MIMPI Luncurkan Kasur Latex Kualitas Premium

Oleh : Dina Astria | Jumat, 09 Februari 2018 - 10:50 WIB

Frank De Witte, Founder dan CEO MIMPI. (Dok Industry.co.id)
Frank De Witte, Founder dan CEO MIMPI. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - MIMPI, perusahaan rintisan teknologi dan gaya hidup yang fokus terhadap kualitas tidur, baru saja meluncurkan produk terbarunya yakni, kasur busa premium inovatifnya, kasur Mimpi pada Kamis (8/9) kemarin. Kasur MIMPI ini dirancang khusus di Belgia dan diproduksi langsung di Indonesia.

Memiliki empat lapisan kasur berkualitas yang berbeda, yakni busa lateks Mimpi (Mimpi Latex Foam), busa penghilang tekanan dan busa memori (pressure-relieving and sinkable memory foam) yang dapat mengikuti bentuk tubuh guna dapat menyangga postur tubuh dengan sempurna; high-resilience foam yang dapat menghentikan perpindahan gerak; dan firm-support base foam yang tahan lama dan kuat, yang mampu memberikan tingkat kekerasan yang ideal pada kasur.

Pendiri dan CEO MIMPI, Frank De Witte, kepada Industry.co.id menyatakan bahwa dirinya telah melakukan penelitian yang mendalam dengan menggunakan teknologi yang canggih.

“Semua dipilih dengan hati-hati untuk memastikan bahwa konsumen bisa mendapatkan keseimbangan yang sempurna saat tidur, terlepas dari jenis tubuh atau gaya tidur", kata De Witte.

Terinspirasi dengan sistem e-commerce, kasur MIMPI dijual eksklusif secara online melalui website resmi perusahaan www.mimpi.co.id. Dengan kisaran harga mulai dari Rp2,8 juta sampai Rp9 juta.

Kasur Mimpi dikirim dengan teknologi pengemasan vakum yang inovatif, yang memadatkan kasur agar dapat dilipat dan dimasukkan ke dalam kotak kecil sebagaimana akan diterima. “Jika kasur tiba di dalam kotak, jangan panik, kami tahu apa yang sedang kami lakukan”, tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…