MIMPI Luncurkan Kasur Latex Kualitas Premium

Oleh : Dina Astria | Jumat, 09 Februari 2018 - 10:50 WIB

Frank De Witte, Founder dan CEO MIMPI. (Dok Industry.co.id)
Frank De Witte, Founder dan CEO MIMPI. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - MIMPI, perusahaan rintisan teknologi dan gaya hidup yang fokus terhadap kualitas tidur, baru saja meluncurkan produk terbarunya yakni, kasur busa premium inovatifnya, kasur Mimpi pada Kamis (8/9) kemarin. Kasur MIMPI ini dirancang khusus di Belgia dan diproduksi langsung di Indonesia.

Memiliki empat lapisan kasur berkualitas yang berbeda, yakni busa lateks Mimpi (Mimpi Latex Foam), busa penghilang tekanan dan busa memori (pressure-relieving and sinkable memory foam) yang dapat mengikuti bentuk tubuh guna dapat menyangga postur tubuh dengan sempurna; high-resilience foam yang dapat menghentikan perpindahan gerak; dan firm-support base foam yang tahan lama dan kuat, yang mampu memberikan tingkat kekerasan yang ideal pada kasur.

Pendiri dan CEO MIMPI, Frank De Witte, kepada Industry.co.id menyatakan bahwa dirinya telah melakukan penelitian yang mendalam dengan menggunakan teknologi yang canggih.

“Semua dipilih dengan hati-hati untuk memastikan bahwa konsumen bisa mendapatkan keseimbangan yang sempurna saat tidur, terlepas dari jenis tubuh atau gaya tidur", kata De Witte.

Terinspirasi dengan sistem e-commerce, kasur MIMPI dijual eksklusif secara online melalui website resmi perusahaan www.mimpi.co.id. Dengan kisaran harga mulai dari Rp2,8 juta sampai Rp9 juta.

Kasur Mimpi dikirim dengan teknologi pengemasan vakum yang inovatif, yang memadatkan kasur agar dapat dilipat dan dimasukkan ke dalam kotak kecil sebagaimana akan diterima. “Jika kasur tiba di dalam kotak, jangan panik, kami tahu apa yang sedang kami lakukan”, tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Pertamina Trans Kontinental Raih Sertifikat ISO 37001:2016

Rabu, 19 Januari 2022 - 20:09 WIB

PT Pertamina Trans Kontinental Raih Sertifikat ISO 37001:2016

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK), anak usaha dari PT Pertamina International Shipping (PIS) Subholding Integrated Marine and Logistics (IML), memperoleh Sertifikat ISO 37001:2016 dengan…

SUN Energy Teken Nota Kesepahaman Dengan Sojitz Indonesia

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:59 WIB

Wujudkan Energi Hijau, SUN Energy dan Sojitz Indonesia Kembangkan Proyek PLTS di Kawasan Industri GIIC

Dalam mewujudkan target bauran Energi Baru dan Terbarukan (EBT) sebesar 23% di tahun 2025, kawasan industri mempunyai peran yang sangat penting. Mengingat kegiatan operasional di kawasan industri…

Menteri Pendidikan Nadiem Makarim

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:38 WIB

Lapor Pak Nadiem, Ternyata Guru Honorer PPPK Tidak Semuanya Senang Lho!

Jakarta-Para guru honorer yang sudah resmi diterima sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), terutama yang berasal dari sekolah swasta masih menghadapi masalah.

PT Pegadaian menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban bencana gempa Banten di Kecamatan Sumur, Pandeglang.

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:23 WIB

Peduli Gempa Banten, Pegadaian Serahkan Bantuan untuk Warga Pandeglang

Pandeglang- PT Pegadaian menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban bencana gempa Banten di Kecamatan Sumur, Pandeglang.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di JIS

Rabu, 19 Januari 2022 - 18:17 WIB

Usai Nidji, Gubernur Anies Pamer Potret Afgan 'Check Sound' di JIS, Netizen: Luar Biasa Pak...

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru-baru ini kembali mengunggah sebuah penampilan dari musisi Indonesia yakni Afgan yang melakukan check sound dan check venue di lapangan Jakarta International…