Ini Dia 6 Promosi Hotel dan Mall Jelang Imlek

Oleh : Irvan AF | Sabtu, 21 Januari 2017 - 15:05 WIB

Pentas barongsai di Mall. (Foto: IST)
Pentas barongsai di Mall. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Tahun baru Imlek adalah sebuah perayaan yang istimewa bagi masyarakat Tionghoa. Apalagi tahun ini merupakan tahun ayam api yang didominasi oleh elemen Yin yang menunjukkan kehangatan serta ketenangan batin. Menghabiskan waktu bersama keluarga saat pergantian tahun tentu akan makin menambah semangat menjalani tahun yang akan datang.

Berikut ini enam promo hotel dan mall menari di saat pergantian tahun Imlek yang dihimpun redaksi INDUSTRY.co.id:

1.  Menu Chinese all you can eat di Nexa Hotel Bandung

Cyber Cafe yang terletak di Lobby Level Nexa Hotel Bandung memiliki serangkaian kegiatan menarik yang dapat Anda dan keluarga nikmati tepat di momen pergantian tahun baru Cina.  Rayakan momen spesial Imlek ditemani makan malam spesial dengan konsep all you can eat buffet dengan menu-menu yang menggugah selera, mulai dari Salad Bar, Seafood Combination Salad, YeeShang Salad, serta Hot and Sour Soup.Hidangan spesial Imlek di Hotel Nexa, Bandung. (Foto: IST)

Asian Cuisine Buffet dengan menu beragam sebagai sajian utama, ditambah dengan “Live Cooking Corner” yang menyediakan Noodle Station (Suki, Wonton noodle & Mie Ayam ala Nexa), Dim Sum Station (Pilihan  Dim Sum dengan banyak pilihan kondimen/bumbu), Grill Station yang menyediakan sajian Cantonese Style Beef Steak, Sajian fushion Sushi dengan menu yang inovatif, dan tidak lupa Dessert Counter yang menyajikan bermacam-macam irisan buah segar, Ice Jelly Longan, panganan khas Imlek kue kerangjang, Kue mochi yang disajikan dengan pilihan ice cream dan ragam “French Pastries” yang lezat. Tersedia juga free flow Tjampolay Ice Tea, Healthy Infused Water & Mineral Water.   

Hanya dengan Rp138.000 untuk dewasa dan Rp88.000 untuk anak, Anda dan keluarga dapat menikmati makan malam spesial di momen perayaan Imlek bersama keluarga dan orang terkasih sambil ditemani oleh penampilan Barongsai yang atraktif yang akan memeriahkan perayaan Imlek dan menghibur seluruh Tamu yang hadir sambil berkeliling ke seluruh penjuru Nexa Hotel.

2. “Chinese New Year Fortune Deals" di Holiday Inn Express JI Expo

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan promosi spesial Chinese New Year berlaku dari tanggal 20-31 Januari 2017. Promo yang diberi nama “Chinese New Year Fortune Deals” ini memberikan harga menginap sebesar Rp. 588.000,nett per kamar per malam sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang. Sarapan pagi untuk selama promosi ini berlangsung pun dibuat spesial yaitu dimsum set. Para tamu dapat menikmati hidangan dimsum khas Chinese lezat seperti siomay, hakau, bapao, wonton, ceker ayam, lumpia kulit tahu dan lain sebagainya.

Menu Dimsum di Hotel Holiday Inn JI Expo, Kemayoran. (Foto: IST)

Selain harga yang menarik serta sarapan pagi yang spesial, promosi ini juga memberikan kesempatan untuk para tamu memetik lucky angpao di pohon mei-hua yang terletak di lobby, dimana lucky angpao berisikan berbagai hadiah menarik seperti voucher menginap di Holiday Inn Express, voucher makanan dan minuman, merchandise menarik, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

3. Promo Spesial Imlek di Best Western Mangga Dua

Untuk menyambut bulan penuh kehangatan dan ketenangan, Best Western Mangga Dua Hotel memberikan promo-promo spesial Januari. Jika bulan desember kemarin ada paket special new year, nah kali ini diberikan promo ‘January Incredible Deal’ hanya Rp 648.000 nett/room/night. Sedangkan untuk akhir pekan, berlaku The Unexpected Weekend Promo dengan harga Rp 668.000 nett/room/night.

Menu di Hotel Best Western Mangga Dua, Jakarta. (Foto: IST)

“ Untuk imlek 2017 ini, kita (Best Western Mangga Dua Hotel) ingin menghadirkan nuansa Chinese lengkap dengan dekorasi klenteng berwarna merah, juga dipasang simbol ayam api, dan tak lupa kita pasang pohon Mei Hwa (pohon angpao) untuk para tamu hotel. Sehingga tamu yang menginap di Hotel Best Western Mangga Dua dapat langsung memetik angpao di pohon Mei hwa yang tentunya berisi hadiah spesial dari kami “ ungkap Gustaf Adolf selaku General Manager Best Western Mangga Dua Hotel.

Lebih lanjut beliau menjelaskan "Dan pada hari imlek itu juga ada Imlek Dinner dengan harga Rp 158.000 nett/person, yang pasti ada menu-menu spesial Chinese yang akan disuguhkan pada tanggal 27 dan 28 Januari 2017”.

Nah, untuk tamu yang menggunakan ‘Januari Incredible Deal’ promo, akan dikenakan harga spesial untuk imlek dinner, yaitu cukup dengan menambahkan Rp 120.000 nett/person atau Rp 200.000 nett/two persons, tamu tersebut dapat menginap sekaligus menikmati makan malam spesial tahun baru imlek di Best Western Mangga Dua Hotel yang berlangsung pada 27 dan 28 Januari 2017.

