Tina Toon Rayaan Malam Imlek di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 01 Februari 2018 - 06:45 WIB

Tina Toon Rayaan Malam Imlek di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran (Foto Dok Industry.co.id)
Tina Toon Rayaan Malam Imlek di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Menyambut perayaan Imlek Tahun Anjing Tanah, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menghadirkan acara istimewa bertajuk “The Journey of Love with Tina Toon pada tanggal 15 Februari 2018. Serangkaian acara menarik akan dihadirkan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu hotel beserta keluarga ataupun koleganya.

Konsep dan tema ini dipilih karena berdampingan dengan perayaan hari kasih sayang, sehingga momentum yang dihasilkan diharapkan mampu memberikan kesan istimewa terhadap seluruh tamu yang hadir. Acara makan malam ini dimulai dari pukul 18.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB dan berlokasi di Magnolia Grand Ballroom lantai 5 Hotel.

Tradisi Imlek merupakan perayaan penting bagi para etnis Tionghoa, untuk itu kami senantiasa menghadirkan kemeriahan setiap tahunnya khususnya pada perayaan Tahun Anjing Tanah ini dengan memberikan sentuhan khusus melalui dekorasi di seluruh area hotel bahkan hingga ke seluruh area  ballroom agar mampu memberikan semangat perayaan yang meriah.

Dengan kapasitas lebih dari 1000 tamu, Magnolia Grand Ballroom merupakan tempat pilihan yang sangat tepat. Acara dimulai dengan Parade Yusheng yang merupakan ritual khusus dalam mengawali prosesi makan malam yang mengandung harapan serta doa demi keberuntungan dan kemakmuran sepanjang tahun ini. Selain itu atraksi Barongsai, Guzheng, Tarian tradisional Cina serta beberapa penampilan menarik lainnya akan di kemas sempurna dalam acara ini.

Hadirnya Tina Toon, penyanyi berbakat yang berparas cantik dan mampu menembangkan serentetan lagu – lagu mandarin ini akan mempersembahkan penampilan spektakuler dan mengajak seluruh tamu untuk bergembira dan bernyanyi bersama sepanjang acara.

Sebagai penyempurna acara makan malam tim kuliner telah menyiapkan sajian menu prasmanan istimewa yang tentunya akan memberikan pengalaman kuliner baru dan berbeda untuk seluruh tamu. Berbagai voucher hadiah telah disiapkan untuk dibagikan pada saat acara melalui beragam permainan untuk membuat acara semakin menarik.

Jangan lewatkan acara istimewa ini, hanya dengan Rp 418.000++ per orang, Anda akan dimanjakan dengan beragam fasilitas menarik lainnya seperti foto booth, arena bermain anak – anak dan sajian khusus minuman selamat datang. Tak hanya itu, keesokan harinya pada tanggal 16 Februari 2018 Catappa Restoran yang terletak di lobby hotel mengemas paket brunch istimewa yang dibandrol dengan harga Rp 288.000++ per orang dan gratis untuk anak di bawah umur 6 tahun.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wisuda Sekolah Jurnalisme HNJA 2019

Sabtu, 14 Desember 2019 - 13:21 WIB

Kolaborasi Danone-SJAJI Tingkatkan Kapasitas Jurnalis Melalui Program HNJA

Jakarta - Sebanyak 13 jurnalis yang mengikuti Health and Nutrition Journalist Academy (HNJA) 2019 mengikuti kelulusannya dari program ini, Jumat 13 Desember 2019. Para jurnalis muda dari berbagai…

Cinta Laura

Sabtu, 14 Desember 2019 - 12:00 WIB

Cinta Laura Sulit Memerankan Gadis Bogor

Film yang baik tidak sekedar tontonan tapi juga bisa memberikan tuntunan buat penonton maupun pemain terlibat. Hal itu yang dirasakan oleh Cinta Laura ketika membintangi film Jeritan Malam produksi…

Habibie Ainun 3 Frekwensi Yang Menyatukan Cinta Abadi

Sabtu, 14 Desember 2019 - 11:00 WIB

Habibie Ainun 3 Frekwensi Yang Menyatukan Cinta Abadi

Film Habibie Ainun 3, kisah dokter yang mengabdi pada suami. Ainun anak bidan di salah satu desa di Jawa Tengah, sejak kecil bercita-cita ingin menjadi dokter, impiannya didukung kedua orang…

Ozy Syahputra dan Indah Permatasari dalam film "Si Manis Jembatan Ancol" veris terbaru yang tayang 26 Desember 2019 mendatang.

Sabtu, 14 Desember 2019 - 10:45 WIB

Film ‘Si Manis Jembatan Ancol’ Dengan Kisah Asli Hantu Mariam

Belakangan banyak film lama yang kembali dibuatkan versi baru. Salah satunya yang segera akan beredar adalah film Si Manis Jembatan Ancol. Film yang diproduksi oleh MVP Pictures bekerjasama…

MSI Turut Mendorong Bertumbuhnya Ekonomi Kreatif

Sabtu, 14 Desember 2019 - 10:00 WIB

MSI Turut Mendorong Bertumbuhnya Ekonomi Kreatif

Micro-Star INT’L CO., LTD, produsen laptop asal Taiwan, resmi meluncurkan tiga buah laptop seri Content Creation beserta satu laptop seri Workstation terbaru di Indonesia yaitu Prestige 15,…