Boyband GOT7 dan Hyolyn Eks Sistar Usung Kolaborasi

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 24 Februari 2018 - 17:45 WIB

Boyband Korea Selatan, GOT7. (Source: Allkpop)
Boyband Korea Selatan, GOT7. (Source: Allkpop)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan -Boyband naungan agensi JYP Entertainment, GOT7 diketahui akan segera comeback dalam waktu dekat. Mereka merilis track list untuk album barunya yang bertajuk 'Eyes on You'.

Didalam track list itu, diketahui Jackson Cs akan mempersembahkan tujuh lagu. Salah satu lagu yang berjudul 'Look' didalam track list, rupanya dikomposeri langsung oleh JB, sang leader. Ia juga membantu dalam penggarapan lirik.

Kabar yang menggembirakan lagi, rupanya teaser Hyorin eks Sistar yang belum lama ini dirilis sebenarnya merupakan kolaborasi bersama GOT7. Mereka mengusung kolaborasi di sebuah singel pre-rilis.

"Sebelum GOT7 merilis album baru 'Eyes On You' dengan title track 'Look' pada 12 Maret nanti, mereka akan lebih dulu menghadirkan lagu kolaborasi dengan Hyorin berjudul 'Only You'," tutur JYP.

Sontak hal ini membuat para penggemar antusias ingin segera mendengarkan lagu kolaborasi mereka dengan penyanyi merdu Hyorin.

"Wah, dari kolaborasi hingga leader JB yang memproduksi dan menulis lagu utama. Apa ini nyata? GOT7 sungguh luar biasa. Keren," tulis seorang netter.

"Sepertinya GOT7 bakal membuat gempar kali ini," imbuh netter lain.

"Comeback sudah jadi trending sekarang. Ayo buat luar biasa kali ini," tambah netter lain. "Aku sangat menantikan 'Look' tanggal 12 Maret nanti. Ayo habiskan semua dalam sekali tiupan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, single kolaborasi GOT7 dan Hyorin bakal dirilis pada 28 Februari mendatang.

Wah, tidak sabar mau dengar kolaborasi mereka!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:00 WIB

54 Petugas Penyelenggara Pemilu Meninggal, Ketua DPR RI Prihatin

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa atas meninggalnya 54 petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan 10 aparat kepolisian saat menjalankan…