Pertamina-KFC Jalin Kerjasama Strategis Hadirkan Store di SPBU

Oleh : Hariyanto | Rabu, 28 Februari 2018 - 11:45 WIB

KFC Store
KFC Store

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Pertamina (Persero) bersama dengan KFC Indonesia menjalin kemitraan usaha strategis dengan menghadirkan store KFC di SPBU Pertamina.

Channel Management Manager Retail Fuel Marketing Pertamina, Werry mengatakan sebagai market leader bisnis fuel retail di Indonesia, Pertamina berkomitmen terus memberikan pelayaan terbaik bagi pelanggan dengan pengembangan infrastruktur dan jaringan di SPBU Pertamina.

Inovasi tersebut merupakan implementasi one stop shopping di SPBU Pasti Prima di Indonesia. Selain dapat mengisi bahan bakar kendaraan, konsumen juga dapat menikmati berbagai layanan lainnya di SPBU Prima, salah satunya adalah pemenuhan kebutuhan pangan.

"Kerja sama antara Pertamina dan KFC Indonesia berupa program Great Offer yang ditujukan untuk konsumen SPBU Pasti Prima dan KFC Indonesia. Ini wujud komitmen untuk selalu memberikan kemudahan dan kejutan bagi pelanggan setia SPBU Pertamina," ujar Werry di Jakarta, Selasa (27/2/2018).

Program Great Offer memberikan tawaran menarik berupa gratis voucher Pertamina senilai Rp10.000 kepada konsumen yang melakukan pembelian di KFC Drive-Thru senilai Rp70.000.

Lebih dari itu, program yang berlangsung selama periode 10 Desember 2017-9 Januari 2018 ini, tidak hanya menawarkan hadiah langsung berupa 1 pc Hot and Crispy Chicken KFC bagi setiap konsumen yang melakukan transaksi pengisian bahan bakar Pertamax Series atau Dex Series minimum senilai Rp250.000.

Hadiah disediakan di 60 SPBU Pasti Prima yang terdaftar di Indonesia, selain itu juga menawarkan hadiah undian berupa 1 unit motor Kawasaki Ninja, 1 unit Samsung Galaxy Note 8, 1 unit iPhone X, dan 2 unit Dji Sparks.

"Kami mengerti restoran cepat saji hampir selalu menjadi pilihan pertama bagi masyarakat ketika sedang bepergian, karena lebih cepat menyajikan menu makanan," katanya.

Karena itu, Pertamina memberikan kemudahan dengan Program Great Offer sekaligus juga memberikan hadiah menarik sebagai apresiasi kepada konsumen SPBU Pertamina.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Yusril Ihza Mahendra

Rabu, 08 Mei 2024 - 06:23 WIB

Ketum PBB Yusril : Prabowo-Gibran Harus Revisi UU atau Terbitkan Perppu Jika Mau Tambah Kementerian

Pakar Hukum Tata Negara, Prof Yusril Ihza Mahendra, menanggapi isu presiden terpilih, Prabowo Subianto, yang ingin menambah nomenklatur kementerian. Beredar kabar jumlah nomenklatur kementerian…

Prajurit Yonmarhanlan VI Evakuasi Korban Bencana Longsor

Rabu, 08 Mei 2024 - 06:17 WIB

Prajurit Yonmarhanlan VI Evakuasi Korban Bencana Longsor

Satgas Penanggulangan Bencana (Gulben) Lantamal VI Makassar bersama Tim SAR Gabungan TNI, POLRI dan Basarnas menemukan Korban tenggelam akibat Bencana Alam dan Tanah Longsor di Kecamatan Suli,…

Konsisten Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan lewat TJSL, Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2024

Rabu, 08 Mei 2024 - 05:41 WIB

Konsisten Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan lewat TJSL, Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2024

Jakarta – Langkah aktif Bank DKI dalam mendukung Pembangunan Berkelanjutan lewat Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) kembali mendapatkan…

103 Warga Korban Banjir dan Tanah Longsor dari Tiga Desa Terisolir Berhasil di Evakuasi

Rabu, 08 Mei 2024 - 04:18 WIB

103 Warga Korban Banjir dan Tanah Longsor dari Tiga Desa Terisolir Berhasil di Evakuasi

Sebanyak 103 orang yang terdiri lansia, anak-anak dan warga yang sakit berhasil di evakuasi dari tiga Desa terisolir seperti Desa Rante Balla, Desa Pajang dan Desa Tibusan Kecamatan Latimojong,…

Panglima TNI Hadiri Undangan Pelayaran Wisata Kehormatan (Barge Tour) Komandan USINDOPACOM.

Rabu, 08 Mei 2024 - 04:13 WIB

Panglima TNI Hadiri Undangan Pelayaran Wisata Kehormatan (Barge Tour) Komandan USINDOPACOM.

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto berkesempatan memenuhi undangan pelayaran wisata kehormatan (Barge Tour) yang diselenggarakan oleh Komandan USINDOPACOM Admiral Samuel J Paparo,