MIMPI Luncurkan Kasur Latex Kualitas Premium

Oleh : Dina Astria | Jumat, 09 Februari 2018 - 10:50 WIB

Frank De Witte, Founder dan CEO MIMPI. (Dok Industry.co.id)
Frank De Witte, Founder dan CEO MIMPI. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - MIMPI, perusahaan rintisan teknologi dan gaya hidup yang fokus terhadap kualitas tidur, baru saja meluncurkan produk terbarunya yakni, kasur busa premium inovatifnya, kasur Mimpi pada Kamis (8/9) kemarin. Kasur MIMPI ini dirancang khusus di Belgia dan diproduksi langsung di Indonesia.

Memiliki empat lapisan kasur berkualitas yang berbeda, yakni busa lateks Mimpi (Mimpi Latex Foam), busa penghilang tekanan dan busa memori (pressure-relieving and sinkable memory foam) yang dapat mengikuti bentuk tubuh guna dapat menyangga postur tubuh dengan sempurna; high-resilience foam yang dapat menghentikan perpindahan gerak; dan firm-support base foam yang tahan lama dan kuat, yang mampu memberikan tingkat kekerasan yang ideal pada kasur.

Pendiri dan CEO MIMPI, Frank De Witte, kepada Industry.co.id menyatakan bahwa dirinya telah melakukan penelitian yang mendalam dengan menggunakan teknologi yang canggih.

“Semua dipilih dengan hati-hati untuk memastikan bahwa konsumen bisa mendapatkan keseimbangan yang sempurna saat tidur, terlepas dari jenis tubuh atau gaya tidur", kata De Witte.

Terinspirasi dengan sistem e-commerce, kasur MIMPI dijual eksklusif secara online melalui website resmi perusahaan www.mimpi.co.id. Dengan kisaran harga mulai dari Rp2,8 juta sampai Rp9 juta.

Kasur Mimpi dikirim dengan teknologi pengemasan vakum yang inovatif, yang memadatkan kasur agar dapat dilipat dan dimasukkan ke dalam kotak kecil sebagaimana akan diterima. “Jika kasur tiba di dalam kotak, jangan panik, kami tahu apa yang sedang kami lakukan”, tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Bank Mandiri saat prosesi penyembelihan hewan kurban

Senin, 17 Juni 2024 - 16:32 WIB

Rayakan Momen Berbagi di Idul Adha 1445 H, Bank Mandiri Salurkan Daging Kurban ke Masyarakat

Merayakan kehangatan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Bank Mandiri bersama Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Mandiri Amal Insani (MAI) kembali membagikan daging kurban secara serentak kepada…

Pelanggan yang menerima hadiah Mobil dari Castrol

Senin, 17 Juni 2024 - 15:19 WIB

Ini Strategi Castrol Kerek Penjualan

Rangkaian program Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol atau GASPOL Castrol yang telah berlangsung sejak 3 bulan lalu, telah berakhir.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kiri) menyerahkan secara simbolik hewan potong kepada duafa di Jakarta.

Senin, 17 Juni 2024 - 12:21 WIB

Sambut Idul Adha 1445 Hijriah, BSI Salurkan 9.390 Hewan Potong ke Seluruh Indonesia

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendistribusikan 9.390 hewan potong yang sehat dan aman konsumsi bagi masyarakat duafa di berbagai wilayah Indonesia pada Idul Adha 1445 H.

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Senin, 17 Juni 2024 - 10:13 WIB

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H (2024), PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) bersama anak perusahaan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yakni HK Peduli Sosial,…

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

Senin, 17 Juni 2024 - 09:22 WIB

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

POLYTRON, salah satu merek elektronik terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan partisipasinya di Pekan Raya Jakarta (PRJ) kali ini sebagai bagian dari upayanya untuk terus memenuhi…