Rapper Drake Bantu Donasi Sekolah Untuk Syuting Video Klip

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 17 Februari 2018 - 12:40 WIB

Rapper asal Kanada, Drake. (Source: Dailynews)
Rapper asal Kanada, Drake. (Source: Dailynews)

INDUSTRY.co.id - Miami -Rapper dan penyanyi asal Kanada, Drake baru saja mendonasikan harta miliknya sebesar $175 ribu atau sekitar Rp2 miliar rupiah. Aksi amalnya ini dilakukan saat ini bertandan ke Miami pada Senin (5/2) lalu untuk melakukan syuting video klip terbarunya.

Dilansir dari Miami Herald, pada awalnya Drake mengunjungi Miami untuk pengambilan gambar video musik singel Gods Plan. Pertama, ia mengambil lokasi di lapangan basket Miami Senior High School. Setelah ia melakukan pengambilan gambar, Drake mendonasikan $25 ribu untuk sekolah tersebut.

Lalu, Drake berpindah lokasi ke University of Miami, memberikan aksi kejutannya sekaligus menyumbangkan hartanya sebesar $50 ribu untuk beasiswa. Hari berikutnya, Drake melanjutkan perbuatan amalnya ketika ia mengunjungi supermarket Miami dan memberikan donasi sebesar $50 ribu kepada orang-orang yang berbelanja di supermarket tersebut.

Sementara itu, single milik Drake Gods Plan merupakan salah satu nomor lagu dalam album terbaru Drake berjudul Scary Hours yang dirilis pada 20 Januari lalu. Singelnya ini memecahkan rekor di Spotify karena tercatat paling banyak diputar dalam sehari.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (Foto PuspenTNI)

Jumat, 19 April 2019 - 13:00 WIB

Aparat Keamanan akan Tindak Tegas Upaya Ganggu Ketetertiban Masyarakat

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan toleransi terhadap pihak-pihak yang berusaha mengganggu keamanan dan ketertiban. Apalagi, bila upaya itu dilakukan…

Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:26 WIB

Kapolri Tito Karnavian Pastikan Pelaksanaan Pencoblosan Berlangsung Aman Terkendali

Kepala Kepolisian RI Jenderal Pol Tito Karnavian menyebutkan tidak ada kejadian signifikan yang mengganggu pelaksanaan pencoblosan suara pada 17 April 2019.

Ilustrasi hujan deras. (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:19 WIB

Tetap Waspada, Potensi Hujan Lebat Masih akan Terjadi

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan release peringatan dini cuaca terbaru mulai Kamis (18/4/2019) sampai 2 hari kedepan (20/4/2019). Berdasarkan pengamatan BMKG,…

Vivo V15

Jumat, 19 April 2019 - 10:53 WIB

Optimalkan Hasil Jepretan Vivo V15, Ini Beberapa Tips Yang Harus Diperhatikan

Tren smartphone dengan layar utuh tanpa notch mulai marak di tahun ini. Tren tersebut ditandai dengan semakin banyaknya vendor smartphone meluncurkan ponsel cerdas kamera depan model hole…

Bendungan Gondang

Jumat, 19 April 2019 - 10:22 WIB

Kementerian PUPR Genjot Penyelesaian Akhir Pembangunan Bendungan Gondang

Kehadiran bendungan yang membendung Sungai Garuda ini akan mengalirkan air irigasi lebih kontinu dari yang sebelumnya mengandalkan tadah hujan.