Fifth Harmony Resmi Bubar Sejenak

Oleh : Dina Astria | Rabu, 21 Maret 2018 - 10:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Grup penyanyi asal Amerika Serikat, Fifth Harmony akhirnya resmi untuk bubar sejenak. Mereka memutuskan bubar sejenak atau rehat setelah menggelar tur konser musik PSA Tour yang mereka jalani.  Kabar ini dikonfirmasi melalui pernyataan yang dibagikan di akun media sosial resmi mereka.

“Bercermin dari enam tahun silam sejak kami memulainya di X Factor, kami menyadari seberapa jauh perjalanan kami dan kami sangat mengapresiasi semuanya,” tulis pernyataan yang dibagikan melalui akun Twitter, yang dikutip NME.

Kabar bubarnya pelantun ‘Work From Home’ ini memang bukan hal baru. Sebelumnya, Ally Broke diketahui telah menandatangani kontrak untuk proyek solo kariernya.

Ditambah lagi, Fifth Harmony sempat membatalkan konser di Australia, hal ini menjadi pertanda bahwa mereka akan memutuskan untuk rehat dari dunia musik, khususnya hiburan.

“Kami memilik satu perjalanan tak terlupakan saat bersama dan tak tahu harus mulai dari mana mengucapkan terima kasih kami kepada kalian karena telah ikut bersama kami dalam perjalanan ini. Setelah enam tahun yang berat, tanpa henti kami menyadari untuk tetap (tampil) autentik begitu juga dengan kalian, kami perlu mengambil waktu sejenak untuk hiatus dari Fifth Harmony untuk meraih sebuah usaha,” tutup cuitan Twitter Fifth Harmony.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Elnusa mulai gunakan Nodal

Rabu, 24 April 2019 - 12:44 WIB

Elnusa Mulai Gunakan Teknologi Nodal Untuk Eksplorasi Migas

Saat ini, Elnusa mulai mengembangkan akuisisi data seismik dengan menggunakan teknologi Ocean Bottom Nodes (Nodal).

ICAEW Indonesia Business Challenge 2018

Rabu, 24 April 2019 - 12:30 WIB

Tim Indonesia Siap Bersaing di ICAEW China dan South-East Asia Business Challenge 2019

Dua tim pemenang dari enam tim gabungan, Universitas Indonesia dan tim Airlangga Consulting Group, Universitas Airlangga siap berkompetisi dengan universitas lain di Asia Tenggara.

Pintaria

Rabu, 24 April 2019 - 12:02 WIB

Kuliah Online dengan Metode Blended Learning Menjadi Solusi Bagi Karyawan

Metode kuliah blended learning semakin digemari karena melibatkan komponen kuliah online yang fleksibel bagi mahasiswa berstatus karyawan.

Wisata Kapal Layar (Foto ist)

Rabu, 24 April 2019 - 12:00 WIB

Sabang Marine Festival Dimeriahkan Kehadiran 23 Kapal Layar

Sebanyak 23 kapal layar atau yacht dari berbagai negara di Asia, Eropa hingga Afrika akan hadir memeriahkan kegiatan Sabang Marine Festival (SMF) pada 26-30 April 2019 di Sabang, Provinsi Aceh.

Bendungan Raknamo

Rabu, 24 April 2019 - 11:44 WIB

Pembangunan Bendungan Napun Gete di NTT Capai 63 Persen

Setelah menyelesaikan pembangunan dua bendungan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Raknamo dan Rotiklot, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini tengah menyelesaikan…