Lebih Romantis, Aston Cengkareng Hadirkan Romantic Valentine Dinner Dihari Valentine

Oleh : Hariyanto | Minggu, 04 Februari 2018 - 11:39 WIB

Sweet Valentines Day Dinner
Sweet Valentines Day Dinner

INDUSTRY.co.id

Jakarta - Valentine yang akan segera datang sebentar lagi. Hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini menjadi perayaan wajib bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia.

Awalnya Valentine hanya dirayakan oleh orang-orang yang berada di belahan dunia bagian Barat, seiring dengan kemajuan jaman hari Valentine pun tidak hanya dirayakan oleh Bagian Barat dunia saja namun orang-orang Timur yang ada di benua Asia dan Afrika pun turut mengenal perayaan Valentine. 

Valentine yang biasanya ditunjukan dengan bunga, boneka, kue, dan cokelat kini sudah merambat ke berbagai aktivitas seperti menikmati makan malam romantis disuatu tempat.

Diperayaan kali ini, Aston Cengkareng hadir dengan tawaran menarik dengan menyajikan paket menu makan malam romantis di Indigo Restaurant, Lounge & Bar. 

“Bentuk kasih sayang kan macam-macam ya, nah bentuk kasih sayangnya Aston Cengkareng ke tamu ya kita menyediakan paket menu Valentine, dimana setiap orang bisa mengajak pasangannya untuk menikmati makan malam romantis di hari Valentine di restoran hotel Aston Cengkareng.” Ujar Arief Budi Prakosa, General Manager hotel Aston Cengkareng kepad INDUSTRY.co.id, Minggu (4/2/2018).

Pengunjung hanya cukup mengeluarkan Rp. 300.000,-/Nett untuk menikmati paket makan malam romantis khusus di hari Valentine ini. Romantic Dinner di Indigo Resto akan dimulai pada pukul 18.00 – 22.00 WIB. 

Sajian yang akan tersedia terdiri dari Appetizer, Main Course, dan dessert. Untuk Sajian Appetizer yaitu Avocado Shrimp Cocktail, udang rebus yang dipadukan dengan saus yang terbuat dari alpukat dan ditemani dengan berbagai buah-buahan. 

Main Course yang disediakan Aston Cengkareng adalah Salmon Ala Flamande yaitu ikan Salmon pilihan yang di panggang dan disajikan dengan potato wedges. Sedangkan untuk Dessert-nya adalah Love Chocolate Cake yaitu sepotong kue yang diselimuti saus cokelat yang berbentuk hati.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Seminar Banten Outlook 2020

Kamis, 12 Desember 2019 - 19:42 WIB

Menteri Basuki: Pembangunan Infrastruktur Kerakyatan akan Kurangi Kesenjangan Antar Wilayah di Banten

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mendukung pertumbuhan ekonomi wilayah di Provinsi Banten melalui penyediaan infrastruktur berbasis masyarakat (IBM).

Presiden Jokowi meresmikan Tol Layang Japek

Kamis, 12 Desember 2019 - 19:28 WIB

Diresmikan Presiden Jokowi, Jalan Tol Layang Japek Akan Kurangi Kemacetan Hingga 30 Persen

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusbandio dan Gubernur Jawa…

Presiden Joko Widodo saat melepas ekspor Isuzu Pick-up Traga (Foto: Setkab)

Kamis, 12 Desember 2019 - 19:10 WIB

Isuzu Bidik Target Ekspor 6.000 Unit Pick-up Traga Hingga Akhir 2020

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menargetkan ekspor 6.000 unit kendaraan medium pick-up Isuzu Traga ke Filipina. Target tersebut ditetapkan sejak Desember 2019 hingga akhir  2020.

12.12 realme Carnival

Kamis, 12 Desember 2019 - 18:19 WIB

12.12 realme Carnival Hadir dengan Diskon Hingga 60 Persen

Tanggal 12 Desember menjadi tanggal penting bagi yang ingin mendapatkan barang impian dengan harga khusus. Seperti realme yang memberikan kejutan kepada pelanggan dalam rangka meramaikan momentum…

Penandatanganan kerjasama Pos Indonesia dengan SiCepat dan Haistar di Gedung Filateli Jakarta, Kamis 12 Desember 2019. (Kiri ke kanan) CEO Haistar Donny Maya Wardhana, Direktur Komersial Pos Indonesia Charles Sitorus dan CEO SiCepat The Kim Hai (sumber foto: beritasatu)

Kamis, 12 Desember 2019 - 18:01 WIB

Digandeng Pos Indonesia, Sicepat Ekspres Bakal Lari Kencang

Jakarta-Bertempat di Pos Indonesia Cohive Filateli, Jakarta, pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) (12/12/2019), PT Pos Indonesia resmi menjalin kerja sama dengan SiCepat Ekspres dan…