Begini Cara Seungri Big Bang Kenalkan Masakan Korsel di Internasional

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 30 Maret 2018 - 15:00 WIB

Bisnis Kuliner Aori Ramen Milik Seungri Big Bang
Bisnis Kuliner Aori Ramen Milik Seungri Big Bang

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Idol group Seungri Big Bang menjadi salah satu aktris di Korea Selatan yang sukses dalam segala bidang seperti yang saat ini sedang Ia geluti adalah bisnis kuliner. Seungri yang mempunyai restoran yaitu Aori Ramen cukup dibilang sukses. Pasalnya, Aori Ramen mempunyai beberapa cabang yaitu di Busan, Malaysia dan Jepang.

Seungri tak hanya terkenal di Korea saja tetapi, juga terkenal di internasional. Ia pun jugua mempunyai strategi untuk memperkenalkan kuliner Korea kepada teman-temannya.

Dikutip dari soompi, Jumat (30/3/2018) Seungri yang menjadi bintang tamu pada acara TvN 'Wednesday Food Talk' Ia pun membeberkan bagaimana caranya ia memperkenalkan masakan Korea kepada teman-teman internasionalnya.

"Aku bangga menjadi pria Korea. Jika ada seseorang yang mengatakan bahwa Korea tidak lucu, mataku langsung berapi-api. Aku akan bertanya, 'Siapa yang berkata seperti itu?' dan mengatakan kepadanya untuk datang mencariku," katanya.

Kemudian, Seungri berbicara mengenai strategi spesifik yang ia miliki. "Pertama, aku akan menunjukan sisi kelas atas dari Korea. Aku membelikan mereka makanan Korea yang elegan dan mahal. Setelah itu, aku membelikannya makanan lokal," pungkasnya.

Selain itu, Seungri juga berbagi beberapa tips memakan makanan tertentu dengan cara yang paling lezat. Pada episode yang membahas tentang gurita, ia menjelaskan bahwa cara paling lezat untuk makan gurita adalah dengan memanggangnya dan memakannya dengan pasta kedelai dan bawang putih.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rusun ASN Ditjen Imigrasi Kota Batam

Minggu, 21 Juli 2019 - 15:31 WIB

Kementerian PUPR Resmikan Rusun ASN Ditjen Imigrasi Kota Batam

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan telah menyelesaikan pembangunan Rusunawa yang diperuntukan bagi Aparatur Sipil Negara…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Minggu, 21 Juli 2019 - 15:08 WIB

Menteri PUPR Targetkan Renovasi Masjid Istiqlal Rampung Maret 2020

Renovasi Masjid Istiqlal merupakan tindaklanjut perintah Presiden Joko Widodo usai menerima kunjungan Perdana Menteri India Narendra Modi ke Masjid Istiqlal pada tanggal 30 Mei 2018 lalu.

Semen Indonesia (Agung Parameswara/Getty Images)

Minggu, 21 Juli 2019 - 15:06 WIB

Semen China Masuk, Industri Semen Dalam Negeri Terancam

Jakarta - Masuknya semen dari merek prinsipal China yang diproduksi di dalam negeri ke pasaran Indonesia menimbulkan pro kontra. Pasalnya semen asal china dijual dengan harga yang lebih murah…

Joune Ganda (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Juli 2019 - 14:39 WIB

Calon Kuat Bupati Minut, Pengusaha Joune Ganda Masuk Struktur DPD PDIP Sulut

Keseriusan pengusaha muda Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda untuk membangun Sulawesi Utara (Sulut) pada umumnya, dan secara khusus tanah kelahirannya Minut semakin terlihat.

Joune Ganda Berharap Liga Bridge Siswa Upaya Cari Bibit Baru

Minggu, 21 Juli 2019 - 14:30 WIB

Joune Ganda Berharap Liga Bridge Siswa Upaya Cari Bibit Baru

Pelaksanaan Liga Bridge Siswa dan Mahasiswa Zona 2 Seri 1 di SMAN Airmadidi, Minut, Sabtu (20/7/2019), disaksikan langsung Ketua Gabsi Sulut, Joune Ganda.