Lebih Romantis, Aston Cengkareng Hadirkan Romantic Valentine Dinner Dihari Valentine

Oleh : Hariyanto | Minggu, 04 Februari 2018 - 11:39 WIB

Sweet Valentines Day Dinner
Sweet Valentines Day Dinner

INDUSTRY.co.id

Jakarta - Valentine yang akan segera datang sebentar lagi. Hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini menjadi perayaan wajib bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia.

Awalnya Valentine hanya dirayakan oleh orang-orang yang berada di belahan dunia bagian Barat, seiring dengan kemajuan jaman hari Valentine pun tidak hanya dirayakan oleh Bagian Barat dunia saja namun orang-orang Timur yang ada di benua Asia dan Afrika pun turut mengenal perayaan Valentine. 

Valentine yang biasanya ditunjukan dengan bunga, boneka, kue, dan cokelat kini sudah merambat ke berbagai aktivitas seperti menikmati makan malam romantis disuatu tempat.

Diperayaan kali ini, Aston Cengkareng hadir dengan tawaran menarik dengan menyajikan paket menu makan malam romantis di Indigo Restaurant, Lounge & Bar. 

“Bentuk kasih sayang kan macam-macam ya, nah bentuk kasih sayangnya Aston Cengkareng ke tamu ya kita menyediakan paket menu Valentine, dimana setiap orang bisa mengajak pasangannya untuk menikmati makan malam romantis di hari Valentine di restoran hotel Aston Cengkareng.” Ujar Arief Budi Prakosa, General Manager hotel Aston Cengkareng kepad INDUSTRY.co.id, Minggu (4/2/2018).

Pengunjung hanya cukup mengeluarkan Rp. 300.000,-/Nett untuk menikmati paket makan malam romantis khusus di hari Valentine ini. Romantic Dinner di Indigo Resto akan dimulai pada pukul 18.00 – 22.00 WIB. 

Sajian yang akan tersedia terdiri dari Appetizer, Main Course, dan dessert. Untuk Sajian Appetizer yaitu Avocado Shrimp Cocktail, udang rebus yang dipadukan dengan saus yang terbuat dari alpukat dan ditemani dengan berbagai buah-buahan. 

Main Course yang disediakan Aston Cengkareng adalah Salmon Ala Flamande yaitu ikan Salmon pilihan yang di panggang dan disajikan dengan potato wedges. Sedangkan untuk Dessert-nya adalah Love Chocolate Cake yaitu sepotong kue yang diselimuti saus cokelat yang berbentuk hati.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK), di Gramedia Matraman, Sabtu (20/4/2019)

Sabtu, 20 April 2019 - 21:10 WIB

Hari Perlindungan Konsumen, Sektor Properti Paling Banyak Diadukan Konsumen

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK). Dalam peringatan tersebut, pihaknya menyebut bahwa sektor perumahan…