DJ Diplo Rilis Album Bertajuk "California"

Oleh : Dina Astria | Selasa, 20 Februari 2018 - 17:00 WIB

DJ Diplo di Coachella 2016. (Foto: Official Coachella)
DJ Diplo di Coachella 2016. (Foto: Official Coachella)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - DiskJokey atau DJ sekaligus produser musik  kenamaan, DJ Diplo  baru saja merilis album bertajuk “California”. Album ini merupakan album kedua DJ berkebangsaan Amerika Serikat itu, setelah lima tahun lalu merilis album bertajuk “EP Revolution”.

Dalam album barunya ini, Diplo berkolaborasi dengan beberapa musisi, yakni dengan DRAM di single Look Back dan dengan Godlink di single Get It Right.

Ditengah perilisan album terbarunya, Diplo juga disibukkan dengan proyek kolaborasi bersama Major Lazer, dengan merilis album duet bertajuk “Peace Is The Mission”. Yang terbaru, album “EP Know No Better”.

DiskJokey kelahiran tahun 1978 ini juga baru berkolaborasi dengan musisi Mark Ronson untuk proyek musik Silk City yang akan dibawakan perdana dalam Governors Ball Music Festival di Randall’s Island Park, New York pada awal Juni mendatang. Festival tersebut juga akan dimeriahkan oleh Jack White, Yeah Yeah Yeahs, Eminem, N.E.R.D dan Travis Scott.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Elnusa mulai gunakan Nodal

Rabu, 24 April 2019 - 12:44 WIB

Elnusa Mulai Gunakan Teknologi Nodal Untuk Eksplorasi Migas

Saat ini, Elnusa mulai mengembangkan akuisisi data seismik dengan menggunakan teknologi Ocean Bottom Nodes (Nodal).

ICAEW Indonesia Business Challenge 2018

Rabu, 24 April 2019 - 12:30 WIB

Tim Indonesia Siap Bersaing di ICAEW China dan South-East Asia Business Challenge 2019

Dua tim pemenang dari enam tim gabungan, Universitas Indonesia dan tim Airlangga Consulting Group, Universitas Airlangga siap berkompetisi dengan universitas lain di Asia Tenggara.

Pintaria

Rabu, 24 April 2019 - 12:02 WIB

Kuliah Online dengan Metode Blended Learning Menjadi Solusi Bagi Karyawan

Metode kuliah blended learning semakin digemari karena melibatkan komponen kuliah online yang fleksibel bagi mahasiswa berstatus karyawan.

Wisata Kapal Layar (Foto ist)

Rabu, 24 April 2019 - 12:00 WIB

Sabang Marine Festival Dimeriahkan Kehadiran 23 Kapal Layar

Sebanyak 23 kapal layar atau yacht dari berbagai negara di Asia, Eropa hingga Afrika akan hadir memeriahkan kegiatan Sabang Marine Festival (SMF) pada 26-30 April 2019 di Sabang, Provinsi Aceh.

Bendungan Raknamo

Rabu, 24 April 2019 - 11:44 WIB

Pembangunan Bendungan Napun Gete di NTT Capai 63 Persen

Setelah menyelesaikan pembangunan dua bendungan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Raknamo dan Rotiklot, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini tengah menyelesaikan…