Begini Cara Seungri Big Bang Kenalkan Masakan Korsel di Internasional

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 30 Maret 2018 - 15:00 WIB

Bisnis Kuliner Aori Ramen Milik Seungri Big Bang
Bisnis Kuliner Aori Ramen Milik Seungri Big Bang

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Idol group Seungri Big Bang menjadi salah satu aktris di Korea Selatan yang sukses dalam segala bidang seperti yang saat ini sedang Ia geluti adalah bisnis kuliner. Seungri yang mempunyai restoran yaitu Aori Ramen cukup dibilang sukses. Pasalnya, Aori Ramen mempunyai beberapa cabang yaitu di Busan, Malaysia dan Jepang.

Seungri tak hanya terkenal di Korea saja tetapi, juga terkenal di internasional. Ia pun jugua mempunyai strategi untuk memperkenalkan kuliner Korea kepada teman-temannya.

Dikutip dari soompi, Jumat (30/3/2018) Seungri yang menjadi bintang tamu pada acara TvN 'Wednesday Food Talk' Ia pun membeberkan bagaimana caranya ia memperkenalkan masakan Korea kepada teman-teman internasionalnya.

"Aku bangga menjadi pria Korea. Jika ada seseorang yang mengatakan bahwa Korea tidak lucu, mataku langsung berapi-api. Aku akan bertanya, 'Siapa yang berkata seperti itu?' dan mengatakan kepadanya untuk datang mencariku," katanya.

Kemudian, Seungri berbicara mengenai strategi spesifik yang ia miliki. "Pertama, aku akan menunjukan sisi kelas atas dari Korea. Aku membelikan mereka makanan Korea yang elegan dan mahal. Setelah itu, aku membelikannya makanan lokal," pungkasnya.

Selain itu, Seungri juga berbagi beberapa tips memakan makanan tertentu dengan cara yang paling lezat. Pada episode yang membahas tentang gurita, ia menjelaskan bahwa cara paling lezat untuk makan gurita adalah dengan memanggangnya dan memakannya dengan pasta kedelai dan bawang putih.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Chubb General Insurance Indonesia secara resmi meluncurkan aplikasi layanan klaim inovatif telepon seluler di Indonesia bernama Chubb Mobile Assistance pada Senin (4/12)

Selasa, 21 Mei 2019 - 17:29 WIB

Chubb Gandeng Airy Hadirkan Asuransi Perjalanan

PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb) hari ini mengumumkan kerja sama penyediaan asuransi perjalanan dengan Airy, salah satu perusahaan Accommodation Network Aggregator (ANO) terkemuka…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 21 Mei 2019 - 16:45 WIB

Triwulan I/2019, Sejumlah Sektor Industri Manufaktur Catatkan Kinerja Positif

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, sejumlah sektor industri manufaktur mampu mencatatkan kinerja positif di atas pertumbuhan ekonomi nasional pada triwulan I tahun 2019.

Direktur Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa, Direktorat Jenderal HKI Kemenhum-HAM, Brigjen Pol Reinhard Silitonga

Selasa, 21 Mei 2019 - 15:31 WIB

Direktorat Jenderal HKI Tutup Ratusan Portal E-Dagang Bermasalah

Jakarta - Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (HKI) Kementrian Hukum - HAM melalui Direktorat Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa telah menutup ratusan portal e-Dagang bermasalah yang…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat pembukaan Bazar Lebaran di Plasa Industri Kemenperin

Selasa, 21 Mei 2019 - 15:05 WIB

Penuhi Kebutuhan Pegawai dan Masyarakat, Kemenperin Gelar Bazar Lebaran

Kementerian Perindustrian senantiasa mendorong sektor industri manufaktur agar siap memenuhi kebutuhan konsumen terutama di pasar domestik selama bulan Ramadan dan Lebaran.

Hoshinoya Guguan

Selasa, 21 Mei 2019 - 14:45 WIB

Resort Pemadian Air Panas Mewah di Taiwan, Hoshinoya Guguan Akan Resmi Dibuka pada 30 Juni 2019

Perusahaan Manajemen Hotel Terkemuka, Hoshino Resorts akan segera membuka HOSHINOYA di Guguan wilayah pemandian air panas yang terletak di pinggiran kota Taichung, Taiwan, pada 30 Juni 2019…