Kegembiraan Tahun Baru Imlek 2018 bersama Aston Sentul

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 10 Februari 2018 - 14:15 WIB

Kegembiraan Tahun Baru Imlek 2018 bersama Aston Sentul (Foto Dok Industry.co.id)
Kegembiraan Tahun Baru Imlek 2018 bersama Aston Sentul (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bogor- Perayaan Imlek dipercaya sebagai hari penuh keberuntungan dan salah satu momen membahagiakan untuk berkumpul bersama keluarga juga orang-orang terdekat.

Menyambut Tahun Baru anjing tanah di Februari 2018 mendatang, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menghadirkan penawaran spesial pada restoran dan juga paket menginap.

Pada tanggal 15-16 Februari 2018, Barata Coffe Shop akan menyajikan Lunar Delight Dinner. Nikmati lebih dari 80 hidangan pada buffet makan malam, termasuk BBQ dan chinese corner dengan menu khas Imlek seperti Deep Fried Crispy Boneless Duck, Braised Seafood and Tofu on Clay Pot, Stir Fried Noodle Hokian Style, Stir Fried Shrimp with Scezuan Sauce, dan masih banyak sajian lain dengan hanya Rp 298.000 net per pax. Lunar Delight Dinner turut dimeriahkan oleh pertunjukan Barongsai, live music entertainment, dan fortune teller.

Selain Lunar Delight Dinner, Aston Sentul menyiapkan paket Lunar Room Package bagi para keluarga yang ingin melewatkan waktu berharga dengan orang-orang terdekat pada malam Tahun Baru Imlek 2018.

Paket kamar mulai dari Rp 2.380.000 net per kamar sudah termasuk Lunar Delight Dinner dan sarapan untuk 2 orang. Paket ini berlaku untuk periode menginap 15-18 Februari 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…