Sheraton Bandara Hotel Bertansformasi dengan Nama Bandara Internasional Hotel

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 19 Januari 2017 - 22:10 WIB

Sheraton Bandara Hotel, Berganti Nama Menjadi Bandara Internasional Hotel (Foto:indonesia-holidays)
Sheraton Bandara Hotel, Berganti Nama Menjadi Bandara Internasional Hotel (Foto:indonesia-holidays)

INDUSTRY.co.id, Tangerang - Kini, Hotel yang berada di kawasan Bandara Internasional Soekarno - Hatta Tangerang, Banten yang tadinya Sheraton Bandara Hotel, saat ini berganti nama menjadi Bandara Internasional Hotel.

"Perubahan nama ini karena adanya perubahan operator. Jadinya bukan akuisisi sebab pemilik, konsep dan fasilitas pun masih sama," ujar Yusdi Nugraha selaku GM Incharge Director Food and Beverage dalam acara pengenalan perubahan nama Bandara Internasional Hotel di Tangeang, Kamis (19/01/2017)

Perubahan nama tersebut secara resmi dilakukan pada tanggal 1 Januari 2017 setelah adanya perubahan operator dai Starwood kepada AccorHotels.

"proses perubahan nama tersebut masih dalam proses transisi namun sudah mencapai 100 persen. Diperkirakan akan dilaksanakan pada pertengahan Maret" lanjutnya.

Yusdi yakin dengan adanya perubahan nama ini, tidak berdampak pada turunnya jumlah pengunjung.Hanya saja bagi pengunjung yang menjadi member Starwood tak bisa lagi mendapatkan fasilitas tambah seperti sebelumnya karena adanya perubahan operator ini. Maka dari itu, pihak dari Hotel mensiasati dengan memberikan potongan harga bagi pengunjung untuk bulan ini. Ditargetkan dari 225 kamar, 60 persennya akan terisi, sebab banyak turis dari luar negeri yang berkunjung.

Bandara Internasional Hotel ini memiliki 225 kamar, termasuk diantaranya 17 kamar suites dengan fasilitas tambahan kolam renang, fitness center dan spa selama 24 jam. Lalu ada juga enam meeting room yang dilengkapi dengan ballroom dengan kapasitas hingga mencapai 250 orang, dan jarak dari hotel  ke bandara bisa ditempuh yakni tiga kilometer.

"Selama tahun 2016, jumlah kunjungan mencapai lima ribu orang. Di tahun ini pun akan tetap sama bahkan meningkatkan karena akan ada inovasi kedepannya oleh operator yang baru," tutupnya, Yusdi. (Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Minggu, 16 Juni 2019 - 21:00 WIB

Ready, Set, Summer!

Menjelang liburan musim panas, Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, mengungkapkan bahwa Tokyo, London dan Las Vegas masih terus merajai sebagai…

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 20:00 WIB

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir

Pengiriman dan penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial terus bergulir bagi korban bencana banjir di sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Tenggara.

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 17:34 WIB

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) melalui Kantor Cabang Luar Negeri New York, Amerika Serikat memberikan dukungan fasilitas pembiayaan kepada Crystal Cove Seafood Corp. (Crystal Cove),…

Mendikbud, Muhadjir Effendy

Minggu, 16 Juni 2019 - 16:46 WIB

Rawan Jual Beli Kursi, Mendikbud Lakukan Penataan Sejumlah Sekolah

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melakukan pemetaan sejumlah sekolah yang dinilai rawan terhadap praktik jual beli kursi dalam Penerimaan Peserta Didik (PPDB).

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…