HKI-Bluescope Jalin Kerjasama Terkait Pengembangan Bisnis Baja Lapis Untuk Kawasan Industri

Oleh : Ridwan | Rabu, 31 Januari 2018 - 14:52 WIB

Penandatangan Kerjasama Bluescope dan HKI (Rino/INDUSTRY.co.id)
Penandatangan Kerjasama Bluescope dan HKI (Rino/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Himpunan Kawasan Industri (HKI) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT Bluescope Indonesia terkait pengembangan bisnis baja lapis untuk kawasan industri.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Ketua Umum HKI, Sanny Iskandar dengan VP Corporate & External Affairs PT Bluescope Indonesia, Rhea Sianipar dan disaksikan oleh Dirjen Pengembangan Perwilayahan Industri (PPI) Kementerian Perindustrian, I Gusti Putu Suryawirawan.

"Kerjasama ini sudah dibicarakan sejak setahun yang lalu. Dan kami bersyukur hari ini kerjasama tersebut dapat terealisasi," ujar Rhea saat acara penandatanganan MoU antara HKI dengan PT Bluescope Indonesia di Hotel Green Melia, Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Rhea berharap dengan MoU ini bisa membantu seluruh kawasan industri yang tergabung di dalam HKI apabila membutuhkan solusi terkait produk baja lapis yang berkualitas untuk memberi nilai tambah kepada tenantnya.

"Kami siap hadir untuk memberikan solusi terkait produk baja lapis yang berkualitas untuk kebutuhan kawasan industri," ungkap Rhea.

Seperti diketahui, BlueScope adalah perusahaan produsen baja untuk pasar domestik Australia, Selandia Baru dan Amerika Serikat dan merupakan pemasok internasiaonal terkemuka untuk produk baja dan merupakan solusi mendasar bangunan dan konstruksi industri global.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Blockchain

Kamis, 18 April 2019 - 17:10 WIB

Jelajahi Pasar Blockchain Indonesia, TTC Gandeng Tokocrypto dan Infonesia

Blockchain proyek dari Singapura, TTC Foundation resmi bekerjasama dengan Tokocrypto dan Infonesia sebagai bagian dari strategi memasuki pasar Indonesia. Melalui kerja sama ini, TTC Foundation…

Fujitsu Indonesia

Kamis, 18 April 2019 - 16:06 WIB

Tahun 2019, Fujitsu Indonesia Bidik Pertumbuhan Usaha Hingga Double Digit

PT Fujitsu Indonesia optimis penjulan di tahun 2019 akan tumbuh mencapai double digit. Pasalnya, segmen pasar yang disasar oleh perusahaan masih mempunyai peluang yang cukup besar di Indonesia.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat salah satu AMMDes

Kamis, 18 April 2019 - 15:10 WIB

Sejak Diluncurkan Agustus 2018, AMMDes Raih Banyak Pujian

Pengembangan Alat Mekanik Multifungsi Pedesaan (AMMDes) diapresiasi banyak pihak karena mampu memberikan beragam manfaat bagi kebutuhan masyarakat desa. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Kamis, 18 April 2019 - 14:38 WIB

BNI Syariah Targetkan Pembukaan Rekening Online diakhir 2019

Jakarta - BNI Syariah menargetkan pembukaan rekening online di kuartal 4 2019. Pembukaan rekening online merupakan salah satu strategi yang dilakukan BNI Syariah untuk meningkatkan layanan di…

Mantan Napi Terorisme Sukses Kembangkan Koperasi di Pesantren-Pesantren

Kamis, 18 April 2019 - 14:11 WIB

Cerita Mantan Napi Terorisme Sukses Kembangkan Koperasi ke Pesantren-Pesantren

Koperasi Komunitas Mantan Narapidana teroris dan Gerakan Aktivis Radikal (Kontantragis) yang didirikan di Bandung pada 28 Oktober 2017 sukses memperluas pasar dengan produk unggulan kopi, sabun,…