Tahun Ini Mitsubishi Akan Luncurkan Pajero Sport Limited Edition dan Triton Athlete

Oleh : Hariyanto | Minggu, 18 Februari 2018 - 13:44 WIB

Mitsubishi Triton Athlete.
Mitsubishi Triton Athlete.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Head of Sales & Marketing Group MMKSI Imam Choiru Cahya mengatakan, tahun ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan beberapa produk barunya. Diantaranya adalah Pajero Sport Limited Edition dan Triton Athlete.

"Di sisi produk, beberapa produk terbaru kami yang segera diluncurkan pada tahun 2018, antara lain Pajero Sport Limited Edition dan yang kedua varian paling baru Triton Athlete," kata imam pada Media Gathering Mitsubishi, baru-baru ini di Jakarta.

Ia mengatakan, selain dua produk baru tersebut pihaknya belum bisa memastikan apakah akan memboyong model penyegaran dari City Car Mirage, MPV Delica, maupun SUV Outlander Sport.

"Kami pelajari semua kemungkinan, baik produk baru maupun yang sudah ada," jelas Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division MMKSI dalam kesempatan yang sama.

Irwan menegaskan, meskipun Pajero Sport dan Xpander telah menjadi tulang punggung penjualan MMKSI, namun kehadiran model lain seperti Mirage tetap penting untuk Mitsubishi di Indonesia.

"Semua model kami, kami anggap itu penting. Artinya kami tetap sustain di segmen yang kami punya produknya," kata Irwan.

Sepanjang 2017 lalu, penjualan Mitsubishi di Indonesia mencapai 79.669 unit unit, di mana komposisi mobil penumpang berjumlah 36.025 unit (Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, dan Mirage) dan kendaraan niaga ringan sebanyak 43.644 unit (Triton, Colt L300, dan Colt T120SS).

Kehadiran Xpander membuat penjualan mobil penumpang Mitsubishi meroket 48 persen, sementara penjualan kendaraan niaga ringannya hanya naik 2 persen dibandingkan dengan capaian 2016.

Raihan positif pada 2017 itu membuat MMKSI optimistis mematok target penjualan untuk tahun ini, iatu 140.000 ribu unit kendaraan dengan rincian 94.000 unit kendaraan penumpang dan 46.000 unit armada niaga ringan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT JIEP Segera Hadirkan Salah Satu Masjid Terbesar di Jakarta Timur

Sabtu, 04 Mei 2024 - 04:17 WIB

PT JIEP Segera Hadirkan Salah Satu Masjid Terbesar di Jakarta Timur

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Pembangunan Masjid JIEP Jayakarta yang akan menjadi salah satu Masjid terbesar di Jakarta…

Moshiro Hadir di BeautyFest Asia di Lima Kota

Sabtu, 04 Mei 2024 - 04:06 WIB

Moshiro Hadir di BeautyFest Asia di Lima Kota

Festival kecantikan terbesar di Asia Tenggara, BeautyFest Asia 2024. Tahun ini, BeautyFest Asia siap memukau para penggemar kecantikan di lima kota! Acara perdana dimulai di hotel bergengsi…

Tim Bank Mandiri Singapura

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:48 WIB

BMSG Lanjutkan Komitmen Keberlanjutan Bank Mandiri di Mancanegara

Bank Mandiri Singapura (BMSG) baru-baru ini menyelenggarakan acara bertajuk “BMSG on Preference“ mengusung tema “Elevating ESG Impact,“ acara perdana ini bertujuan meningkatkan kesadaran,…

Stok Beras di Pasar Induk Beras Cipinang Dipastikan Aman Memasuki Panen Raya 2024

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:36 WIB

Alhamdulilah! Stok Beras di Pasar Induk Beras Cipinang Dipastikan Aman

Jakarta - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda) memastikan stok beras di Jakarta dinyatakan aman memasuki panen raya.

(kiri ke kanan) Direktur Network & IT Solution Herlan Wijanarko, Direktur Wholesale & International Service Bogi Witjaksono, Direktur Strategic Portfolio Budi Setyawan Wijaya, Direktur Digital Busines Muhamad Fajrin Rasyid, Direktur Utama Ririek Adriansyah, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Heri Supriadi, Direktur Human Capital Management Afriwandi, Direktur Group Business Development Honesti Basyir, dan Direktur Enterprise & Business Service FM Venusiana R

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:12 WIB

Telkom Bagikan Dividen Rp17,68 Triliun atau Tumbuh 6,5% YoY

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk telah menyelesaikan Rapat Umum Pemegang Saham Tahun Buku 2023 di Jakarta pada Jumat (3/5). Rapat menyetujui pembagian dividen tunai sebesar Rp17,68 triliun…