Sheraton Bandara Hotel Bertansformasi dengan Nama Bandara Internasional Hotel

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 19 Januari 2017 - 22:10 WIB

Sheraton Bandara Hotel, Berganti Nama Menjadi Bandara Internasional Hotel (Foto:indonesia-holidays)
Sheraton Bandara Hotel, Berganti Nama Menjadi Bandara Internasional Hotel (Foto:indonesia-holidays)

INDUSTRY.co.id, Tangerang - Kini, Hotel yang berada di kawasan Bandara Internasional Soekarno - Hatta Tangerang, Banten yang tadinya Sheraton Bandara Hotel, saat ini berganti nama menjadi Bandara Internasional Hotel.

"Perubahan nama ini karena adanya perubahan operator. Jadinya bukan akuisisi sebab pemilik, konsep dan fasilitas pun masih sama," ujar Yusdi Nugraha selaku GM Incharge Director Food and Beverage dalam acara pengenalan perubahan nama Bandara Internasional Hotel di Tangeang, Kamis (19/01/2017)

Perubahan nama tersebut secara resmi dilakukan pada tanggal 1 Januari 2017 setelah adanya perubahan operator dai Starwood kepada AccorHotels.

"proses perubahan nama tersebut masih dalam proses transisi namun sudah mencapai 100 persen. Diperkirakan akan dilaksanakan pada pertengahan Maret" lanjutnya.

Yusdi yakin dengan adanya perubahan nama ini, tidak berdampak pada turunnya jumlah pengunjung.Hanya saja bagi pengunjung yang menjadi member Starwood tak bisa lagi mendapatkan fasilitas tambah seperti sebelumnya karena adanya perubahan operator ini. Maka dari itu, pihak dari Hotel mensiasati dengan memberikan potongan harga bagi pengunjung untuk bulan ini. Ditargetkan dari 225 kamar, 60 persennya akan terisi, sebab banyak turis dari luar negeri yang berkunjung.

Bandara Internasional Hotel ini memiliki 225 kamar, termasuk diantaranya 17 kamar suites dengan fasilitas tambahan kolam renang, fitness center dan spa selama 24 jam. Lalu ada juga enam meeting room yang dilengkapi dengan ballroom dengan kapasitas hingga mencapai 250 orang, dan jarak dari hotel  ke bandara bisa ditempuh yakni tiga kilometer.

"Selama tahun 2016, jumlah kunjungan mencapai lima ribu orang. Di tahun ini pun akan tetap sama bahkan meningkatkan karena akan ada inovasi kedepannya oleh operator yang baru," tutupnya, Yusdi. (Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.