Siap Tayang, Suster Ngesot Urban Legend Luncurkan Poster Resmi

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 03 Maret 2018 - 05:00 WIB

RA Pictures merilis teaser dan poster film produksinya yang berjudul THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend di Queens Head Kemang pada Jumat (2/3/2018). (Dok: INDUSTRY.co.id)
RA Pictures merilis teaser dan poster film produksinya yang berjudul THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend di Queens Head Kemang pada Jumat (2/3/2018). (Dok: INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - RA Pictures merilis teaser dan poster film produksinya yang berjudul THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend di Queens Head Kemang pada Jumat (2/3/2018). Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang dirilis pada 9 Februari 2018. Film ini mengangkat kisah seorang gadis bernama Kanaya, diperankan oleh Nagita Slavina yang baru pulang dari sekolahnya di Melbourne, Australia.

Kanaya dikejutkan fakta di mana sang Ayah, diperankan oleh Roy Marten, sudah menikah kembali dengan perempuan seusianya, Sofie, diperankan oleh Tyas Mirasih.

Kanaya yang syok memutuskan untuk kabur dari rumah. Sayang, dalam perjalanannya melarikan diri dari rumah ia mengalami kecelakaan. Dirinya pun dirawat di rumah sakit. Selama berada di rumah sakit inilah, Kanaya mulai diteror oleh Hantu Suster Ngesot.

Diteror hantu dan berhadapan juga dengan konfik keluarga, membuat Kanaya depresi. Lalu bagaimana kelanjutan kisah Kanaya? Dan alasan apa yang membuat suster ngesot meneror Kanaya? Semua akan terjawab dalam film THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend.

Selain mengedepankan legenda Sustet Ngesot, film horor produksi RA Pictures dikatakan berbeda dengan kisan legenda Suster Ngesot yang pernah di filmkan sebelumnya.

"Ini memang mengangkat dari legenda Suster Ngesot, tapi lebih disesuaikan dengan zaman yang sekarang," ungkap Raffi Ahmad selaku Sutradara sekaligus pemilik RA Pictures.

Film yang dibintangi Nagita Slavina, Marshanda, Raffi Ahmad, Roy Marten, Tyas Mirasih, Gisella dan masing banyak casting seru lainnya ini rencananya akan tayang pada 26 April 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mobil listrik

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:57 WIB

Strategi Marketing Dalam Penjualan Kendaraan Listrik atau EV

Dunia transportasi tengah mengalami transformasi besar dengan kemunculan kendaraan listrik (EV) sebagai pemain utama. Hal ini menandakan pergeseran menuju era baru dalam mobilitas manusia, di…

Prescon HI Drone Dragrace 2 di PIK 2

Sabtu, 18 Mei 2024 - 16:27 WIB

HOGERS Indonesia Gelar Balapan Motor Besar Harley Davidson

HOGERS Indonesia menggelar lomba balapan dan ketangkasan motor Harley terbesar di Indonesia. Event berskala Nasional buatan HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2 (HIDRONE2) ini dilaksanakan…

Implementasi IoT untuk pertanian

Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:02 WIB

Jadi Mitra Kemkominfo, MSMB Implementasi Sistem Pintar Berbasis IoT untuk 7 Green House di Temanggung

PT Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB), start up agritech dari Sleman, Yogyakarta, baru-baru ini menjadi mitra layanan implementasi teknologi berbasis IoT (Internet of Things) Kementerian…

Direktur Utama Telkomsat, Lukman Hakim Abd. Rauf

Sabtu, 18 Mei 2024 - 14:37 WIB

Telkomsat dan Starlink Tandatangani Kerja Sama Layanan Segmen Enterprise di Indonesia

Telkomsat dan Starlink melakukan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) untuk layanan segmen enterprise berbagai wilayah di Indonesia.

SUPER AIR JET Buka Rute Baru

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:39 WIB

Dukung IKN, SUPER AIR JET Buka Rute Baru!

SUPER AIR JET mulai 6 Juni 2024 perkenalkan penerbangan non-stop pertama dari Bandar Udara Dhoho, Kediri, Jawa Timur ke Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur,…