Tina Toon Rayaan Malam Imlek di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 01 Februari 2018 - 06:45 WIB

Tina Toon Rayaan Malam Imlek di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran (Foto Dok Industry.co.id)
Tina Toon Rayaan Malam Imlek di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Menyambut perayaan Imlek Tahun Anjing Tanah, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menghadirkan acara istimewa bertajuk “The Journey of Love with Tina Toon pada tanggal 15 Februari 2018. Serangkaian acara menarik akan dihadirkan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu hotel beserta keluarga ataupun koleganya.

Konsep dan tema ini dipilih karena berdampingan dengan perayaan hari kasih sayang, sehingga momentum yang dihasilkan diharapkan mampu memberikan kesan istimewa terhadap seluruh tamu yang hadir. Acara makan malam ini dimulai dari pukul 18.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB dan berlokasi di Magnolia Grand Ballroom lantai 5 Hotel.

Tradisi Imlek merupakan perayaan penting bagi para etnis Tionghoa, untuk itu kami senantiasa menghadirkan kemeriahan setiap tahunnya khususnya pada perayaan Tahun Anjing Tanah ini dengan memberikan sentuhan khusus melalui dekorasi di seluruh area hotel bahkan hingga ke seluruh area  ballroom agar mampu memberikan semangat perayaan yang meriah.

Dengan kapasitas lebih dari 1000 tamu, Magnolia Grand Ballroom merupakan tempat pilihan yang sangat tepat. Acara dimulai dengan Parade Yusheng yang merupakan ritual khusus dalam mengawali prosesi makan malam yang mengandung harapan serta doa demi keberuntungan dan kemakmuran sepanjang tahun ini. Selain itu atraksi Barongsai, Guzheng, Tarian tradisional Cina serta beberapa penampilan menarik lainnya akan di kemas sempurna dalam acara ini.

Hadirnya Tina Toon, penyanyi berbakat yang berparas cantik dan mampu menembangkan serentetan lagu – lagu mandarin ini akan mempersembahkan penampilan spektakuler dan mengajak seluruh tamu untuk bergembira dan bernyanyi bersama sepanjang acara.

Sebagai penyempurna acara makan malam tim kuliner telah menyiapkan sajian menu prasmanan istimewa yang tentunya akan memberikan pengalaman kuliner baru dan berbeda untuk seluruh tamu. Berbagai voucher hadiah telah disiapkan untuk dibagikan pada saat acara melalui beragam permainan untuk membuat acara semakin menarik.

Jangan lewatkan acara istimewa ini, hanya dengan Rp 418.000++ per orang, Anda akan dimanjakan dengan beragam fasilitas menarik lainnya seperti foto booth, arena bermain anak – anak dan sajian khusus minuman selamat datang. Tak hanya itu, keesokan harinya pada tanggal 16 Februari 2018 Catappa Restoran yang terletak di lobby hotel mengemas paket brunch istimewa yang dibandrol dengan harga Rp 288.000++ per orang dan gratis untuk anak di bawah umur 6 tahun.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FOTO LOW CARB

Sabtu, 20 April 2019 - 01:33 WIB

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Untuk Seminar Pertama Yang Mengangkat Karbohidrat

April 2019 (Jakarta, Indonesia), Low Carb Indonesia (LCI) bekerjasama dengan Low Carb USA mengadakan Indonesia International Low Carb Conference (IILCC) 2019 yang akan berlangsung selama 2 hari…

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…