Semarakkan Liga 1 2018, IndiHome Hadirkan Channel UseeSports

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 24 Maret 2018 - 06:13 WIB

Final Piala Presiden 2018
Final Piala Presiden 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Setelah menayangkan ASEAN Footbal Federation (AFF) 2017 U-18, Piala Presiden 2017 dan 2018, kini PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui layanan triple play IndiHome kembali hadir memanjakan para pecinta sepakbola tanah air dengan menayangkan pertandingan terbaik Liga 1 2018 secara live melalui channel terbaru di layanan IPTV, yaitu  UseeSports.

Executive General Manager Divisi TV Video Telkom Aris Hartoni mengatakan, kompetisi sepakbola antar klub di Indonesia selalu menarik untuk disaksikan masyarakat Indonesia, khususnya pecinta bola. Aksi dari tim-tim unggulan sangat dinantikan penggemar sepak bola,  seperti  juara bertahan Bhayangkara FC, runner-up musim lalu Bali United, hingga Persija Jakarta yang kembali menemukan performa terbaiknya usai menjuarai Piala Presiden 2018.

“Kompetisi sepakbola antar klub di Indonesia selalu menarik untuk disaksikan. Oleh karena itu kami menghadirkan channel khusus untuk penggemar sepakbola di IndiHome, yaitu channel UseeSports,” lanjut Aris. Melalui channel UseeSports, IndiHome akan menyiarkan lebih dari 400 pertandingan sepakbola teraktual dari Liga 1, Liga 2, Liga U-19, Piala Soeratin, AFF U-16, AFF U-18, AFF Women, dan AFF Girls. Semua liga tersebut dapat disaksikan oleh pelanggan Indihome di layanan IPTV dan secara streaming melalui aplikasi UseeTV GO. Selain itu, berita harian seputar sepakbola Indonesia juga akan tayang setiap hari pukul 21.00 WIB.

Selanjutnya Vice President Consumer Marketing Management Telkom Jemy Confido menambahkan, kehadiran channel UseeSports ini melengkapi deretan channel sport terbaik yang ada di IndiHome. “Dengan hadirnya channel baru ini kami berharap para pecinta olahraga khususnya sepakbola di tanah air dapat dengan mudah menyaksikan tayangan olahraga favorit mereka. Siaran Liga 1 dapat disaksikan secara live dan tersedia dalam format SD (Standart Definition) maupun HD (High Definition). Pelanggan dapat menyaksikan secara gratis channel UseeSports sampai dengan 31 Maret 2018. Selanjutnya per tanggal 1 April 2018 apabila pelanggan ingin menikmati channel ini, pelanggan dapat mengaktifkan Minipack IndiSport 2 seharga Rp 20.000 melalui aplikasi myIndiHome atau layar televisi,” jelas Jemy.

Pertandingan seru, gol-gol indah, serta atraksi para pemain bintang membuat Liga 1 2018 sayang untuk dilewatkan. Bagi yang belum berlangganan, segera unduh aplikasi myIndiHome dan aktifkan Minipack IndiSport 2 untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan spektakuler Liga 1 2018 live di UseeSports.

Melalui IndiHome, Telkom berkomitmen untuk meningkatkan penetrasi internet di Indonesia dan memberikan layanan terbaik serta menawarkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle pelanggan dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BCA Borong 16 Penghargaan di Ajang Infobank 8th Digital Brand Awards 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 06:40 WIB

BCA Borong 16 Penghargaan di Ajang Infobank 8th Digital Brand Awards 2019

Torehan prestasi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali terukir berkat komitmennya dalam membangun solusi perbankan yang tepat untuk nasabah di tengah masifnya transformasi digital saat ini.…

Chief Business Network Management Officer WOM Finance, Antonius Lijadi (kiri), ketika memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Al Ikhlash di Sumur Batu, Jakarta Pusat, Jumat (17/05/2019).

Senin, 20 Mei 2019 - 04:30 WIB

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, WOM Finance Berbagi Kebaikan

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF), atau WOM Finance, menunjukkan kepeduliannya saat Ramadhan dengan menggelar kegiatan buka bersama dan bakti sosial di 22 masjid di seluruh Indonesia.…

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…