BMW Akan Stop Produksi BMW X4 Generasi Pertama Pada Bulan Maret Mendatang

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 17 Februari 2018 - 14:07 WIB

BMW X4
BMW X4

INDUSTRY.co.id - Jakarta - BMW dikabarkan akan menghentikan produksi kendaraan Sport Activity Coupe, BMW X4 generasi pertama pada bulan Maret 2018 mendatang.

Mengutip dari laman resmi BMW, langkah tersebut dilakukan menyusul akan hadirnya generasi kedua kendaraan tersebut yang saat ini sudah masuk pada tahap produksi.

Oleh karenanya, BMW telah menyiapkan edisi khusus X4 generasi pertama yang menandai berakhirnya kiprah kendaraan yang diproduksi di pabrik Spartanburg sejak 2014 tersebut.

Pabrik yang terletak di negara bagian South Carolina, AS itu merupakan 'rumah' bagi model BMW X, termasuk BMW X4, BMW X3, BMW X5, BMW X6, dan BMW X7 yang dibangun di pabrik itu guna memenuhi kebutuhan pasar dunia.

BMW X4 tak hanya berbagi model di pabrik itu, namun berperan dalam pengembangan konsep dan inovasi. Dengan model ini, BMW menciptakan kategori baru, yaitu kendaraan sporty untuk kalangan kelas premium.

Menggabungkan kualitas yang tangguh dengan keanggunan bergaya sporty, model coupe BMW ini mampu membentuk antusiasme segmen pasar baru yang mencari kesenangan dalam berkendara, namun tetap mempertahankan kesan mewah.

Berkat popularitasnya yang terus naik, BMW X4 memberikan kontribusi signifikan terhadap keberhasilan penjualan BMW yang terus meningkat.

Adapun edisi khusus dari model generasi pertama BMW X4 akan dibaluri cat warna putih elegan dan akan dikirimkan ke seluruh pelanggan, termasuk di Asia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Reboisasi lahan kritis merupakan upaya Telkom dalam pencegahan terjadinya erosi tanah

Jumat, 03 Mei 2024 - 16:48 WIB

Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Ha Lahan Kritis melalui Reboisasi 33.800 Bibit Pohon

Data Kementerian Kemaritiman & Investasi tahun 2022 menyebut luas lahan kritis nasional sebesar 12.744.925 Ha. Hal ini terjadi dikarenakan tidak seimbangnya penebangan pohon dengan penanaman…

Alfarisi Arifin, Direktur Utama Karubi Maru dan Enomoto Okuto, Kepala Koki Karubi Maru pada Pembukaan Gerai Kedua Karubi Maru Di Botani Square Mall Bogor

Jumat, 03 Mei 2024 - 14:15 WIB

Gandeng Koki Asli Jepang Karubi Maru Berikan Pengalaman Menyantap Yakiniku Dalam Jyubako

Hadirkan pengalaman baru dalam menyantap yakiniku di dalam kemasan Jyubako atau yang lebih dikenal dengan bento box Karubi Maru buka gerai keduanya di Botani Square Mall Bogor.

HINT Metaverse Eau de Perfume

Jumat, 03 Mei 2024 - 14:02 WIB

Kolaborasi HINT Dengan AI Technology Ciptakan Parfum Aroma Futuristik

HINT, brand parfum lokal yang menghadirkan inovasi parfum yang unik dan diinfus dengan teknologinya, kembali hadir dengan mengembangkan teknologi teranyar dengan menciptakan varian parfum terbaru, …

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 03 Mei 2024 - 13:32 WIB

Perjuangkan HGBT untuk Seluruh Sektor Industri, Menperin Agus Kirimi Kementerian ESDM Surat Evaluasi

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita kembali menegaskan, pihaknya bertekad untuk terus memperjuangkan agar kebijakan Harga Gas Bumi Tertentu (HGBT) dapat dinikmati oleh seluruh sektor…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 03 Mei 2024 - 13:28 WIB

Ekspansif Selama 32 Bulan, Menperin Agus: Industri Manufaktur RI Sehat Dan Solid

Fase ekspansi yang dicatat oleh industri manufaktur tanah air masih berlanjut sehingga memperpanjang periode selama 32 bulan berturut-turut. Ini berdasarkan laporan S&P Global, yang menunjukkan…