HKI-Bluescope Jalin Kerjasama Terkait Pengembangan Bisnis Baja Lapis Untuk Kawasan Industri

Oleh : Ridwan | Rabu, 31 Januari 2018 - 14:52 WIB

Penandatangan Kerjasama Bluescope dan HKI (Rino/INDUSTRY.co.id)
Penandatangan Kerjasama Bluescope dan HKI (Rino/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Himpunan Kawasan Industri (HKI) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT Bluescope Indonesia terkait pengembangan bisnis baja lapis untuk kawasan industri.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Ketua Umum HKI, Sanny Iskandar dengan VP Corporate & External Affairs PT Bluescope Indonesia, Rhea Sianipar dan disaksikan oleh Dirjen Pengembangan Perwilayahan Industri (PPI) Kementerian Perindustrian, I Gusti Putu Suryawirawan.

"Kerjasama ini sudah dibicarakan sejak setahun yang lalu. Dan kami bersyukur hari ini kerjasama tersebut dapat terealisasi," ujar Rhea saat acara penandatanganan MoU antara HKI dengan PT Bluescope Indonesia di Hotel Green Melia, Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Rhea berharap dengan MoU ini bisa membantu seluruh kawasan industri yang tergabung di dalam HKI apabila membutuhkan solusi terkait produk baja lapis yang berkualitas untuk memberi nilai tambah kepada tenantnya.

"Kami siap hadir untuk memberikan solusi terkait produk baja lapis yang berkualitas untuk kebutuhan kawasan industri," ungkap Rhea.

Seperti diketahui, BlueScope adalah perusahaan produsen baja untuk pasar domestik Australia, Selandia Baru dan Amerika Serikat dan merupakan pemasok internasiaonal terkemuka untuk produk baja dan merupakan solusi mendasar bangunan dan konstruksi industri global.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Stok beras

Senin, 23 Mei 2022 - 11:20 WIB

Irma Suryani: 3 Tahun Tidak Impor Beras Bukti Mentan SYL Jalankan Perintah Presiden

Pemerhati Pangan, Irma Suryani Chaniago mengapresiasi kerja cerdas Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) yang mampu menjalankan semua perintah dan arahan Presiden Joko Widodo.

Orang Utan

Senin, 23 Mei 2022 - 11:00 WIB

Program Konservasi Orangutan TPA Turunkan Potensi Konflik Antara Orangutan-Manusia Hingga 98,5%

Hari Keanekaragaman Hayati Sedunia atau International Day for Biological Diversity diperingati setiap tahun pada tanggal 22 Mei. Sebagai negara yang dikaruniai alam subur dan memiliki keanekaragaman…

Kementerian Kesehatan Arab Saudi bersama Binawan Merekrut 220 Perawat Indonesia

Senin, 23 Mei 2022 - 10:53 WIB

Kementerian Kesehatan Arab Saudi bersama Binawan Merekrut 220 Perawat Indonesia, Ini Syaratnya

Kementerian Kesehatan Arab Saudi membuka kembali kesempatan untuk perawat Indonesia untuk bisa bekerja di Arab Saudi. Tahun ini Binawan dipercaya kembali untuk menjadi mitra kerja MOH dalam…

Komunitas The Famous Club Laksanakan Senam Bersama

Senin, 23 Mei 2022 - 10:41 WIB

Komunitas The Famous Club Laksanakan Senam Bersama

Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran…

Tarak Mehta, Presiden ABB Motion

Senin, 23 Mei 2022 - 10:30 WIB

ABB Global Survei Ungkap Upaya Percepatan Efisiensi Energi Oleh Industri Global

Industri global menunjukkan intensifikasi percepatan investasi efisiensi energi di lima tahun ke depan dalam rangka mewujudkan target Nol Emisi, menurut sebuat survei terbaru, The Energy Efficiency…