Boyband GOT7 dan Hyolyn Eks Sistar Usung Kolaborasi

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 24 Februari 2018 - 17:45 WIB

Boyband Korea Selatan, GOT7. (Source: Allkpop)
Boyband Korea Selatan, GOT7. (Source: Allkpop)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan -Boyband naungan agensi JYP Entertainment, GOT7 diketahui akan segera comeback dalam waktu dekat. Mereka merilis track list untuk album barunya yang bertajuk 'Eyes on You'.

Didalam track list itu, diketahui Jackson Cs akan mempersembahkan tujuh lagu. Salah satu lagu yang berjudul 'Look' didalam track list, rupanya dikomposeri langsung oleh JB, sang leader. Ia juga membantu dalam penggarapan lirik.

Kabar yang menggembirakan lagi, rupanya teaser Hyorin eks Sistar yang belum lama ini dirilis sebenarnya merupakan kolaborasi bersama GOT7. Mereka mengusung kolaborasi di sebuah singel pre-rilis.

"Sebelum GOT7 merilis album baru 'Eyes On You' dengan title track 'Look' pada 12 Maret nanti, mereka akan lebih dulu menghadirkan lagu kolaborasi dengan Hyorin berjudul 'Only You'," tutur JYP.

Sontak hal ini membuat para penggemar antusias ingin segera mendengarkan lagu kolaborasi mereka dengan penyanyi merdu Hyorin.

"Wah, dari kolaborasi hingga leader JB yang memproduksi dan menulis lagu utama. Apa ini nyata? GOT7 sungguh luar biasa. Keren," tulis seorang netter.

"Sepertinya GOT7 bakal membuat gempar kali ini," imbuh netter lain.

"Comeback sudah jadi trending sekarang. Ayo buat luar biasa kali ini," tambah netter lain. "Aku sangat menantikan 'Look' tanggal 12 Maret nanti. Ayo habiskan semua dalam sekali tiupan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, single kolaborasi GOT7 dan Hyorin bakal dirilis pada 28 Februari mendatang.

Wah, tidak sabar mau dengar kolaborasi mereka!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

ICAEW Indonesia Business Challenge 2018

Rabu, 24 April 2019 - 12:30 WIB

Tim Indonesia Siap Bersaing di ICAEW China dan South-East Asia Business Challenge 2019

Dua tim pemenang dari enam tim gabungan, Universitas Indonesia dan tim Airlangga Consulting Group, Universitas Airlangga siap berkompetisi dengan universitas lain di Asia Tenggara.

Pintaria

Rabu, 24 April 2019 - 12:02 WIB

Kuliah Online dengan Metode Blended Learning Menjadi Solusi Bagi Karyawan

Metode kuliah blended learning semakin digemari karena melibatkan komponen kuliah online yang fleksibel bagi mahasiswa berstatus karyawan.

Wisata Kapal Layar (Foto ist)

Rabu, 24 April 2019 - 12:00 WIB

Sabang Marine Festival Dimeriahkan Kehadiran 23 Kapal Layar

Sebanyak 23 kapal layar atau yacht dari berbagai negara di Asia, Eropa hingga Afrika akan hadir memeriahkan kegiatan Sabang Marine Festival (SMF) pada 26-30 April 2019 di Sabang, Provinsi Aceh.

Bendungan Raknamo

Rabu, 24 April 2019 - 11:44 WIB

Pembangunan Bendungan Napun Gete di NTT Capai 63 Persen

Setelah menyelesaikan pembangunan dua bendungan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Raknamo dan Rotiklot, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini tengah menyelesaikan…

Pemilu 2019(Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 24 April 2019 - 10:00 WIB

119 Petugas KPPS Meninggal Tersebar di 25 Provinsi

Komisi Pemilihan Umum menyatakan petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang meninggal saat menjalankan tugas bertambah menjadi 119 orang yang tersebar di 25 provinsi se-Indonesia.