Pertamina-KFC Jalin Kerjasama Strategis Hadirkan Store di SPBU

Oleh : Hariyanto | Rabu, 28 Februari 2018 - 11:45 WIB

KFC Store
KFC Store

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Pertamina (Persero) bersama dengan KFC Indonesia menjalin kemitraan usaha strategis dengan menghadirkan store KFC di SPBU Pertamina.

Channel Management Manager Retail Fuel Marketing Pertamina, Werry mengatakan sebagai market leader bisnis fuel retail di Indonesia, Pertamina berkomitmen terus memberikan pelayaan terbaik bagi pelanggan dengan pengembangan infrastruktur dan jaringan di SPBU Pertamina.

Inovasi tersebut merupakan implementasi one stop shopping di SPBU Pasti Prima di Indonesia. Selain dapat mengisi bahan bakar kendaraan, konsumen juga dapat menikmati berbagai layanan lainnya di SPBU Prima, salah satunya adalah pemenuhan kebutuhan pangan.

"Kerja sama antara Pertamina dan KFC Indonesia berupa program Great Offer yang ditujukan untuk konsumen SPBU Pasti Prima dan KFC Indonesia. Ini wujud komitmen untuk selalu memberikan kemudahan dan kejutan bagi pelanggan setia SPBU Pertamina," ujar Werry di Jakarta, Selasa (27/2/2018).

Program Great Offer memberikan tawaran menarik berupa gratis voucher Pertamina senilai Rp10.000 kepada konsumen yang melakukan pembelian di KFC Drive-Thru senilai Rp70.000.

Lebih dari itu, program yang berlangsung selama periode 10 Desember 2017-9 Januari 2018 ini, tidak hanya menawarkan hadiah langsung berupa 1 pc Hot and Crispy Chicken KFC bagi setiap konsumen yang melakukan transaksi pengisian bahan bakar Pertamax Series atau Dex Series minimum senilai Rp250.000.

Hadiah disediakan di 60 SPBU Pasti Prima yang terdaftar di Indonesia, selain itu juga menawarkan hadiah undian berupa 1 unit motor Kawasaki Ninja, 1 unit Samsung Galaxy Note 8, 1 unit iPhone X, dan 2 unit Dji Sparks.

"Kami mengerti restoran cepat saji hampir selalu menjadi pilihan pertama bagi masyarakat ketika sedang bepergian, karena lebih cepat menyajikan menu makanan," katanya.

Karena itu, Pertamina memberikan kemudahan dengan Program Great Offer sekaligus juga memberikan hadiah menarik sebagai apresiasi kepada konsumen SPBU Pertamina.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Ketua Umum Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Hariyadi Sukamdani (Foto:jurnas)

Jumat, 03 Juli 2020 - 01:15 WIB

Pengusaha: Berapapun Stimulus yang Diberikan, Kalau Masyarakat Tidak Bergerak, Percuma

Dunia usaha tengah mengalami masalah krusial dalam menumbuhkan permintaan. Hal ini menjadi penting karena berapapun stimulus ekonomi yang disuntikkan tetap percuma jika tidak ada permintaan.

Penerbangan Batik Air Sesuai Protokol Kesehatan

Jumat, 03 Juli 2020 - 00:05 WIB

Gawat! Industri Penerbangan 'Mati Suri', Lion Air Group Rumahkan Ribuan Karyawan

Maskapai Lion Air Group menyampaikan penjelasan sehubungan dengan kabar pemutusan hubungan kerja (PHK) ribuan karyawan.

Banyaknya berita bohong dan provokatif membuat Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan perbankan gerah.

Kamis, 02 Juli 2020 - 21:53 WIB

Penebar Hoax Likuiditas Perbankan Ditangkap, BTN: Likuiditas BTN Aman dan Nasabah Perbankan Jangan Panik

Jakarta-Pekan ini beredar hoax yang menyatakan kondisi beberapa bank di Indonesia mengalami kesulitan likuiditas. Bahkan ada yang melakukan provokasi agar nasabah mengambil seluruh dananya di…

Green Pramuka City

Kamis, 02 Juli 2020 - 19:45 WIB

Pengelola Green Pramuka City Fasilitasi Pemilik Unit Hadapi PKPU di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat

Green Pramuka City memfasilitasi para pemilik unit dengan menyediakan kuasa hukum independen untuk kepentingan administrasi dan pengurusan PKPU di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.

Kepala BKPM Bahlil Lahadalia

Kamis, 02 Juli 2020 - 18:30 WIB

Sebut Sudah 7 Perusahaan Relokasi, Kepala BKPM: 17 Investor Asing Baru Lainnya Siap Menyusul

Kepala BKPM Bahlil Lahadalia Menyampaikan ada sekurangnya 17 investor asing baru yang membenamkan modalnya di Indonesia.