Sambut Imlek Holiday Inn Hadirkan Chinese New Year Fortune Deals

Oleh : Hariyanto | Minggu, 15 Januari 2017 - 09:06 WIB

Pohon Angpao
Pohon Angpao

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Holiday Inn Express Jakarta International Expo berikan promo spesial Chinese New Year yang berlaku dari tanggal 20-31 Januari 2017. Promo yang diberi nama “Chinese New Year Fortune Deals” ini memberikan harga menginap sebesar Rp. 588.000 per kamar per malam sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang.

Sarapan pagi untuk selama promosi ini berlangsung pun dibuat spesial yaitu dimsum set. Para tamu dapat menikmati hidangan dimsum khas Chinese lezat seperti siomay, hakau, bapao, wonton, ceker ayam, lumpia kulit tahu dan lain sebagainya.

Selain harga yang menarik serta sarapan pagi yang spesial, juga memberikan kesempatan untuk para tamu memetik lucky angpao di pohon mei-hua yang terletak di lobby, dimana lucky angpao berisikan berbagai hadiah menarik seperti voucher menginap di Holiday Inn Express, voucher makanan dan minuman, merchandise menarik, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.


“Holiday Inn Express Jakarta International Expo turut memeriahkan Tahun Baru Imlek 2017 untuk yang pertama kalinya dengan memberikan harga spesial dan juga lucky angpao untuk para tamu yang melakukan reservasi tamu langsung ke hotel. " ujar Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo Jumat (13/1).

"Kami juga menyediakan dimsum breakfast sebagai penambah variasi menu sarapan di Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Kami berharap dengan adanya promosi ini, akan meningkatkan tingkat hunian kamar di akhir bulan Januari,” tambahnya.

Tamu juga dapat menikmati fasilitas pendukung saat menginap seperti, Wifi gratis, Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go, Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas, Power showers yang menyegarkan tubuh, Gym Center, dan Self-service pusat bisnis dan binatu.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan.

Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian…