Mercure Jakarta dan Male Indonesia Kembali Gelar Workshop dan Party Event

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 26 Februari 2018 - 12:15 WIB

Kopdar ala MALE Indonesia, Workshop and Party
Kopdar ala MALE Indonesia, Workshop and Party

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bersama Mercure Jakarta Cikini, MALE Indonesia kembali menyelenggarakan Workshop dan Party Event, yang dikemas dalam satu paket acara yang menarik.

Ini adalah program offline MALE Indonesia (male.co.id), sebagian orang menyebut “kopdar” (kopi darat), yang bertujuan mendekatkan diri dengan para pembaca serta komunitas yang ada di Indonesia agar keterikatan emosional yang sudah terjalin secara online dapat lebih erat lagi.
 
Untuk workshopnya, tepatnya "Glamour Photography Workshop", berlokasi di De’Langit Rooftop Bar, Mercure Jakarta Cikini, pukul 15.00 hingga 20.00 WIB.
 
Event ini terbagi dua sesi, sesi awal adalah pemotretan di poolside bersama tiga model yang merupakan "Girls of MALE Indonesia" yaitu Septi Cahya, Siska Rerica, dan Innesh Melan.

Setelah itu, dilanjutkan dengan digital photography workshop oleh Bayu Adhitya, salah satu fotografer kawakan yang sudah malang melintang di dunia fotografi, khususnya media. Tercatat Playboy Indonesia, Rolling Stone Indonesia, ME Magazine, dan MTV Trax Magazine pernah digawanginya.
 
Selesai sesi fotografi dan workshop, acara dilanjutkan dengan Society Evening Party, yang berlangsung dari  pukul 20.00 hingga 23.00 WIB.
 
Sesuai temanya, gathering party ini memang dirancang khusus untuk anggota Male Spirit Club, beranggotakan pembaca MALE Indonesia, serta komunitas yang mempunyai passion sama, baik dalam hobi maupun personal interest.
 
Memanfaatkan pool side dan bar Mercure Jakarta Cikini yang keren, berlokasi di tengah kota Jakarta, sebuah kombinasi event antaraphotography dengan pool party. “Sebagai ajang bertemunya para penghobi foto dan partygoers. Dengan kata lain, ini adalah party with content,” kata Burhan Abe selaku Pemimpin Redaksi MALE Indonesia.
 
Sambil menikmati hidangan yang disajikan Mercure Jakarta Cikini, para undangan dapat menikmati performance dari FDJ Vhey Veronica pada event MALE Spirit Club.
 
Dan kenikmatan acara ini semakin terasa berkat berkat kerjasama antara MALE Indonesia dan Mercure Jakarta Cikini, serta sponsor dari Hatten Wines, dan Diageo.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK), di Gramedia Matraman, Sabtu (20/4/2019)

Sabtu, 20 April 2019 - 21:10 WIB

Hari Perlindungan Konsumen, Sektor Properti Paling Banyak Diadukan Konsumen

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK). Dalam peringatan tersebut, pihaknya menyebut bahwa sektor perumahan…

The Museum of Innocence Turki (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 21:00 WIB

Destinasi Wisata Wajib Dikunjungi Para Kutu Buku di Hari Buku Dunia

Buku dapat membawa Anda ke tempat-tempat yang baru dan menarik, bahkan dunia yang sama sekali baru. Di Hari Buku Dunia (World Book Day, 23 Maret 2019) kali ini, Agoda akan membawa Anda dalam…

Huawei Undang Penggunanya Ikuti Huawei Next-Image Masterclass

Sabtu, 20 April 2019 - 18:40 WIB

Huawei Undang Penggunanya Ikuti Huawei Next-Image Masterclass

Huawei Indonesia mendorong pengguna memandang dengan lebih luas melalui smartphone mereka lewat HUAWEI Next Image Masterclass

Direktur Kesehatan Hewan, Fadjar Sumping Tjatur Rasa bertemu produsen obat hewan

Sabtu, 20 April 2019 - 18:24 WIB

Dorong ekspor, Kementan ajak produsen tingkatkan kualitas obat hewan Indonesia

Jakarta - Kementerian Pertanian mengajak seluruh Produsen Obat Hewan Indonesia untuk terus memperluas akses pasar melalui peningkatan kualitas obat hewan dengan penerapan Cara Pembuatan Obat…

Dufan Ancol (FotoDok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 18:00 WIB

Dufan Ancol Buka Malam Hari

Ada kabar baru dari Ancol, Dunia Fantasi (Dufan) akan buka malam hari! Mungkin belum pernah terbayangkan oleh masyarakat serunya main wahana Halilintar, Histeria, Tornado, Kora-Kora dan Bianglala…