HKI-Bluescope Jalin Kerjasama Terkait Pengembangan Bisnis Baja Lapis Untuk Kawasan Industri

Oleh : Ridwan | Rabu, 31 Januari 2018 - 14:52 WIB

Penandatangan Kerjasama Bluescope dan HKI (Rino/INDUSTRY.co.id)
Penandatangan Kerjasama Bluescope dan HKI (Rino/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Himpunan Kawasan Industri (HKI) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT Bluescope Indonesia terkait pengembangan bisnis baja lapis untuk kawasan industri.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Ketua Umum HKI, Sanny Iskandar dengan VP Corporate & External Affairs PT Bluescope Indonesia, Rhea Sianipar dan disaksikan oleh Dirjen Pengembangan Perwilayahan Industri (PPI) Kementerian Perindustrian, I Gusti Putu Suryawirawan.

"Kerjasama ini sudah dibicarakan sejak setahun yang lalu. Dan kami bersyukur hari ini kerjasama tersebut dapat terealisasi," ujar Rhea saat acara penandatanganan MoU antara HKI dengan PT Bluescope Indonesia di Hotel Green Melia, Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Rhea berharap dengan MoU ini bisa membantu seluruh kawasan industri yang tergabung di dalam HKI apabila membutuhkan solusi terkait produk baja lapis yang berkualitas untuk memberi nilai tambah kepada tenantnya.

"Kami siap hadir untuk memberikan solusi terkait produk baja lapis yang berkualitas untuk kebutuhan kawasan industri," ungkap Rhea.

Seperti diketahui, BlueScope adalah perusahaan produsen baja untuk pasar domestik Australia, Selandia Baru dan Amerika Serikat dan merupakan pemasok internasiaonal terkemuka untuk produk baja dan merupakan solusi mendasar bangunan dan konstruksi industri global.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat memberikan bingkisan lebaran untuk pegawai lingkungan Kemenperin

Kamis, 23 Mei 2019 - 16:50 WIB

Menperin Berikan 1.150 Bingkisan Lebaran untuk Pegawai Lingkungan Kemenperin

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyerahkan secara simbolis bingkisan Lebaran dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Perindustrian kepada pegawai golongan I dan II, tenaga honorer,…

BGR Logistics Gandeng Sejumlah BUMN Kembangkan Smart Warehouse Hemat Energi

Kamis, 23 Mei 2019 - 16:11 WIB

BGR Logistics Gandeng Sejumlah BUMN Kembangkan Smart Warehouse Hemat Energi di Medan

Sejumlah BUMN dan anak usaha BUMN yang akan bekerjasama dengan BGR Logistics yakni PT Nindya Karya (Persero), PT Indra Karya (Persero), PT Virama Karya (Persero), PT Industri Nuklir Indonesia…

Penampakan Booth Suzuki di PRJ

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:45 WIB

Usung Tema 100% Buat Indonesia, Suzuki Turut Ramaikan Jakarta Fair 2019

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merk Suzuki di Indonesia turut berpartisipasi pada acara tahunan Jakarta Fair Kemayoran…

Samsung Smart Learning Class

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:19 WIB

Samsung dan IGI Makassar Perluas Manfaat Samsung Smart Learning Class Menjadi Paperless School

PT Samsung Electronics Indonesia terus berkontribusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia, salah satunya melalui implementasi program Corporate Citizenship pada bidang pendidikan.…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:15 WIB

Industri Manufaktur Sumbang Signifikan ke PMDN dan PMA

Kementerian Perindustrian terus berupaya mendorong realisiasi dari komitmen para investor sektor industri yang telah menyatakan minatnya untuk menanamkan modal di Indonesia.