HKI-Bluescope Jalin Kerjasama Terkait Pengembangan Bisnis Baja Lapis Untuk Kawasan Industri

Oleh : Ridwan | Rabu, 31 Januari 2018 - 14:52 WIB

Penandatangan Kerjasama Bluescope dan HKI (Rino/INDUSTRY.co.id)
Penandatangan Kerjasama Bluescope dan HKI (Rino/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Himpunan Kawasan Industri (HKI) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT Bluescope Indonesia terkait pengembangan bisnis baja lapis untuk kawasan industri.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Ketua Umum HKI, Sanny Iskandar dengan VP Corporate & External Affairs PT Bluescope Indonesia, Rhea Sianipar dan disaksikan oleh Dirjen Pengembangan Perwilayahan Industri (PPI) Kementerian Perindustrian, I Gusti Putu Suryawirawan.

"Kerjasama ini sudah dibicarakan sejak setahun yang lalu. Dan kami bersyukur hari ini kerjasama tersebut dapat terealisasi," ujar Rhea saat acara penandatanganan MoU antara HKI dengan PT Bluescope Indonesia di Hotel Green Melia, Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Rhea berharap dengan MoU ini bisa membantu seluruh kawasan industri yang tergabung di dalam HKI apabila membutuhkan solusi terkait produk baja lapis yang berkualitas untuk memberi nilai tambah kepada tenantnya.

"Kami siap hadir untuk memberikan solusi terkait produk baja lapis yang berkualitas untuk kebutuhan kawasan industri," ungkap Rhea.

Seperti diketahui, BlueScope adalah perusahaan produsen baja untuk pasar domestik Australia, Selandia Baru dan Amerika Serikat dan merupakan pemasok internasiaonal terkemuka untuk produk baja dan merupakan solusi mendasar bangunan dan konstruksi industri global.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita ketika mewakili Presiden Joko Widodo pada acara pembukaan Rapat Pimpinan Nasional Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI)

Rabu, 29 Januari 2020 - 17:06 WIB

Buka Rapim Gapensi, Menperin Sebut Industri Pendukung Jasa Konstruksi Masih Prospektif

Industri pendukung jasa konstruksi dinilai masih memiliki prospek bisnis yang cukup besar ke depannya, seiring gencarnya program pembangunan infrastruktur di dalam negeri.

Launching I Konser yang hadir di Indihome

Rabu, 29 Januari 2020 - 16:23 WIB

Indihome Sediakan i Konser Gaet Penikmat Musik

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui brand IndiHome terus berupaya menyediakan produk dan layanan yang berkualitas bagi seluruh segmen pelanggannya.

Kepala BKPM Bahlil Lahadalia (Tengah)

Rabu, 29 Januari 2020 - 16:00 WIB

Lampaui Target, Realisasi Investasi Tahun 2019 Tembus 800 Triliun

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menyampaikan pencapaian realisasi investasi periode Triwulan IV (Oktober-Desember) 2019 sebesar Rp 208,3 triliun, meningkat 12…

Check Point Software Technologies Ltd

Rabu, 29 Januari 2020 - 15:25 WIB

Check Point Software Launches New Global Partner Program to Accelerate and Scale Channel Success

Check Point® Software Technologies Ltd, a leading provider of cyber security solutions, today announced the launch of its new global partner program. Developed in close consultation with hundreds…

Petani jagung

Rabu, 29 Januari 2020 - 15:24 WIB

Kementan Kawal Gerakan Pengendalian Spodoptera Frugiperda

Bulan Januari ini merupakan masa panen jagung di Kabupaten Gowa. Aktivitas memetik jagung yang telah menguning terlihat di berbagai wilayah. Tak terkecuali di Desa Sengka, Kecamatan Bontonompo…