Mercure Jakarta dan Male Indonesia Kembali Gelar Workshop dan Party Event

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 26 Februari 2018 - 12:15 WIB

Kopdar ala MALE Indonesia, Workshop and Party
Kopdar ala MALE Indonesia, Workshop and Party

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bersama Mercure Jakarta Cikini, MALE Indonesia kembali menyelenggarakan Workshop dan Party Event, yang dikemas dalam satu paket acara yang menarik.

Ini adalah program offline MALE Indonesia (male.co.id), sebagian orang menyebut “kopdar” (kopi darat), yang bertujuan mendekatkan diri dengan para pembaca serta komunitas yang ada di Indonesia agar keterikatan emosional yang sudah terjalin secara online dapat lebih erat lagi.
 
Untuk workshopnya, tepatnya "Glamour Photography Workshop", berlokasi di De’Langit Rooftop Bar, Mercure Jakarta Cikini, pukul 15.00 hingga 20.00 WIB.
 
Event ini terbagi dua sesi, sesi awal adalah pemotretan di poolside bersama tiga model yang merupakan "Girls of MALE Indonesia" yaitu Septi Cahya, Siska Rerica, dan Innesh Melan.

Setelah itu, dilanjutkan dengan digital photography workshop oleh Bayu Adhitya, salah satu fotografer kawakan yang sudah malang melintang di dunia fotografi, khususnya media. Tercatat Playboy Indonesia, Rolling Stone Indonesia, ME Magazine, dan MTV Trax Magazine pernah digawanginya.
 
Selesai sesi fotografi dan workshop, acara dilanjutkan dengan Society Evening Party, yang berlangsung dari  pukul 20.00 hingga 23.00 WIB.
 
Sesuai temanya, gathering party ini memang dirancang khusus untuk anggota Male Spirit Club, beranggotakan pembaca MALE Indonesia, serta komunitas yang mempunyai passion sama, baik dalam hobi maupun personal interest.
 
Memanfaatkan pool side dan bar Mercure Jakarta Cikini yang keren, berlokasi di tengah kota Jakarta, sebuah kombinasi event antaraphotography dengan pool party. “Sebagai ajang bertemunya para penghobi foto dan partygoers. Dengan kata lain, ini adalah party with content,” kata Burhan Abe selaku Pemimpin Redaksi MALE Indonesia.
 
Sambil menikmati hidangan yang disajikan Mercure Jakarta Cikini, para undangan dapat menikmati performance dari FDJ Vhey Veronica pada event MALE Spirit Club.
 
Dan kenikmatan acara ini semakin terasa berkat berkat kerjasama antara MALE Indonesia dan Mercure Jakarta Cikini, serta sponsor dari Hatten Wines, dan Diageo.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…