Lebih Romantis, Aston Cengkareng Hadirkan Romantic Valentine Dinner Dihari Valentine

Oleh : Hariyanto | Minggu, 04 Februari 2018 - 11:39 WIB

Sweet Valentines Day Dinner
Sweet Valentines Day Dinner

INDUSTRY.co.id

Jakarta - Valentine yang akan segera datang sebentar lagi. Hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini menjadi perayaan wajib bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia.

Awalnya Valentine hanya dirayakan oleh orang-orang yang berada di belahan dunia bagian Barat, seiring dengan kemajuan jaman hari Valentine pun tidak hanya dirayakan oleh Bagian Barat dunia saja namun orang-orang Timur yang ada di benua Asia dan Afrika pun turut mengenal perayaan Valentine. 

Valentine yang biasanya ditunjukan dengan bunga, boneka, kue, dan cokelat kini sudah merambat ke berbagai aktivitas seperti menikmati makan malam romantis disuatu tempat.

Diperayaan kali ini, Aston Cengkareng hadir dengan tawaran menarik dengan menyajikan paket menu makan malam romantis di Indigo Restaurant, Lounge & Bar. 

“Bentuk kasih sayang kan macam-macam ya, nah bentuk kasih sayangnya Aston Cengkareng ke tamu ya kita menyediakan paket menu Valentine, dimana setiap orang bisa mengajak pasangannya untuk menikmati makan malam romantis di hari Valentine di restoran hotel Aston Cengkareng.” Ujar Arief Budi Prakosa, General Manager hotel Aston Cengkareng kepad INDUSTRY.co.id, Minggu (4/2/2018).

Pengunjung hanya cukup mengeluarkan Rp. 300.000,-/Nett untuk menikmati paket makan malam romantis khusus di hari Valentine ini. Romantic Dinner di Indigo Resto akan dimulai pada pukul 18.00 – 22.00 WIB. 

Sajian yang akan tersedia terdiri dari Appetizer, Main Course, dan dessert. Untuk Sajian Appetizer yaitu Avocado Shrimp Cocktail, udang rebus yang dipadukan dengan saus yang terbuat dari alpukat dan ditemani dengan berbagai buah-buahan. 

Main Course yang disediakan Aston Cengkareng adalah Salmon Ala Flamande yaitu ikan Salmon pilihan yang di panggang dan disajikan dengan potato wedges. Sedangkan untuk Dessert-nya adalah Love Chocolate Cake yaitu sepotong kue yang diselimuti saus cokelat yang berbentuk hati.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Taman Impian Jaya Ancol (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 20 Juni 2019 - 12:00 WIB

Enam Aktivitas Seru Masuk Taman Impian Jaya Ancol Gratis

Dalam rangka menyambut HUT DKI Jakarta ke-492, Ancol Taman Impian turut merayakan dengan memberlakukan masuk Ancol gratis khusus pada 21 Juni 2019. Kebijakan ini merupakan salah satu yang rutin…

Mentan Amran Sulaiman di Kebupaten Garut

Kamis, 20 Juni 2019 - 11:32 WIB

Indonesia Mencatat Surplus Perdagangan Pertanian Dengan Eropa

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) melalui berbagai unit kerjanya terus melakukan berbagai upaya peningkatan produksi. Upaya itu antara lain dengan membuat program kerja dan trobosan…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Kamis, 20 Juni 2019 - 10:03 WIB

Inilah Program Kerja Ditjen IKMA Kemenperin Bawa IKM Nasional Naik Kelas

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) melakukan pembinaan terhadap para pelaku usaha dan calon wirausaha Industri Kecil dan Menengah…

BCA Mobile (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 20 Juni 2019 - 10:00 WIB

BCA-Digitaraya Umumkan Delapan Startup Terpilih Program SYNRGY Accelerator

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai institusi perbankan swasta terbesar di Indonesia terus berinovasi menerapkan transformasi digital untuk turut memajukan ranah ekonomi digital di Indonesia.…

Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto saat meninjau donor darah

Kamis, 20 Juni 2019 - 09:52 WIB

Bantu Sesama, Perum Jamkrindo Selenggarakan Donor Darah

Jakarta - Perum Jamkrindo menyelenggarakan donor darah dalam rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun Perum Jamkrindo ke-49 di Jakarta, Kamis (20/6/2019). Kegiatan ini diselenggarakan…