januari 2017 setelah adanya perubahan operator dai Starwood kepada AccorHotels.

"proses perubahan nama tersebut masih dalam proses transisi namun sudah mencapai 100 persen. Diperkirakan akan dilaksanakan pada pertengahan Maret" lanjutnya.

Yusdi yakin dengan adanya perubahan nama ini, tidak berdampak pada turunnya jumlah pengunjung.Hanya saja bagi pengunjung yang menjadi member Starwood tak bisa lagi mendapatkan fasilitas tambah seperti sebelumnya karena adanya perubahan operator ini. Maka dari itu, pihak dari Hotel mensiasati dengan memberikan potongan harga bagi pengunjung untuk bulan ini. Ditargetkan dari 225 kamar, 60 persennya akan terisi, sebab banyak turis dari luar negeri yang berkunjung.

Bandara Internasional Hotel ini memiliki 225 kamar, termasuk diantaranya 17 kamar suites dengan fasilitas tambahan kolam renang, fitness center dan spa selama 24 jam. Lalu ada juga enam meeting room yang dilengkapi dengan ballroom dengan kapasitas hingga mencapai 250 orang, dan jarak dari hotel  ke bandara bisa ditempuh yakni tiga kilometer.

"Selama tahun 2016, jumlah kunjungan mencapai lima ribu orang. Di tahun ini pun akan tetap sama bahkan meningkatkan karena akan ada inovasi kedepannya oleh operator yang baru," tutupnya, Yusdi. (Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.

ahli gigi (foto ilustrasi)

Senin, 23 September 2019 - 12:01 WIB

Tukang Gigi Se-Indonesia Tolak RUU KUHP

Jakarta - Penolakan terhadap draft RUU KUHP tidak hanya berasal dari kalangan akademisi dan kelompok masyarakat sipil, namun kalangan tukang gigi juga turut menolak draft perubahan peraturan…