VIT Luncurkan Kembali Merek Air Minum Dalam Kemasan

Oleh : Ridwan | Rabu, 14 Maret 2018 - 07:11 WIB

Peluncuran kembali merek air minum dalam kemasan, VIT (Foto: Istimewa)
Peluncuran kembali merek air minum dalam kemasan, VIT (Foto: Istimewa)

INDUSTRY.co.id -Jakarta, Mengikuti dinamika pasar air minum dalam kemasan (AMDK) yang terus tumbuh di Indonesia, VIT, air minum dalam kemasan yang terpercaya, meluncurkan kembali merek agar lebih relevan bagi konsumen, terutama mereka yang sedang dalam masa transisi kehidupan.

Dengan peluncuran kembali ini, VIT juga menyuarakan slogan baru 'Lepasin aja' sebagai ajakan untukmengambil jeda sejenak di tengah tantangan hidup sehari-hari.

Logo baru, yang didominasi warna merah, mencerminkan langkah modern dan dinamis yang diambil VIT dalam memasuki pasar yang kompetitif.

Slogan baru VIT 'Lepasin aja' ditujukan kepada pasar anak muda berusia 20-29 tahun, usia di mana sebagian besar masa transisi kehidupan terjadi. Slogan ini juga digunakan dalam kampanye identitas baru VIT baik online maupun offline.

Selama masa kampanye, VIT melakukan aktivasi di sekitar universitas, gedung perkantoran dan tempat nongkrong untuk mendorong orang-orang sibuk ini untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk sehari-hari mereka dan 'Lepasin aja'.

Senior Brand Manager VIT, Ayu Ahza, mengatakan, VIT telah menjadi salah satu merek air kemasan terkemuka di Indonesia selama tiga puluh tahun terakhir, dan kini merupakan saat yang tepat untuk merevitalisasi merek kami.

"Kami ingin menjadi teman yang selalu dapat diandalkan oleh konsumen kami," ujar Ayu di Jakarta (13/3/2018).

Selain itu, tambahnya, ketika mereka merasa lelah atau kewalahan, kami ingin mereka mengingat dan mengambil botol VIT untuk membantu mereka sedikit rileks sebelum menghadapi aktivitas mereka kembali.

"Inilah cara kami agar tetap relevan bagi konsumen, dengan beradaptasi pada gaya hidup masyarakat saat ini," terangnya.

Sebagai air minum berkualitas terpercaya yang telah hadir di negara ini selama 30 tahun lebih, VIT telah mengambil langkah berani untuk mereposisi merek dan produknya di pasar air kemasan yang padat.

VIT tersedia di berbagai supermarket dan ritel dalam berbagai ukuran: gelas 220ml, botol 330ml, 600ml, 1L (area tertentu), dan 1.5L, serta gallon 19L.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Booth PT Fajar Gelora lnti atau lebih dikenal dengan nama Fagetti di IndoBuildTech 2019, JCC.(Andi Mardana)

Rabu, 21 Agustus 2019 - 16:07 WIB

Datang ke IndoBuildTech, Arsitek Bisa Diskusi dengan Master of Art Stone

Beberapa kreasi teknologi marmer tersebut akan ditampilkan di booth Fagetti di IndoBuildTech yang mengambil tema "Determining the Latest Trends in Marble Architecture".

President Director PT. Fajar Gelora Inti, Ferdinand Gumanti (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:54 WIB

Rubah Marmer Lebih Artistik, Fagetti Hadirkan Teknologi Terbaru IndoBuildTech 2019

PT Fajar Gelora Inti (Fagetti) meluncurkan teknologi marmer terbaru di lndoBuildTech 2019 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada tanggal 21-25 Agustus 2019.

Arsitek Delution, hadir di acara IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (21/8).(Andi Mardana)

Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:36 WIB

Jakarta Architecture Installation Festival 2019 Hadir di JCC

Sebuah pameran mahakarya instalasi arsitek terkemuka di Hall A Jakarta Convention Center (JCC).

BNI Syariah di Islamic Tourism

Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:36 WIB

BNI Syariah Gelar Acara Islamic Tourism Expo 2019

Jakarta - BNI Syariah menebar promo umroh murah dan beragam program menarik pada perhelatan Islamic Tourism Expo 2019. Pameran Umroh Haji & Wisata Halal terbesar dan terlengkap ini diselenggarakan…

Arena permainan olahraga di booth ISEF 2019 (Anto: Industry.co.id)

Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:10 WIB

ISEF 2019, Gelar Lomba Berhadiah Rp50 Juta

Jakarta - Secara khusus, Dinas-dinas Pemuda dan Olahraga-Kemenpora dari berbagai wilayah di Indonesia berpartisipasi di ISEF sebagai representasi spirit dan komitmen peningkatan prestasi olahraga,…