4. Prosperty Dinner di Holiday Inn Kemayoran

 Menyambut tahun Ayam Api, Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan “Prosperity Dinner” di malam tahun baru Imlek dengan beragam menu spesial khas Imlek dengan konsep set menu yang dipersiapkan khusus oleh Tim F&B kami. Beberapa menu spesial yang akan dihadirkan dalam acara Prosperity Dinner ini yaitu: Salmon & White Vegetables “Yee Sang”, Roast Duck, Roast Suckling Pig, Steamed Grouper Fish dan masih banyak lagi.


 
Prosperity Dinner ini akan diadakan hari Jumat, 27 Januari 2017 mulai pukul 19.00 WIB. Kemeriahan malam tahun baru Imlek semakin lengkap dengan hadirnya pelantun lagu “Anggrek Bulan” sekaligus penyanyi Mandopop legendaris Indonesia, Rani Pancarani. Rani akan menghibur seluruh tamu yang hadir dengan lagu-lagu spesial Imlek dan lagu-lagu mandarin populer lainnya.
 
Selain Rani Pancarani, tamu yang hadir juga akan disuguhkan penampilan spesial dari Kong Ha Hong Barongsai, Juara Dunia 2015 kompetisi Barongsai di Beijing, China, atraksi Cai Sen Ye (Dewa Rejeki), dancer, serta alunan merdu dari Home Band yang berkolaborasi dengan alat musik tradisional China seperti Gu Zheng dan Er Hu.
 
Berbagai hadiah menarik juga siap dibagikan di malam perayaan tahun baru Imlek ini, diantaranya:grand prize Lucky Angpao senilai Rp. 8.880.000,- ,voucher menginap dan masih banyak lagi.
 
Prosperity Dinner ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp. 7,888,000 nett per meja. Untuk informasi dan reservasi, anda dapat langsung menghubungi 021-2956 8800 atau Email ke jessica.jessica@ihg.com.

5. Adorable Imlek di Grand Galaxy Park Mall

Dalam program ini, Grand Galaxy Park Mall, Bekasi menyajikan berbagai pertunjukan menarik dengan tema Adorable Imlek selama sebulan penuh dari 12 Januari hingga 12 Februari 2017.

Menghiasi hari raya Imlek Grand Galaxy Park Mall menyediakan berbagai pertunjukan dan program menarik bagi seluruh pengunjung setianya, diantaranya Meditation Challenge (28 Januari), Unique Imlek Costume Parade Competition (29 Januari), serta tentunya Barongsi dan Liong Performance (21, 22, 28 Januari) yang akan memeriahkan Hari Raya Imlek.

Perayaan Imlek kali ini akan lebih meriah dengan penampilan special dari Artis Dewi-Dewi (28 Januari) dan penyanyi pendatang baru Rifan Kalbuadi (11 Februari).

Untuk Exhibition pada program Imlek kali ini adalah “All About Rooster serta Food And Fruit Festival” pada area Atrium Lobby 1 yang akan berlangsung dari tanggal 12 Januari 2017 – 12 Februari 2017. Exhibition ini menghadirkan beberapa tenant makanan berbahan baku ayam dan pameran buah dari komunitas petani.

Promosi menarik lainnya adalah program belanja spesial Grand Galaxy Park Mall, bagi pemegang Sedayu One Card (SOC) berkesempatan mengikuti Shopping Program.

6. Lunaromance 2017 di Summarecon Mal Bekasi

Membuka awal tahun 2017, Summarecon Mal Bekasi menghadirkan event spesial bertajuk . Event yang berlangsung mulai 12 Januari – 19 Februari 2017 ini juga akan memeriahkan perayaan Chinese New Year dengan rangkaian program menarik. Malam tadi (14/01) selama satu jam, Andra & The Backbone sukses menghibur pengunjung di panggung The Downtown Walk dengan sejumlah hits andalannya seperti Jalanmu bukan Jalanku, Lagi dan Lagi, Separuh Nafasku, Musnah, Sempurna, Main Hati dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, sederet artis ternama lainnya juga akan menemani malam minggu pengunjung dengan lantunan lagu nostalgia nan merdu diantaranya Java Jive (21 Jan), Payung Teduh (28 Jan), Lingua (4 Feb), Iwa K (11 Feb) setiap pukul 20.00 WIB di panggung The Downtown Walk. Tidak hanya itu, melengkapi perayaan hari Valentine, untuk pertama kalinya Syahrini akan hadir di panggung The Downtown Walk, Summarecon Mal Bekasi pada Sabtu 18 Februari 2017. Cukup membeli tiket seharga Rp 500.000 (presale) dan Rp 600.000 (normal price) untuk berdua, di lobby Timesquare maupun secara online di www.malbekasi.com, pengunjung dapat menikmati dinner package serta gift menarik sambil menyaksikan penampilan dari Syahrini.

Program belanja pun akan turut melengkapi keberuntungan pengunjung pemegang member Friendship Card dengan adanya One Day Sale pada tanggal 21 dan 28 Januari 2017 mulai pukul 10.00-24.00 WIB serta berkesempatan memenangkan grand prize tiket perjalanan ke Beijing dan 4 gold bar @10 gram. Selain itu pengunjung juga dapat memilih angpao berisi voucher belanja yang ada di program Mei Hua Tree untuk pembelanjaan minimal Rp 500.000 dalam satu struk. Kemeriahan akan semakin bertambah dengan adanya atraksi dari Barongsai Patok Besi, Barongsai meja, Barongsai keliling, serta Liong Dance di The Oval.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…