VIT Luncurkan Kembali Merek Air Minum Dalam Kemasan

Oleh : Ridwan | Rabu, 14 Maret 2018 - 07:11 WIB

Peluncuran kembali merek air minum dalam kemasan, VIT (Foto: Istimewa)
Peluncuran kembali merek air minum dalam kemasan, VIT (Foto: Istimewa)

INDUSTRY.co.id -Jakarta, Mengikuti dinamika pasar air minum dalam kemasan (AMDK) yang terus tumbuh di Indonesia, VIT, air minum dalam kemasan yang terpercaya, meluncurkan kembali merek agar lebih relevan bagi konsumen, terutama mereka yang sedang dalam masa transisi kehidupan.

Dengan peluncuran kembali ini, VIT juga menyuarakan slogan baru 'Lepasin aja' sebagai ajakan untukmengambil jeda sejenak di tengah tantangan hidup sehari-hari.

Logo baru, yang didominasi warna merah, mencerminkan langkah modern dan dinamis yang diambil VIT dalam memasuki pasar yang kompetitif.

Slogan baru VIT 'Lepasin aja' ditujukan kepada pasar anak muda berusia 20-29 tahun, usia di mana sebagian besar masa transisi kehidupan terjadi. Slogan ini juga digunakan dalam kampanye identitas baru VIT baik online maupun offline.

Selama masa kampanye, VIT melakukan aktivasi di sekitar universitas, gedung perkantoran dan tempat nongkrong untuk mendorong orang-orang sibuk ini untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk sehari-hari mereka dan 'Lepasin aja'.

Senior Brand Manager VIT, Ayu Ahza, mengatakan, VIT telah menjadi salah satu merek air kemasan terkemuka di Indonesia selama tiga puluh tahun terakhir, dan kini merupakan saat yang tepat untuk merevitalisasi merek kami.

"Kami ingin menjadi teman yang selalu dapat diandalkan oleh konsumen kami," ujar Ayu di Jakarta (13/3/2018).

Selain itu, tambahnya, ketika mereka merasa lelah atau kewalahan, kami ingin mereka mengingat dan mengambil botol VIT untuk membantu mereka sedikit rileks sebelum menghadapi aktivitas mereka kembali.

"Inilah cara kami agar tetap relevan bagi konsumen, dengan beradaptasi pada gaya hidup masyarakat saat ini," terangnya.

Sebagai air minum berkualitas terpercaya yang telah hadir di negara ini selama 30 tahun lebih, VIT telah mengambil langkah berani untuk mereposisi merek dan produknya di pasar air kemasan yang padat.

VIT tersedia di berbagai supermarket dan ritel dalam berbagai ukuran: gelas 220ml, botol 330ml, 600ml, 1L (area tertentu), dan 1.5L, serta gallon 19L.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

e-Commerce Tokopedia (Ist)

Rabu, 19 Juni 2019 - 17:45 WIB

Sepanjang Bulan Mei 2019, Tokopedia Catat Transaksi Penjualan Hingga Rp 18,5 Triliun

Sepanjang bulan Mei 2019, Tokopedia mencatatkan nilai total transaksi (Gross Merchandise Value/GMV) sebesar US$1.3 miliar atau setara lebih dari Rp18,5 triliun.

Sun Life Financial Indonesia dan Muamalat Indonesia Menandatangani Peresmian Kerja Sama Strategis Bancassurance

Rabu, 19 Juni 2019 - 17:35 WIB

Kerjasama Sun Life Financial Indonesia dan Bank Muamalat Indonesia

PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life”) perusahaan perencana keuangan keluarga tepercaya, hari ini mengumumkan komitmen kemitraan strategis bersama bank syariah pertama di Indonesia,…

Dirc Richard Talumewo, Presiden Direktur PT Transcoal Pacific Tbk, sedang memberikan penjelasan kepada investor dan pers dalam acara paparan publik di Jakarta, Rabu (19/06/2019). (Foto: Abe)

Rabu, 19 Juni 2019 - 17:22 WIB

Total Dividen Tunai 2018 Transcoal Pacific Bernilai hampir Rp80 Miliar

PT Transcoal Pacific Tbk (TCPI), perusahaan pelayanan di bidang angkutan laut dan logistik kelautan, akan membagikan dividen tunai untuk tahun buku 2018 bernilai total Rp79,68 miliar (Rp15,5…

1ID Music, Survival Reality Show Mencari Talenta Terbaik Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 19 Juni 2019 - 17:15 WIB

1ID Music, Survival Reality Show Mencari Talenta Terbaik Indonesia

Famous All Stars dengan bangga mempersembahkan 1ID Music sebuah survival reality show mencari lima talenta musik terbaik Indonesia. Peserta dari ajang ini tidak hanya akan berkompetisi merebut…

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 19 Juni 2019 - 17:00 WIB

FinTech for Capital Market Expo, Memperkuat Kolaborasi FinTech-Pasar Modal

Dengan semakin meningkatkan kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap produk dan layanan keuangan yang lebih bervariasi dan didukung dengan kecanggihan teknologi, Asosiasi FinTech Indonesia (AFTECH)…